Rabu, 25 Desember 2013

Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 Dari Para Artis, Model, Talent dan Sahabat SlideGossip

Kami dari slidegossip.com mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 buat semua Sliders dan pembaca setia slidegossip.com. Mari kita songsong tahun baru dengan semangat baru mencapai harapan yang tertunda. Sebagai ungkapan rasa bahagia kami menyambut tahun 2014, berikut ini kami tampilkan ucapan-ucapan selamat tahun baru dari para artis, model, talent, fotografer, fashion designer, make up artist, manajemen artis, agency model, PH (production house), dan rekan serta partner SlideGossip yang selama ini selalu mendukung perjalanan slidegossip.com di dunia entertainment. Rasa syukur dan terima kasih kami ucapkan untuk begitu banyaknya orang-orang yang mencintai kami. Terima kasih untuk begitu banyaknya cinta buat SlideGossip. Langsung saja yuk kita lihat apa kata mereka :
Kevin Leonardho (Model, Aktor, Penyanyi, Presenter) :
"Happy new year 2014...hope better than 2013.. Semoga slidegossip.com makin terkenal, berita-beritanya selalu hot, selain gossip tapi juga bisa mengangkat profile pendatang baru pastinya. All the best deh pokoknya...dan pastinya gak lupa ama gue yang selalu siap untuk SlideGossip!!"

Rizal Al Idrus (Model, Aktor) :
"Selamat tahun baru untuk slidegossip.com. Semoga lembaran di tahun 2014 menjadi lembaran yang jauh lebih sukses dan tanpa rintangan yang berat, kalaupun ada semoga menjadi rintangan yang akan membawa ke titik kesuksesan yang lebih tinggi lagi untuk tahun selanjutnya. Happy New Years!!!"

Rizky Nazar (Model, Aktor) :
"Selamat tahun baru 2014 yaa buat slidegossip.com dan semua pembacanya.. Semoga seluruh anak SMA di Indonesia bisa lulus 100% dan gue bisa dapat nilai rata-rata sembilan :)."

Maya Novethesia (Model, Aktris) :
"Happy New Year 2014! Bye.. Bye.. 2013.... Semoga di tahun 2014 ini bisa mewujudkan keinginan-keinginan di tahun 2013 yang tertunda. Terima kasih juga buat SlideGossip yang selalu ngasih support buat aku. Love yaa, Opung! muuaah.."

Mathwang Kie (Model, Aktor, Penyanyi) :
"Selamat Tahun Baru 2014 SlideGossip, buat seluruh staf-staf yang telah memberikan banyak sekali gossip-gossip selebriti yang up to date dan terkini. Semoga SlideGossip semakin sukses!!! Love, Mathwang Kie.."

Nick Rampisela (Model) :
"Selamat Tahun Baru SlideGossip. Inilah waktu untuk memulai lagi. Mulai apa? apa aja :). Semoga di tahun yang baru ini SlideGossip dapat selalu menjadi diri sendiri sesuai karakternya, apa maksudnya? tanyakan pada rumput yang bergoyang, hahahhaha. Tapi ingat satu hal, kita hidup hanya sekali dan untuk SlideGossip be yourself! LONG LAST sahabatku Opung :)."

Willy JN (PH Sinemart) :
"Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru harapan baru. Tetap semangat! Masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru 2014 untuk SlideGossip. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. Semoga di tahun baru ini menjadi lebih sukses untuk slidegossip.com dan terus maju dalam mempromosikan dan mempublish profil talent-talent, artis, model, event, iklan atau apapun.."

Fajar Rezky (Model, Aktor) :
"Selamat tahun baru buat slidegossip.com ! Semoga di tahun 2014 SlideGossip makin sukses dengan berita-berita terbarunya dan dapat melahirkan bintang-bintang baru. Saya bangga jadi bagian dari SlideGossip! Sukses terus ya!"

George C. Abels (Talent Manager - Papillon Group) :
"Selamat tahun baru 2014 untuk SlideGossip. Semoga selalu menjadi terdepan dalam berita-berita entertainment dan sukses selalu di tahun 2014."

Yevi Yunita (Fashion Designer) :
"Merry Christmas 2013 and Happy New Year 2014 for SLIDEGOSSIP!!!! Wishing you to give me a full surprises, full of fun, and up to date. You are the best !"
Christ Laurent (Model, Aktor) :
"Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru 2014 khusus buat pembaca slidegossip.com. All the best fors us!! Mari kita sambut tahun baru ini dengan penuh suka cita, harapan dan semangat baru. God bless you all.."

Jessie Chiang (Fashion Designer Artis) :
"HAPPY NEW YEAR untuk SlideGossip, mas Opung dan para Sliders! Harapan saya di 2014 untuk SlideGossip : 1. SlideGossip akan menjadi social media ter-TOP yang memberitakan Berita/Gossip/Fakta secara detail, fresh, menarik dan pastinya berbeda dari social media lainnya. 2. Semakin banyak orang yang mengenal dan mencintai SlideGossip. 3. Semakin banyak artis-artis baru yang bermunculan dan terkenal karena diliput/diwawancara dan dipromosikan oleh SlideGossip. 4. Semakin banyak artis-artis terkenal yang diberitakan di slidegossip.com. 5. Sukses selalu dan maju terus untuk mas Opung dan SlideGossip-nya :). Saya mencintai SlideGossip karena selain memberitakan gossip/berita, SlideGossip juga sangat sering memberikan artikel-artikel yang sangat berguna untuk kesehatan, dan lain-lain. I Love SlideGossip!! I Love Mas Opung!! Semangat!! :)."

