Senin, 20 Januari 2014

Ini Dia Ciri-Ciri Sperma Yang Sehat dan Berkualitas

Hanya sperma yang sehat dengan kualitas terbaik yang bisa membuahi sel telur dan berkembang menjadi janin bayi. Bahkan diketahui juga bahwa sperma atau air mani memiliki banyak manfaat untuk kecantikan karena mampu menunda proses penuaan dini. Lalu sperma seperti apa yang dikatakan sperma sehat? Mengutip boldsky, Minggu (19/1/2014), berikut sperma yang termasuk golongan sperma sehat :
1. Sperma Yang Bergizi
Sperma dikenal sebagai makanan super alami. Karena dalam sperma memiliki semua nutrisi yang penting seperti seng, kalium, air, asam askorbat, asam sitrat, dan enzim.

2. Sperma Yang Kaya kalori
Sperma yang sehat akan mengandung banyak kalori dan juga lemak serta kolesterol, tapi dalam jumlah kecil. Dalam satu sendok makan sperma mengandung sekitar 20 kalori.

3. Anti-depresan
Sperma mengandung spermophagia yang merupakan anti-depresan. Ini memberikan rasa bahagia dan membantu mengubah suasana hati.

4. Mencegah Kanker Payudara
Penelitian menunjukkan, sperma memiliki efek antikanker. Air mani dapat mencegah dan membantu melawan kanker payudara.

5. Ramah Terhadap Kulit
Sperma mengandung spermidine yang melindungi sel dari kerusakan dan memperlambat proses penuaan. Ini alasan mengapa sperma banyak ditemukan di dalam krim kecantikan yang mahal.

6. Sperma Bisa Mencegah Sakit Gigi
Sperma mengandung seng, kalsium dan mineral lainnya yang mencegah kerusakan gigi.

7. Sperma Bisa Mencegah Diabates
Sperma dipercaya menjadi obat diabetes. Fruktosa dan asam urat yang ditemukan dalam sperma membantu mencerna gula dalam tubuh sehingga menjaga kadar gula dalam tubuh.

8. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Sperma memiliki magnesium yang meningkatkan kekebalan tubuh, memperkuat otot dan meningkatkan fungsi saraf yang sehat.
Jadi sehatkah sperma Anda?
[mor/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
185 Comments

Comments :

185 komentar to “Ini Dia Ciri-Ciri Sperma Yang Sehat dan Berkualitas”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772