Senin, 31 Maret 2014

Siswa SMP Ini Sudah Berani Pamer Mengemudikan Lamborghini Gallardo

Ada yang begitu menarik perhatian di pagelaran kontes modifikasi mobil bertajuk Venom Modification Community Gathering (VMCG), pasalnya dari sekian banyak kontestan, hanya seorang bocah bernama Mathew yang jadi peserta termuda alias Anak Baru Gede (ABG) yang ikut kontes tersebut dengan memajang mobil mewah Lamborghini Gallardo LP 560-4. Betapa tidak? Di usianya yang masih sangat muda, dia sudah 'bernyali' mengemudikan Gallardo bermesin 5.200 cc, V10 yang sanggup melontarkan tenaga sebanyak 552 hp di 8.000 rpm.
"Mobil ini sering saya bawa keliling perumahan aja, kalo di jalan bebas hambatan alias tol, saya cuma jadi penumpang," kekeh Mathew sembari mengatakan kalau supercar berbanderol diatas Rp 5 Milyar ini dibelikan sang ayah atas usulan dari dirinya.
Ketika disinggung mengenai fungsi dan cara mem-praktek-an fitur yang terdapat dalam ruang kokpit Gallardo, remaja bertubuh sehat ini menyebutkan tahu beberapa walau tidak banyak. Mathew mengaku hobi dengan dunia otomotif. Hal ini dibuktikan dengan selalu update mengikuti perkembangan dunia modifikasi mobil, bergabung dalam satu komunitas bernama Spade, serta hampir semua jenis mobil mahal pernah dikemudikannya. Sebut saja, Hummer maupun MINI Cooper dan lainnya.
Mathew sadar, berlalu-lintas di Indonesia harus taat pada peraturan yang berlaku. Maka itu, meski belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A, ABG kelas dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini ketika berada di tempat tertentu selalu didampingi sopir agar tidak diburu pihak berwajib.
Bila di luar negeri terdapat Justin Bieber dengan Lamborghini Aventador putihnya, di Indonesia ada Mathew 'Bieber' dengan Lamborghini Galardo putih. Bruum .. bruum..!
(Itu/mobilwow.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Siswa SMP Ini Sudah Berani Pamer Mengemudikan Lamborghini Gallardo”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772