Yudha Budiman (Model, Talent) :
"Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun yang baru. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Happy New Year 2014 Sliders!! Semoga di tahun 2014 apa yang kita harapkan dan rencanakan bisa cepat terlaksana ya.. Dan buat SlideGossip semoga makin sukses, makin berjaya, makin banyak iklannya, makin menarik beritanya. SlideGossip, not just ordinary gossip!"

Hanny Mei (MakeUp Artist and Hair Do) :
"Happy New Year slidegossip.com, semoga di tahun yang baru 2014 ini slidegossip.com semakin maju dan semakin sukses..semakin eksis dan selalu jadi yang terbaik, amiinn."

Ismail Syah (PH MNC Pictures) :
"MNC Pictures mengucapkan Selamat Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 buat slidegossip.com dan seluruh pembacanya."

Alfard (Model) :
"Simple music can make you sing. Simple hug makes you feel better. Simple things can make you happy. Hope my simple Merry XMas and Happy New Year will make you smile."

Ina (Manager Artist) :
"Happy New Year 2014 sahabat @slidegossip. Semoga tahun baru ini penuh berkah dan barokah. Rejeki makin lancar, sukses karier dan tercapai semua yang kita cita-citakan. Buat SlideGossip semoga makin sukses, makin cetar berita-beritanya. Lop U SlideGossip!"

Jamsoh Jams (Fotografer JAMSphotography) :
"Happy new year for slidegossip.com. Sukses, harus lebih baik dari tahun sebelumnya, selalu menjadi inspirasi bagi pembacanya and jangan bosan pakai JAMSphotography." 

Sony Harlian (Model, Talent) :
"Happy New Year 2014 buat semua Sliders, model, talent. Semoga di tahun 2014 SlideGossip semakin sukses dari sekarang dan bisa bersaing dengan publisher yang lain. Harapannya bisa lebih banyak talent baru yang muncul berawal dari SlideGossip. Sukses terus all dan tentunya SlideGossip!!"

Viviatan Photography (Fotografer) :
"Hello SlideGossip! Merry XMas and Happy New Year yaaaaa.. Semoga makin berkembang dari tahun ke tahun. Makin dikenal sampai ke internasional juga :) mmmuuaacch.. "

Vania Mathilda (Dream Lab Entertainment) :
"Happy New Year 2014 for SlideGossip.. Semoga semakin sukses dan jadi website yang selalu dinanti info-infonya.. Semakin banyak talent-talent baru yang muncul dari SlideGossip. Semoga bisa terus bekerjasama juga dengan Dream Lab :) God Bless You!!"

Rahma Fazrin (Model, Talent) :
"Happy new year buat slidegossip.com, semoga ke depannya makin sukses dan bisa ngembangin bakat-bakat model baru lainnya. Semakin oke dalam memilih talent-talent baru lainnya dan bisa membimbing talent menuju tingkat yang lebih luas lagi. Pokoknya sukses terus buat SlideGossip !!"

Effendy Bonafide (Model, Talent) :
"Selamat Tahun Baru 2014 buat SlideGossip... Semoga di 2014 SlideGossip makin sukses, makin OK, makin keren, makin cetar, makin maju, makin baik, makin yang positif-positifnya. Harapan saya buat SlideGossip agar terus menampilkan berita-berita yang baik dan bermanfaat buat kita semua.. Pokoknya SlideGossip is the best dehh!!"

Ebi Omami (Model) :
"Happy new year 2014 yaa SlideGossip and all... Hope d'best for us. Makin eksis ya di tahun-tahun berikutnya. Semoga SlideGossip bisa terus ada memberikan inspirasi buat semuanya. Merry Christmas and Happy New Year!!"

Bella Luna (Model, Artis) :
"Years come and go, but this year I specially wish for SlideGossip a double dose of health and happiness topped with loads of good fortune. Have a great year ahead. HAPPY NEW YEAR 2014!!!"

Lucas Reynaldo (Model) :
"Happy New Year 2014 SlideGossip !!! I wish you the successfullness in this year.. all the best and amazing wishes for SlideGossip!! Makin terkenal dan memuat berita, gossip dan model yang terus menerus lebih baik ke depannya..." 

Michael Glenn (Model) :
"Selamat tahun baru 2014 untuk slidegossip.com. Semoga di tahun yang baru, prestasi dan kesuksesan slidegossip.com makin meningkat terus dan menjadi yang terbaik di bidangnya... Happy New Year 2014 SlideGossip.. Tchau!"

Mpok Mercy Sitanggang (Stasiun TV, Penulis) :
"Haiiii... SlideGossip, Mpok Mercy Sitanggang mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. Semoga di tahun yang baru SlideGossip semakin cetaarrr membahaanaaa yaaa, penuh dengan gebrakan-gebrakan baru yang mencengangkan.. Ya Tuhan, semoga juga SlideGossip sebagai media publikasi dan promosi artis, model dan talent bisa menjadikan jembatan artis untuk menjadi semakin besar dan karya-karyanya bisa dinikmati semua pecinta seni.. Go SlideGossip.. We love you.. yeahh.."

Tya Arifin (Model, Aktris, Penyanyi) :
"Selamat Tahun Baruuuu... Happy new yeaaahhh 2014. Terima kasih SlideGossip di tahun 2013 sudah menyajikan berita yang update abiisss tentang artis dan manager-manager hitzz. Semoga di tahun 2014 semakin gokil lagi beritanya!! Sukses!!"

Sulton Klein (Model, Talent) :
"Happy New Year 2014 ya buat SlideGossip. Semoga di tahun yang baru, SlideGossip makin hitzz and pastinya semakin banyak menelurkan talent dan model yang berkualitas.. Sukses terus buat SlideGossip!!"

