Rabu, 12 Maret 2014

Dokter Hendri Andreas Semakin Dikenal Sebagai Dokter Bedah Plastik Yang Bagus di Indonesia

Dokter bedah plastik yang bagus memang belum begitu banyak di Indonesia. Namun nama Dokter Hendri Andreas Sp.BP kini semakin dikenal sebagai salah satu Dokter bedah plastik di tanah air ini. Yang dilakukan Dokter Hendri bukanlah mengubah bentuk tubuh seseorang secara ekstrem hingga terkesan menyalahi kodrat, namun Dokter Hendri membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik sehingga tidak tampak seperti operasi plastik.
"Saya tidak berani melakukan itu. Yang saya lakukan adalah mengubah yang sudah ada menjadi terlihat lebih menarik. Profesi ini menjadi semacam seni yang menarik," kata Dokter Hendri di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.
Dokter Hendri bersyukur menjadi dokter bedah plastik. Meski dulu dirinya sempat bercita-cita menjadi seorang arsitek. "Jalan hidup tak ada yang pernah tahu. Semuanya berubah dan saya sangat bersyukur kalau sekarang ini menjadi seorang dokter bedah plastik," ujarnya.
Pria kelahiran Plaju, Palembang, Sumatera Selatan, 16 November 1971, yang merupakan anak sulung dari empat bersaudara ini mengakui cita-citanya menjadi dokter menguat setelah melihat profesi dokter yang sangat membantu kehidupan dan kemaslahatan orang banyak. "Saya akhirnya menjadi mahasiswa kedokteran umum di Universitas Sumatera Utara (USU) Medan," jelas Hendri.
Setelah lulus dan menjadi dokter umum, Hendri mengaku mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Pengalaman dirinya saat harus berjuang menolong korban terkena panah di dada. "Saat itulah saya merasa sangat bermanfaat buat orang karena saya berusaha membantu pasien yang terkena panah itu untuk tetap hidup," kata pria yang gemar melukis ini sambil tersenyum.
Hendri lantas melanjutkan pendidikan kedokteran dengan mengambil kuliah spesialis bedah plastik di Universitas Indonesia, tahun 2007. Spesialisasi bedah plastik, menurutnya masih terkait dengan kegemaran melukisnya. "Saya masih ingat tes pertama untuk masuk ke UI adalah melukis. Senang sekali rasanya," tutur pria yang piawai bermain piano ini.
"Hobi saya yang lainnya, yaitu fotografi ternyata juga sejalan dengan profesi saya sebagai dokter bedah plastik," paparnya.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Dokter Hendri Andreas Semakin Dikenal Sebagai Dokter Bedah Plastik Yang Bagus di Indonesia”


Anonim mengatakan...
on 

dr Hendri sangat ramah dan baik. apapun informasi yang diperlukan langsung ditanggapi. bahkan ketika akan ditindak jika kita takut, ia akan menenangkan kita sehingga kita nyaman dan rilex

Anonim mengatakan...
on 

setelah operasipun, jika kita mengalami masalah dan butuh input dari dr, Hendri maka ia segera memberikan solusi dan menenangkan kita.

Unknown mengatakan...
on 

mohon bantuanya....
adakah Kontak person yang bisa di hubungi untuk dokter hendry andreas..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772