Jumat, 06 Desember 2013

Yuki Kato Mengalami Kecelakaan Saat Syuting Sinetron 'Fortune Cookies'

Yuki Kato ternyata pernah mengalami kecelakaan saat menjalani syuting sinetron terbarunya yang berjudul 'Fortune Cookies' dimana ia dipasangkan dengan si bule tampan Stefan William. Saat itu, Yuki Kato sedang melakukan adegan membawa sepeda siomay. Yuki dituntut untuk beradegan mengendarai sepeda.
Namun sayangnya adegan itu tak berjalan lancar karena sepeda yang dikendarai Yuki Kato tidak memiliki rem. Alhasil, Yuki Kato pun menabrak pohon.
"Saya lagi jalan naik sepeda somay. Pas saya nyetir nggak ada remnya," kata Yuki Kato di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan baru-baru ini.
"Pas ngebut nggak bisa ngerem, akhirnya gue rem pake kaki. Akhirnya gue tabrakin ke pohon."
Namun pengalaman tersebut dijadikan pengalaman seru oleh Yuki Kato. Di sinetron 'Fortune Cokies', yang tayang di RCTI ini, Yuki Kato berperan sebagai Fatin. Berpasangan dengan Stefan William pun bukan pertama kalinya buat Yuki Kato karena mereka juga sebelumnya pernah dipertemukan dalam satu sinetron berjudul 'Arti Sahabat'.
"Ini kan bukan yang pertama kalinya, jadi udah nggak canggung lagi. Tapi di sini ini karakternya beda banget, yang pasti chemistry sahabat dan pacar beda banget," paparnya.
(wk/dn);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

kok cpat tamat yah? Pdhal suka sm sinet yuki. .

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772