Christian Alexander (Model, Talent) :
"Happy New Year SlideGossip. Terus berikan yang terbaik, jangan berhenti berinovasi. Semoga apa yang menjadi harapan dan cita-cita SlideGossip bisa terlaksana di tahun 2014. Sukses selalu dan terus berkarya melalui prestasi :) "

Reza Headline Management :
"Selamat tahun baru buat slidegossip.com.. Semoga di tahun 2014 SlideGossip makin keceeh, makin hitzzz, dan makin membahana.... Dan semoga menjadi portal infotainment terdepan.. Amiinn... Happy new year.."

Revi Wijardi (Model, Talent, Fotografer revotography) :
"Have a blessed new year everybody. Semoga tahun 2014 menjadi tahun yang paling baik dari tahun-tahun sebelumnya. Selalu optimis untuk menjelang hari yang baru, banyak bersyukur dan wujudkan rencana baikmu di tahun ini. Semoga terkabul. Amin." 
Susan Uchan (Model, Talent) :
"Happy New Year SlideGossip. Terus melahirkan talent yang ngehits.. Dan memberikan berita-berita terhangat, bermanfaat dan update terus yaaa.."

Reza Saputra (Model, Talent) :
"Hello, saya Reza Saputra ingin mengucapkan Happy New Year 2014 ya untuk semuanya, especially for slidegossip.com. Semoga di tahun yang ke 2014 ini, harapan, doa dan cita-cita kita tercapai. Amiin."

Daniel Nugroho (Model) :
"Wishing you all Sliders a very happy and joyfull New Year 2014.  Semoga di tahun yang baru, everything you have in your wish-list will come to be true. May the coming year be much better for all of us. Prospero Anos i Felicidad, People!! Be joyfull!! Be sexy!! Be gratefull!! Be loved!!"

Della (Model Coordinator - JF Models) :
"Happy New Year 2014 to SlideGossip. Sukses dan jaya selalu, cetar membahana di bidang entertainment dan eksis selalu..amiinn."

Gio Sihotang (Fashion Director) :
"Have so many blissfull moments in the upcoming time. Happy fabulously new year SlideGossip and all readers! Cheers!"

Dita Yudistira (Model) :
"Selamat tahun baru 2014 SlideGossip. Beberapa tahun belakangan ini, slidegossip.com selalu memberikan berita-berita yang up to date. Harapan ke depan buat SlideGossip, semoga semakin sukses di tahun 2014. Happy New Year 2014."

Muji (PH Screenplay Productions) :
"Selamat Tahun Baru 2014 untuk slidegossip.com. Semoga semakin maju dan terus berinovasi ke depannya. Berita-beritanya menampilkan fakta yang sebenarnya dan bukan gossip semata..amiin"

Diajeng R. Gunawan (Model, Talent) :
"Happy new year 2014. Hopefull in this year SlideGossip to be a great publisher, great management, be more famous, be number one in Indonesia and make the best talent. Success SlideGossip! Kiss and love.."

Jonathan Benjamin (Model) :
"Happy new year to slidegossip.com, may this new year bring all crazy colors to you. Do not forget to be more awesome than last year!."

Vazo Achmad (MC, Talent) :
"Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan Selamat Tahun Baru 2014 slidegossip.com. Sukses terus untuk semua karyanya. Semoga apa yang diinginkan tahun ini tercapai dan semakin hits di dunia pergosipan :)."

Vivian (Make Up Artist and Hair Do) :
"Happy new year slidegossip.com. Hope you keep exist in 2014, fighting!! :)."

Parvez Ghoman (Model, Aktor) :
"Happy New Year SlideGossip, semoga beritanya makin seru, makin maju dan tambah eksis yaaa." 

Gilang Panji Winata (Model, Talent) :
"Selamat tahun baru 2014. Semoga semakin bertambahnya tahun, kita semua menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan SlideGossip juga semakin sukses, semakin eksis, dan semakin jaya.. amiin.. amiinn..YRA." 

Baas Saputra (Fotografer) :
"Detik berganti menjadi menit. Menit berganti menjadi jam. Waktu yang singkat seperti mimpi. Jadikan tahun ini lebih indah dibanding tahun lalu. Selamat tahun baru slidegossip.com 2014. Harapannya semoga makin terdepan dan go international ya.."
Rian Nidar (NR Management) :
"Halo SlideGossip yang makin keceee.. Saya Rian Nidar (NR Management) sekalian mewakili model-model saya. Kami semua mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 buat SlideGossip, khususnya untuk Owner-nya mas Opung beserta rekan-rekan tim SlideGossip. Semoga di tahun 2014 SlideGossip tambah sukses dan selalu update memberikan informasi tentang dunia hiburan tanah air. Hidup SlideGossip! Semoga makin hits dan jadi kebanggaan buat kita semua. Selamat tahun baru 2014 juga buat semua!!"

Addin Hidayat (Model, Talent) :
"Selamat Tahun Baru 2014 buat SlideGossip dan Sliders! Semoga di tahun baru 2014, SlideGossip menemukan inovasi untuk menjadi salah satu media yang paling diminati untuk disimak. Happy New Years.. Allah Bless You.."

William Chandra (Fotografer) :
"Merry XMas and Happy New Year 2014 for slidegossip.com and friends... Hope the best for all of us in this new year :)."

Fitri Arifin (Manager Artist) :
"Happy New Year Sliderssss!!! Tahun yang baru semangat yang baru, semakin sadiisss di 2014!!! Success buat SlideGossip dan Mr. Opung di tahun 2014 semakin kecee!!." 

Sam Tony Saptono (Elshinta Magazine and Tabloid Gaul) :
"Met Tahun Baru. Semoga tambah keren, tambah maju berita-beritanya. Harapannya, SlideGossip semoga makin update artikel-artikelnya."

