Sabtu, 26 Juli 2014

Film Horor Boneka Setan 'Annabelle' Siap Tayang di Bulan Oktober 2014

Suksesnya film 'The Conjuring' beberapa waktu lalu, turut mempopulerkan sosok boneka seram Annabelle. Dan kabarnya kisah tentang boneka Annabelle ini akan dibuat dalam sebuah film horor juga. Beberapa waktu yang lalu memang sempat beredar kabar bahwa spin off 'The Conjuring' akan segera dibuat. Namun, tak lama setelah rumor ini berhembus, akhirnya pihak Warner Bros merilis film 'Annabelle' seperti dilansir Digital Spy.
Kisah horor, seram dan kengerian ditampilkan dalam trailer film Annabelle, yang baru bisa ditonton versi lengkapnya pada bulan Oktober 2014 mendatang. Anabelle sendiri adalah sebuah boneka setan perempuan yang muncul dalam film 'The Conjuring'. Mengapa Annabelle disebut boneka setan? Tak lain karena ada roh jahat yang hidup di dalam boneka itu. Siapa pun yang memiliki boneka Annabelle, hidupnya akan selalu berada dalam ketakutan karena teror mematikan dari boneka tersebut.
Sinopsis atau ringkasan cerita film 'Annabelle' ini sendiri bercerita tentang sepasang suami istri yang diperankan oleh Annabelle Wallis dan Ward Horton, sedang menanti kelahiran bayi mereka ke dunia. Suatu ketika, sang suami ingin memberikan sebuah kejutan untuk istrinya, ia pun memilih untuk memberikan sebuah boneka Annabelle sebagai hadiah.
Namun, sejak boneka setan tersebut tinggal di rumah mereka, berbagai teror pun muncul. Dimulai dari tetangganya yang mendapat serangan di malam buta hingga merenggut nyawa. Dan, teror pun tak berhenti setelah itu.
Yang unik dalam film 'Annabelle' ini adalah nama pemeran utama wanitanya yang juga sama dengan judul filmnya, Annabelle Wallis. Film horror ini merupakan produksi John R Leonetti, Alfre Woodard, Eric Ladin dan juga Brian Howe.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Film Horor Boneka Setan 'Annabelle' Siap Tayang di Bulan Oktober 2014”


Anonim mengatakan...
on 

Kepoooo...

Akhwat smart mengatakan...
on 

jd penasaran

Anonim mengatakan...
on 

Scary movies

Amir mengatakan...
on 

Yap Filmya emang serem.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772