Rabu, 25 Juni 2014

Ada Masalah, Aliando Syarief Keluar Dari Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)'?

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron tampan Aliando Syarief. Kabarnya Aliando Syarief yang berperan sebagai Digo akan segera mengundurkan diri atau keluar dari sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' yang tayang di SCTV. Apakah Aliando Syarief akan main sinetron baru ataukah akan pindah PH (rumah produksi)?
Kabar Aliando Syarief yang akan hengkang atau berhenti main di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' ini mencuat setelah pada hari Minggu (22/6/2014) lalu, Dila, manajer Aliando Syarief, dalam akun twitter-nya mengisyaratkan jika Aliando akan berhenti bermain di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)'.
"Last scene @GGS.. See u in next project tmn alicious.. Di karya ali lainnya di tempat lain.. Stay g Ali terus yahh.." tulis Dila di akun twitter-nya.
Ketika dikonfirmasi kepada Dila, manajer sekaligus tante Aliando Syarief itu membenarkan jika aktor yang sering digosipkan pacaran dengan Prilly Latuconsina itu memang sedang ada sedikit masalah. Namun Dila menampik jika masalah itu timbul lantaran adanya konflik dengan pemain lain di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)'.
"Ya memang lagi masalah," ungkap Dila, saat dihubungi via ponselnya, Senin (23/6/2014) lalu.
"Sama sekali enggak ada masalah (dengan pemain). Justru sama pemain lain sudah kayak keluarga. Mereka yang bikin semangat Ali di lokasi," lanjut Dila tanpa membeberkan masalah apa yang sebenarnya terjadi.
Sementara itu, Warid A.S., produser Amanah Surga (AS) Productions, PH yang menggarap sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)', membantah kabar tersebut. Menurutnya, Aliando Syarief sampai saat ini masih ada di sinetron 'GGS' dan sedang tak ada masalah.
"Aliando masih jadi bagian GGS. Hubungan Aliando dengan AS Production baik-baik saja," ungkap Warid seperti dilansir Bintang Online.
(sidomi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ada Masalah, Aliando Syarief Keluar Dari Sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)'?”


lindah mengatakan...
on 

jangan kak ali jangan keluar aku mau kak ali pacaran sama kak prilly bdeneran

zaveradewiney mengatakan...
on 

Jangan keluar bang ali......ggs bisa gag eksis lagi.....bang ali kan figur ggs

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772