Hendri Samuel (Model) :
"Happpyyyyy new yearrr 2014 to all friends slidegossip... Semoga di tahun 2014 slidegossip menjadi lebih heitzzzz lagi sebagai salah satu media yang mempromosikan model-modelnya..saya juga dipromo ya supaya heiittzzz juga...hahahahhaa.. Pokoknya all the best for this coming year... Ganbatte!"

Chiko (Model, Penyanyi) :
"Selamat tahun baru 2014 untuk SlideGossip mmuahh.. Semoga SlideGossip selalu jaya dan menjadi sarana nomor satu dan tercetar dalam menyajikan profil-profil dan berita-berita tentang artis-artis lokal dan mancanegara. Selalu setia juga ya memuat berita dan profile tentang CHIKO :)."

Apel (Model) :
"Selamat tahun baru untuk slidegossip.com. Semoga slidegossip.com tambah maju, tambah jaya dan makin berkarya serta melahirkan banyak model-model di dunia entertainment. Pokoknya slidegossip.com oke banget apalagi kak Opung orangnya baik dan sabar dalam menuntun model-modelnya.. Pokoknya top markotop untuk publishnya slidegossip.com."

Reno Giovano (Model) :
"Hai SlideGossip! Ga terasa udah mau 2014. Dan Reno mau ucapin selamat tahun baru buat slidegossip.com. Semoga makin asik, keren, sukses selalu yah.. Pengalaman kerja bareng SlideGossip selalu have fun! And I see you SlideGossip in 2014 *kiss."

Arief Nilman (Model, Aktor) :
"Selamat Tahun Baru buat SlideGossip, semoga di tahun 2014 ini SlideGossip semakin famous, berita-beritanya semakin update, variatif, berita fakta. Pokoknya semakin jaya dan sukses terus!! Good luck for 2014!!"

Swafeb Irvananda (Model, Aktor) :
"Happy new year 2014 slidegossip.com, semoga di tahun ini bisa makin bermanfaat bagi masyarakat luas dan semakin keren-keren beritanya..hehe. Kemudian bisa memunculkan ide-ide baru lagi buat info-info SlideGossip dan bisa dilihat di seluruh dunia..amin hehe. Jangan lupa saya juga ya buat sesi-sesi fotonyaaa hahahaa. Twitt @irvananda90, Instagram SWAfebnanda. Makasiii SlideGossip, sukses selalu!! amiinn."

Lee (Model) :
"Happy New Year to SlideGossip!!! Wish you any of success in 2014. Keep us updated with the informations and keep spreading all the good ones. Semoga juga bisa menjadi sumber informasi terbaik dalam semua bidang untuk semua kalangan. Seneng juga bisa menjadi salah satu bagian dari perjalanan SlideGossip. Keep up the good work!! Much success and best wishes for SlideGossip in 2014."

Mecil (Make Up Artist and Hair Do) :
"Merry XMas and Happy New Year 2014 to www.slidegossip.com. Semoga di tahun 2014 SlideGossip menjadi lebih top dalam mempublish model-model. Amiinn."

Azof Rangga (Model, Aktor) :
"Selamat Tahun Baru dan Selamat Hari Natal bagi yang merayakannya.. Tahun baru, semangat baru, lembaran baru, jadi yang lebih baik."

Dayan Lang (Koreografer) :
"Happy New Year... Semoga di tahun 2014 semua yang belum tercapai di tahun 2013 dapat tercapai.. Semakin banyak pintu rejeki yang terbuka..diberikan kesehatan dan karier yang gemilang. Amiinn."

Gillian Rafael Pangalila (Model) :
"Selamat tahun baru untuk slidegossip.com, semoga di tahun baru ini makin eksis dan makin sukses.. Ditunggu berita-berita ter-updatenya. God bless and Good luck!!"

Ryan Syah (Personil Duo AMPM) :
"Hai semuanya... Saya Rian AMPM mau ngucapin selamat hari Natal dan tahun baru 2014. Semoga harapan yang belum tercapai di 2013, bisa tercapai di 2014. Dan spesial buat yang lagi galau dan gak bisa move on di 2013, nah kalian semua #HarusMoveOn dong di 2014, kayak single AMPM yang ke-2. Happy New Year and GBU."

Edo (Wonder Teen Magazine) :
"Happy New Year ya SlideGossip. Semoga selalu dan terus menjadi portal berita hiburan yang cihuy, makin yahud artikel-artikel dan gosipnya dan banjir iklannya. Tararengkiiuuuhhh... @edofumikooo (follow2an yukzz)."

Ichal Muhammad (Model, Aktor) :
"Halooo sahabat SlideGossip, Merry Christmas and Happy New Year 2014. Salam Natal buat yang merayakan dan Selamat Tahun Baru buat kita semua. Semoga di tahun 2014, kita semua bisa menjadi lebih sukses. God will makes everything beautiful. Jangan lupa ya saksikan terus sinetron kolosal 'Angling Dharma 2014' pukul 19.00 di Indosiar." 
Rebecca Decriana (Model, Talent) :
"HAPPY NEW YEAR 2014 TO SLIDEGOSSIP!! May each day of the coming year be vibrant and new. Buat SlideGossip semoga di tahun-tahun berikutnya bisa makin keren model-modelnya, makin cetar gossipnya, dan makin cucok buat Kak Opung!! Sincerely hope that the coming year will bring you all the happiness and deserve. Once again Happy New Year All have a pleasant new year ever.. Let sun bring you hope, let stars bring you rightness, let love bring you happiness, let my message bring you the dream come true. Happy New Year 2014, wish you all the best. I LOVE YOU SLIDEGOSSIP!! MUUAACHH!!"

