Sabtu, 31 Mei 2014

'Garuda 19', Film Tentang Perjalanan Timnas U-19 Akan Segera Dirilis

Kisah perjalanan sukses Timnas U-19 akan segera difilmkan. Film ini tentunya bisa menjadi penyemangat penggila bola Tanah Air. Film berjudul 'Garuda 19' produksi Mizan Production itu diangkat berdasarkan sebuah novel berjudul 'Semangat Membatu' karya Rudi Gunawan.
"Saya merasa mendapat kehormatan untuk bekerjasama dengan Mizan Production. Pada saat awal saya buat buku ini saya berpikir bahwa ini tidak cukup. Ini harus lebih (diangkat ke layar lebar)," kata penulis novel Rudi Gunawan, saat Press Conference di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (30/5/2014).
Beberapa artis yang akan bermain dalam film 'Garuda 19' ini antara lain ada Mathias Muchus, Ibnu Jamil, dan Reza Aditya. Mereka mengaku senang dan bangga bisa terlibat di dalam film yang akan diproduksi pada awal bulan Juni tahun ini. Film ini akan disutradarai Andi Bachtiar Yusuf yang memang sering menggarap film tentang sepakbola.
"Datangnya tawaran film ini dari Mizan ke saya, adalah suatu kehormatan karena saya bisa memberikan kontribusi untuk perfilman Indonesia. Kerjasama dengan Mizan baru pertama kali dan sebuah kebanggan karena siapa yang enggak tahu Timnas U-19 saat ini. Dari direktur sampai tukang tambal ban semua tahu," kata Ibnu Jamil.
Film 'Garuda 19' menjadi sebuah catatan harian tentang pembelajaran hidup bagi siapapun karena sesungguhnya sepakbola banyak mengajarkan nilai-nilai kehidupan seperti perjuangan, kesungguhan dan semangat dalam meraih kemenangan.
(Edi/okezone.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “'Garuda 19', Film Tentang Perjalanan Timnas U-19 Akan Segera Dirilis”


Unknown mengatakan...
on 

http://www.youtube.com/watch?v=nKsBFYdRsZA

Unknown mengatakan...
on 

coba di buka di jamin cocok buat mengisi music ya thankz merdeka garuda jaya

Sharing_inspiration mengatakan...
on 

cek trailer dan BTS nya di
http://www.youtube.com/watch?v=7VeCNCnwFKQ …
http://youtu.be/MESyJriPo3E
http://youtu.be/x_HTztvMcK4
http://youtu.be/TaFiqhZTElw

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772