Kamis, 20 Maret 2014

Inilah Foto iPod Souvenir Pernikahan Mewah Anak Sekretaris Mahkamah Agung (MA)

Resepsi pernikahan mewah pasangan putra Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi, Rizki Aulia Rahma dan Rizky Wibowo yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, pada hari Sabtu malam tanggal 15 Maret 2014 menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Pasalnya, pernikahan itu dinilai terlalu mewah dan berlebihan. Tamu yang hadir diberi souvenir pernikahan berupa perangkat elektronik Apple iPod.
Acara resepsi itu,bahkan dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono, sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, dan kalangan pejabat tinggi negara lainnya.
Setiap tamu yang menghadiri resepsi tersebut diwajibkan membawa undangan yang dibubuhi barcode, yang dapat ditukarkan dengan Apple iPod sebagai souvenirnya. "Setiap undangan yang dibawa tamu dapat ditukar dengan suvernir iPod. Ini bungkusannya," kata salah seorang tamu yang hadir.
Suasana resepsi pernikahan tampak dihadiri oleh ribuan tamu, termasuk para petinggi negara Republik Indonesia. Selain Boediono, tamu lainnya yang hadir pada acara itu adalah bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo, yang juga calon wakil presiden Partai Hanura. Dia mengatakan, penataan ruangan pesta sangat bagus dan mewah karena dihiasi aneka kembang impor. "Tamunya banyak. Mungkin ribuan," ujar Hary Tanoe.
Walaupun ada yang menilai souvenir tersebut masih dalam batas kewajaran, namun tetap saja hal ini menjadi bahan bully di media sosial. "Sekretaris MA mantu dan 2.500 undangan dpt souvenir iPod... - tuhan memberkati PNS," tulis pemilik akun @danrem.
"waow waow waow, kaya benerrrr, souvenir aja 1.7M, mantaaaabbbb (y) tapi terlalu berlebih2an," tulis akun @iwoens.
(memobee.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Foto iPod Souvenir Pernikahan Mewah Anak Sekretaris Mahkamah Agung (MA)”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772