Riswanto Zerio (Model, Talent) :
"Selamat tahun baru 2014 buat slidegossip.com. Tahun 2014 adalah awal yang baik dan semangat yang baru untuk meraih semua mimpi dan cita-cita dalam mewujudkan mimpi yang telah dirangkai di tahun sebelumnya. Doaku buat SlideGossip semoga semakin exist dan ter-uptodate. Sukses terus SlideGossip."

Fadz (Model) :
"Happy New Year and Merry Christmas for Sliders!! Semoga di tahun yang baru ini SlideGossip makin sukses, selalu punya ide-ide baru yang makin kreatif dan selalu jadi nomor 1 di bidangnya. Sukses terus buat SlideGossip!!!"

Sydney Samba (Model, Talent) :
"Happy New Year buat SlideGossip. Sukses di tahun 2014. Semoga kontennya semakin informatif, menghibur. Keren deh!! Btw ditunggu loh photoshoot berikutnya hehe."

Ceceu (Manajer Artis) :
"Selamat Natal dan Tahun Baru 2014. Harapan aku di tahun 2014 selalu sehat dan lebih sukses lagi.. Yang paling penting adalah semoga job-job baru di tahun 2014 lebih banyak n berkah lagi hehehhee."

Arnhezky Arzhanka (Model, Aktor) :
"Met tahun baru 2014. Semoga di tahun 2014 ini banyak perubahan ke arah yang lebih baik. Dan semoga di tahun 2014 ini rakyat Indonesia mendapatkan presiden yang okeeee :p."

Cardo Ricky (Make Up Artist and Hair Do) :
"Halo SlideGossip, ngga terasa udah mau tahun baru 2014. Saya sebagai kerabat mengucapkan Selamat Tahun Baru yahh.. Semoga SlideGossip makin jaya, makin terdepan dan semakin sukses mencetuskan para entertainer-entertainer pilihan kalian. Saya yakin ke depan SlideGossip makin oke. Ciayo yah... Salam, Cardo Ricky."

Baby Niken (Personil Dewi Dewi) :
"Selamat tahun baru untuk semua makhluk yang ada di dunia maya. Semoga di tahun depan SlideGossip makin keren.. semakin kreatif.. semakin sukses dan semakin inovatif dengan hal-hal yang luar biasa. Amiinnn.. *hug."

Dhio George (Model, Penyanyi) :
"Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi. Kadang tak berarti, kadang tanpa makna atau hanya angin lalu. Semoga di tahun ini. setiap lembaran memiliki makna. Sukses selalu buat SlideGossip. Terus menjadi sarana informasi yang bermanfaat dan berkualitas untuk kami generasi muda. Merry Christmas and Happy New Year."

Winda Khair (Aktris sinetron dan FTV) :
"Happy New Year SlideGossip. Semoga semakin sukses dan semakin dicintai para pembacanya! Amiinn..muuaahh"

Deddy Noer (Manajer Artis, Produser Musik, Sutradara Video Clip) :
"Selamat tahun baru buat SlideGossip. Semoga di tahun 2014, semua harapan, keinginan dan kesuksesan akan menyertai kita semua.."

Gibran Kahl (Model, Talent) :
"Selamat Tahun Baru buat slidegossip.com. Semoga makin sukses, sukses dan sukses!!! Semangat!!"

Randy Stephanus (Model, Talent) :
"Happy new year 2014 buat SlideGossip. Semoga di tahun yang baru ini semakin eksis dalam memberitakan dan mempublish artis-artis yang ada di Indonesia. Amiinn."

Widi JAWARA (Model, Personil Jawara) :
"Heeeey pembaca setia slidegossip.com, selamaaaat tahun baruuuu 2014!! Waktu begitu cepat berlalu, semoga keinginan yang tak tercapai di 2013 dapat diraih di 2014 ini. Selalu menatap optimis dan berpikiran positif pasti akan melewati tahun 2014 dengan indah."

Emily (Make Up Artist and Hair Do) :
"Dear SlideGossip, ga terasa yah udah mau tahun 2014. Selamat Tahun Baru!! Semoga SlideGossip semakin sukses, fresh dan keren!!" 
Baet'z Management (Baetz Agagon and all artists) :
"Selamat tahun baru 2014. Semoga di tahun yang akan datang semakin lebih baik dari tahun yang lalu, apa yang kita harapkan tercapai sesuai impian dan harapan. Bismillah, Allah bersama kita, amiin. Apa bila Baet'z Management ada salah kata dan perbuatan baik disengaja atau tidak, mohon dimaafkan. Yuk buka lembaran baru, semoga berkah dan barokah. Lembaran lama yang penuh noda dan coretan egois mari kita hapus. Bravo!. Baet'z Management (Baetz Agagon, Adinda Azani, Armando Jordy, Yugo Avaero, Faye Nichole Jones, Hadrian Fahwze, Shally Dewantara, Jefry Nichole, Fernando Roviga, Tengku Rafael)." 

Adjie Dharma (Model, Aktor) :
"Met tahun baru ya slidegossip.com... moga di tahun-tahun mendatang bisa update info artis-artis yang seru. Dan moga artis-artisnya juga bikin berita-berita seru di tahun depan buat diberitain. Sukses terus slidegossip.com *cium."

Agung Arya (Model) :
"Selamat Tahun Baru 2014 buat pembaca slidegossip.com. Harapan di tahun 2014, semoga terjadi peningkatan di segala kebaikan (kesehatan, kesuksesan dan kemakmuran) dan terjadi penurunan di segala keburukan (iri, dengki dan lemak di badan). Jangan biarkan hal itu terbalik seperti tahun-tahun kemarin ya..LOL.. When you're writing the story of your life in 2014, don't let anyone else hold your pen. Just be yourself and be possitive! All the best for us!."

