Selasa, 20 Mei 2014

Beda Agama, Ini Dia Pacar Baru Kevin Julio

Banyak yang penasaran dan bertanya-tanya siapa pacar Kevin Julio sekarang?. Pertanyaan ini akhirnya terjawab dengan pengakuan artis cantik Sahila Hisyam yang mengaku sudah lima bulan menjalin hubungan asmara dengan Kevin Julio. Sebagai pacar baru Kevin Julio, meskipun terbentur perbedaan agama, Sahila Hisyam juga mengaku sudah sering bertemu dengan orangtua pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' di SCTV itu.
"Pernah kalau di lokasi syuting suka ketemu mama papanya," ungkap Sahila saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (19/5/2014).
Bagi Sahila Hisyam dan Kevin Julio, perbedaan keyakinan bukanlah masalah dalam hubungan mereka. Saat ini, baik Sahila maupun Kevin sangat menikmati masa-masa berpacaran. Kata Sahila, ibunya juga tidak pernah menyinggung mengenai perbedaan keyakinan diantara keduanya.
"Aku sih memang belum pernah berpikir punya pacar beda agama. Tapi sekarang jalani saja, lagian baru lima bulan juga. Mama juga enggak bahas-bahas soal agama," tandas pemain sinetron 'Get Married 2 the series' ini.
(rik/Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

., cocok 100% ,.
., Gw dukung..!
., Ok dhe.e.e

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772