Selasa, 10 Desember 2013

Ini Dia Tas Tangan Ratu Elizabeth II Yang Jadi Trend di Kalangan Sosialita

Ternyata bukan hanya gaya dan fashion Kate Middleton saja yang bisa jadi trend. Ratu Elizabeth II pun bisa menarik perhatian publik lewat penampilan dan gayanya. Salah satunya adalah tas tangan yang sering dipakai Ratu Elizabeth II di berbagai acara formal maupun nonformal. Tas Launer ini merupakan merk favorit ibu ratu. Penjualan tas pun meningkat sebesar 52% pada tahun lalu.
Tas tangan Ratu Elizabeth II itu berbentuk kotak dengan ukuran tidak terlalu besar. Tas tersebut memiliki satu warna dengan detail hiasan berwarna emas di bagian depan dan rantainya.
Ratu Elizabeth II lebih menyukai warna hitam dan kerap memadukannya dalam pakaian yang berwarna cerah. Namun belakangan ratu dilaporkan juga memakai warna lain. Koleksi terdiri dari lima warna yaitu orange, abu-abu, biru, pink dan hitam.
"Apa yang indah adalah orang berpikir beliau adalah lebih sebagai ikon fashion ketimbang sebagai orang tua. Faktanya adalah bahwa dia tidak membawa hal-hal yang orang lain inginkan," kata pemilik Launer Gerald Bodmer seperti dilansir dari dailymail, Senin (9/12/2013).
Harga satu tas dibandrol 435 poundsterling atau Rp8,5 juta dan 6000 poundsterling atau Rp117 juta.
[mor]/inilah.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Tas Murah Branded mengatakan...
on 

Mahal sekali untuk harga sebuah tas, sangat pantas memang untuk seorang ratu yang fashionable.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772