Denny Hendriana (Model, Talent) :
"HAPPY NEW YEAR for slidegossip.com, semoga di tahun 2014 ini bisa membawa SlideGossip ke jajaran media publikasi dan promosi artis terdepan serta menjadi media infotainment nomor satu di Indonesia. Lebih semangat untuk memberikan karya dan imajinasi yang konkrit, berimbang serta inovatif. Chayoo..."

Agung Saputra (Bentuk Management) :
"Happy New Year 2014 buat SlideGossip and all readers. Semoga di tahun baru ini akan membawa keberuntungan, keberkahan, dan kelancaran buat kita semua. SlideGossip makin hits dan makin update dengan berita-berita dan profil artisnya. Saya dan Bentuk Management juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014 buat semuanya. Sukses selalu untuk kita semua."

Aditya Gumelar (Model, Talent) :
"Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru harapan baru, tetap semangat! Masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru 2014. Selamat tinggal kenangan dan selamat datang harapan. Dan selalu sukses untuk slidegossip.com!."

Agung Krama (Model) :
"Merry Christmas, Happy New Year and a wonderful 2014 to all my brilliant friends. And for SlideGossip: More Success, More Inspiring, More Entertaining's Ahead!."

Mutiara Cylfanie (Model, Penyanyi) :
"Selamat tahun baru buat SlideGossip. Semoga di tahun 2014 ini SlideGossip makin sukses dan eksis dalam menampilkan pemberitaan dan gossip terkini. Dan juga lebih banyak menampilkan profil artis, model, musisi, penyanyi, fotografer, dll. Pokoknya SlideGossip, makin digosok makin sipp.."

Ai Somantri (Model) :
"Keluar dari mobil setelah parkir, melihat gadis cantik sekali. Aku ucapkan Happy New Year, Oh wahai kekasih hati."

Gina Putri Arianto (Fashion Designer, Make Up Artist and Hair Do) :
"Sebelum terompet dikumandangkan, sebelum para dewa dewi turun ke bumi, sebelum tahun 2013 berganti 2014, marilah kita menengok sepintas tentang kita dan seluruh jagad raya bersuka cita menyambut pergantian tahun. Dan tak lupa keluarga besar Georgina dan Rico serta segenap karyawan Zara Salon and Bridal Jakarta dan Kurniawan Bridal Surabaya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. Semoga di tahun yang baru kita semua diberkati Allah dan semoga SlideGossip tambah okee, selalu dengan gosip-gosip terbaru, amiinn. I love SlideGossip.."

Kevin Tedy (Model, Penyanyi, Musisi) :
"Happy new year 2014 for all SlideGossip's readers! We can reach our dreams in this year! Allah Bless You.." 

Rony Bilberry (Fotografer) :
"Haiii Slidegossip.com.... May this new year be a step forward, in leading you to new adventures, new roads to explore and new success to reach ! Happy New Yearrrrrrrrrr......!! You're not getting older, you're getting better. Successssss yaaaaaaa...."

Stuart Collin (Model, Aktor) :
"Halo semua.. Saya Stuart Collin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. Selamat meraih impian, cita-cita dan harapan yang belum tercapai di tahun lalu. Terus semangat menjalani sepanjang tahun 2014 yang pastinya akan penuh warna. Buat SlideGossip, semakin sukses dan eksis terus dengan sajian profil dan berita-beritanya yang beda dari yang lain."

Agust Liem (Manager of Maudy Ayunda, Ikbal Fauzi and Afgan Syahreza) :
"2014. It's a new year. It's time to start again. Stop thinking about what you're going to do and start do it. It's time to live your life and be who you are. Forget about whatever happened in 2013 and just move on. Take risks and be yourself. You only have one life and it's time to make the most of it. Make a new year's resolution and this time achieve it no matter what the cost is. Happy New Year 2014. @agust_liem."

Indra Permana Putra (Model, Aktor) :
"Selamat tahun baru 2014 ya buat semua sahabat SlideGossip! Semoga di tahun ini banyak harapan yang tercapai. Buat gue pribadi, banyak harapan di tahun ini. Semoga skripsi gue lancar dan lulus di tahun ini. Bisa kembali lagi main sinetron dan film. Intinya bisa balik lagi ke dunia entertain karena gue udah kangen banget. Terhenti karena harus beresin kuliah. Semoga rejeki makin banyak dan ada jodoh yang nyantol di tahun ini hahaha..sedikit curhat :p. Semua harapan mudah-mudahan bisa berjalan lancar, amien. Buat SlideGossip semoga semakin sukses ya di tahun ini. Thank you."

Vickar Adam (Fotografer vickaboo Photography) :
"Itung dong berapa model yang aku photo di tahun 2013 utk SlideGossip!, buanyak beud yak, and all of them are flawless!. I counted 26 awesome fierce models dan sebagian ada yang di photo 2 kali, that's a BIG WOW for me and I thank Opung so much. Mudah-mudahan di Tahun 2014 akan tetap bekolaborasi dengan SlideGossip dan SlideGossip semakin membumi. Yang gak tau slidegossip...ahhh they're so last year!. Let's make a new resolutions, 2013 is so yesterday. Let's Chin up, pose and Happy New Rockin' Year 2014. Makasih Reza, Topaz, Kiddo, Jacob, Okta, Fajar, Rommy, Baby Niken, Bima, Kevin Tedy, Kevin Leonardho, Alvin, Gerry, Lucas, Bella Luna, Ichal, Dani, Indra, Rahma, Tasha, Sulton, Kie, Nanda, Fadz, Apel and Pemenang Koko Cici Jakarta 2013."

Mehdi Zati (Model) :
"Smile, sing and be glad! It's Christmas! It's Christmas! Merry Christmas and Happy New Year 2014 to you all SlideGossip's readers and your family! May the blessings of the Lord remain with you today and forever! God Bless you all.."

Gerry Djohan (Pengusaha) :
"Selamat tahun baru SlideGossip! Sekali lagi, tahun yang seru dan bermaju! Sukses terus dan ciptakan banyak moment-moment di tahun 2014!."

Dave Swatt (Model, Aktor) :
"Selamat tahun baru 2014. Semoga di tahun 2014 ini bisa menjadi tahun yang baik untuk kita semua. Memberi kita rejeki yang lancar dan kesehatan bagi kita semua. Saya Dave, ingin selalu menginspirasi teman-teman semua untuk bisa sukses dan selalu humble! Jesus bless!."

Randa Septian (Model, Talent) :
"Happy New Year 2014 SlideGossip!!! Semoga di 2014 SlideGossip makin berjaya, makin keren berita-beritanya, makin banyak pembacanya dan semakin oke deh!!!"

Abdi Atra (Penyanyi, Event Organizer) :
"Happy new year SlideGossip. Semoga di tahun baru ini bisa diwarnai dengan gosip baru dari entertainer pendatang baru dan menyajikan berita-berita fresh yang menginspirasi, yang menjadi semangat baru bagi para gossipers yeayy!!"
Ajun Perwira (Model, Aktor, Personil The Junas Monkey) :
"Halooo SlideGossip..!! Gue mau ngucapin selamat tahun baru 2014. Semoga di tahun yang baru ini kita semua makin rock n roll!! makin sukses, makin maju, makin banyak rejekinya. Tinggalin hal-hal yang gak penting di tahun lalu dan raih impian yang belum dicapai tahun ini. Buat SlideGossip makin sukses terus yaa!!!."

Rico Verald (Model, Aktor) :
"Happy New Year 2014. Semoga di tahun 2014 ini SlideGossip semakin sukses, makin banyak yang baca dan selalu memberikan informasi yang aktual di dunia perfilman dan hiburan tanah air.. Keep up the good work."

Wong Sim (Fotografer) :
"For SlideGossip.. I wish you all a very happy and safe New Year’s Eve! Here’s to an incredible 2014. Happy New Year!"

Jho Rizki (Model, Aktor) :
"Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2014 buat semua sahabat dan teman-teman SlideGossip yang merayakan. Mudah-mudahan di hari yang spesial ini kita menyadari bahwa Tuhan YME memberikan kasih sayangnya untuk kita semua tanpa pamrih dan semoga kita semua dapat mengambil hikmah di balik hari spesial ini dengan saling sayang menyayangi dengan setulus dan kejujuran hati tanpa memandang ras atau agama dan harapan Natal tahun ini menjadi berkat buat kita semua untuk menjadi lebih baik lagi..amiinn. GBU."

Bounty Hanggoro (Model, Talent) :
"Hi, Sliders! Selamat tahun baru 2014, semoga resolusi kita untuk tahun depan bisa tercapai semua dan semoga tahun 2014 diwarnai kebahagiaan untuk kita semua."

Mario Ardi (Fotografer) :
"Met tahun baruu SlideGosip.... Tambah sukses dan bersinar di tahun 2014.."

Tito Afrianto (JF Models) :
"Buat SlideGossip yang makin keren... JF Models mengucapkan Happy New Year 2014 buat slidegossip.com. Semoga di tahun baru ini akan menjadi sesuatu yang baru di dunia showbiz dengan publikasi talent, semakin tambah keren liputan-liputannya. Sukses terus di dunia entertainment Indonesia.. SlideGossip makin hits dan keren...Happy 2014!!  Cheers.. Tito Afrianto & JF Models."

Stefan William (Model, Aktor, Personil The Junas Monkey) :
"Merry Christmas and Happy New Year buat semuanya. Selamat merayakan tahun baru 2014 buat semua pembaca slidegossip.com. Semoga di tahun baru ini kita semakin diberkati, semakin wise, semakin dimudahkan dalam mencapai semua keinginan dan cita-cita. Sukses terus untuk slidegossip.com !!"

Kevin Hillers (Model) :

Agung Saga (Model, Aktor, DJ) :
"Happy New Years SlideGossip, semoga di tahun 2014 makin memberikan info-info yang bervariatif di bidang entertainment dan berita-beritanya selalu uptodate dan selalu memberikan yang terbaik... Sukses buat slidegossip.com. -Saga-"

Ardavan Amiri (Model) :
"Merry Christmas and Happy New Year 2014 for slidegossip.com. Wishing you all a bright white holiday full of love and happiness!..."

Nicolaas James (Model) :"To all Slidegossip's members, friends, clients and family, Nicolaas James mengucapkan Selamat Tahun Baru, semoga damai dan kasih Tuhan selalu menyertai kita semua. Semoga di tahun 2014 apa yang kita cita-citakan semua tercapai, jadi lebih baik dari tahun sebelumnya, kesuksesan, kesehatan, juga berkat melimpah.. Amiin." 

Burgy Photography (Fotografer) :
"Selamat Tahun baru untuk semua penggemar slidegossip.com, semoga semakin berjaya dan semakin bermutu. Terima kasih untuk sharing informasinya, semoga semakin banyak peminatnya dan terus berkarya. burgy."

Richard Theo (Model, Make Up Artist and Hair Do) :
"Happy New Year SlideGossip. Wishing you a blasting 2014, full with happiness, success and tons of prosperity.. yeaayy!!"

Michael Wijaya (Model, Talent) :
"Merry Christmas and HNY 2014 specially for slidegossip.com. Wish your dreams come true... Keep growth and keep making pro model.. Wish everything become more better than past.. Trust me it works!! :)."

Donny Apriansyah (Model, Talent) :
"Happy New Year to you and yor family Sliders! May the spirit brings you joy and happiness and wish you all the best for the coming year. May the peace and love of God fill each day of your life and light your way through the New Year. Wishing you and your family in his blessing always. Merry Christmas and Happy New Year SlideGossip..."

Dawan Khai (Model, Aktor, Penyanyi) :
"Haiii guys, how about 2013 nice? :)... Alhamdulillah sebentar lagi kita akan menempuh 2014. Harapan-harapan baik tentunya sudah kita rencanakan. Tetap semangat dan fokus. Semoga di tahun 2014, kita semakin menjadi manusia yang lebih ikhlas, semangat dan menikmati hidup. Rencana New Year's eve kemana? @Aston Marina aja yuukkk...haahahaa promo dikit yaa.. Okee salam semangat dari saya.. Dawan Khai."

Evieta Frilliant (Model, Talent) :
"Melangkah di tahun baru adalah saat dimana kita harus mempersiapkan diri untuk selangkah lebih maju.. Proses kedewasaan pun mulai terlihat.. Saat sebuah ritual dirayakan dengan nyala kembang api dan seruan terompet.. Nafas pagi ini adalah anugerah untuk hidup yang penuh dengan berkah. Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan Tuhan kepada kita. Semoga diberikan usia yang panjang, rizki yang berlimpah dan kebahagiaan setiap harinya di tahun baru ini. Happy New Year.."

Bima Samudra (Model, Talent) :
"Selamat tahun baru buat Sliders! dimanapun kalian berada. Semoga di tahun yang baru makin sukses, makin cemerlang, makin hits terusss... Spesial lagi buat SlideGossip yang makin berjaya, makin menebarkan butir-butir gossip hits-nya ke seantero jagad hihhi.. Sukses ya.. May God bless us.."

Difin Aris (Drummer band Lyla) :
"Haloo temen-temen SlideGossip, mudah-mudahan di tahun 2014 ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, amiinn. Semoga di tahun 2014 ini, SlideGossip lebih dikenal lagi dan naik peringkat untuk gossip-nya..haha. Happy New Years 2014 SlideGossip, Happy New Year teman-teman semua.."

Andika Pramudya (Fashion Designer Artis) :
"Jreenng..jreenngg..jreennggg.. Happy New Year 2014 untuk SlideGossip. Semoga di tahun ini menjadi lebih besar karena prestasi-prestasinya seperti tahun kemarin. Ayoo kita menuju tahun yang baru dengan semangat yang baru. Smooch.."

Eza Adriano (Talent) :
"Happy new year SlideGossip. Semoga di 2014 SlideGossip makin hitz dan ter-uptodate. Maju terus buat SlideGossip. Sukses selalu! Semoga semakin dicari-cari ya buat berita dan gosip-gosipnya..GBU. Happy New Year!!"

Nikho (Model) :
"Happy New Year....for slidegossip.com!! Semoga tetep eksis dalam kancah entertainment, makin berkembang, makin dicintai fans...yeeeaaachh!! Muuachh.!!"

Bakhtiar Yogy (Model, Talent) :
"Selamat tahun baru 2014, semoga di 2014 kita bisa mewujudkan semua harapan dan cita-cita kita. Semoga 2014 menjadi lebih baik dari 2013 dan semua yang tertunda di 2013 bisa tercapai di 2014... Amiinnn."

Syahdan Nuansa (Model, Talent) :
"Selamat Tahun Baru 2014 buat SLIDEGOSSIP, semoga suasana tahun baru semakin sejuk dan damai. Semua harapan dan keinginan dikabulkan oleh Tuhan.. Semoga lebih maju dan sukses. Senja indah kirimkan cahaya keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekuasaan serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2014, semoga sukses selalu buat SlideGossip, maju terus.."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
18 Comments

Comments :

18 komentar to “Ucapan Selamat Tahun Baru 2014 Dari Para Artis, Model, Talent dan Sahabat SlideGossip”


Joe mengatakan...
on 

Woooww keren2 bgt!! Merry Xmast and Happy New Years yeeahhh...

Roweina mengatakan...
on 

Met Natal dan Tahun Baru... Cheerss!!!

Anonim mengatakan...
on 

HAPPY NEW YEAAAAAARRRRRR......

metta mengatakan...
on 

Selamat tahun baru semuaaa

Eddy mengatakan...
on 

Met taon baru ya semua!!

Anonim mengatakan...
on 

Model2nya cakep2 bgt ya. Selamat tahun baru!

IBING mengatakan...
on 

MANTAPPP DAN SERUUUU!!

andhika mengatakan...
on 

keren2 ucapannya...makin sukses buat slidegossip

Anonim mengatakan...
on 

Very very interesting :)

Melanie mengatakan...
on 

Menarik n seru seru ucapannya. Saya suka model modelnya. Berkelas!!

reva mengatakan...
on 

met natal dan taun baruuu

Oniel mengatakan...
on 

Met Taun Baru Semua

Aqila mengatakan...
on 

bnyk bintang hits disini asik!!

Dini mengatakan...
on 

Keceeeehhh badaaaiii model2nya... Happy new year...

Bobby mengatakan...
on 

Nice :)

Anonim mengatakan...
on 

Happy new yeaarrrrr....

cathy mengatakan...
on 

Met Tahun Baru yahh

Lia mengatakan...
on 

Sy juga mau ucapin selamat tahun baru n selamat liburan yaahhh...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772