Jumat, 13 Desember 2013

Ini Dia 8 Rumah Termahal di Dunia Yang Harganya Super Fantastis!

Di bawah ini mari kita simak 8 rumah dengan harga termahal di dunia yang sudah pasti dimiliki oleh jajaran orang terkaya di dunia. Mungkin daftar di bawah ini akan membuat kita terkejut dengan harganya yang luar biasa. Dengan harga setinggi itu tentu saja banyak hal luar biasa yang bisa didapati di dalam rumah ini. Mau tahu seperti apa model rumah termahal di dunia? Ini dia :
1. Fleur De Lys (Harga : Rp.1,25 Triliun)
Pada awal tahun 2000an, rumah ini dianggap sebagai rumah termahal di dunia, namun ternyata seiring waktu posisinya terus bergeser sampai pada urutan ke-delapan. Fleur De Lys memiliki luas 41,000 Meter persegi, namun untuk rumah semegah ini ia hanya punya 15 kamar tidur.

2. The Manor (Harga : Rp.1,5 Triliun)
Pemiliknya adalah Aaron Spelling, seorang yang sudah sangat dikenal di dunia bisnis perfilman Amerika. Dengan kekayaan yang luar biasa, memang bukan hal yang sulit baginya untuk memiliki rumah semewah dan semahal ini. Rumah dengan luas 56,000 meter persegi berisi 123 kamar tidur, arena bowling dan gelanggang ice skating sendiri. Wow!

3. The Pinnacle (Harga : 1,55 Triliun)
Dibangun di kaki pegunungan Montana yang terkenal akan keindahan panorama alamnya, rumah ini dimiliki oleh Tim Blixseth yang seorang pengusaha real estate. Hal paling unik dari rumah ini adalah ia memiliki lift khusus tersendiri untuk akses langsung ke area ski di sisi gunung lainnya. Keren kan?

4. Franchuk Villa (Harga : Rp.1,61 Triliun)
Jika dilihat dari fasilitasnya, rumah ini memang terbilang sedikit terlalu mahal, apalagi lokasinya yang berada di tengah-tengah kota London yang bising. Lalu apa yang membuat rumah ini mahal? ternyata sejarah yang luar biasa dari rumah inilah yang membuatnya dihargai mahal.

5. The Hearst Mansion (Harga : Rp.1,65 Triliun)
Hal luar biasa dari rumah ini yaitu pernah ditinggali beberapa waktu oleh mantan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy. Kesan mewah memang langsung terasa dimana ia memiliki 29 kamar tidur, tiga kolam renang mewah, bar, dan tentu saja ada bioskop pribadi.

6. Fairfield Pond (Harga : Rp.1,98 Triliun)
Yup, bisa dilihat betapa megahnya rumah ini atau bisa juga kita sebut sebagai sebuah istana. Memiliki luas 66.000 meter persegi dengan fasilitas tambahan lapangan basket, bowling, serta yang paling menarik adalah kolam pemandian air panas senilai Rp.15 milyar.

7. Villa Leopolda (Harga : Rp.7,36 Triliun)
Dibangun atas permintaan Raja Leopold II yang memerintah Belgia pada tahun 1902 di daerah pegunungan Riviera Prancis yang sangat indah, setelahnya rumah ini dibeli oleh seorang miliarder Rusia bernama Prokhorov dan direnovasi untuk menambah beberapa bagian di sana-sini agar memberikan kesan yang makin luar biasa. Di dalam rumahnya memang terkesan 'biasa-biasa saja' dengan 19 kamar tidur, namun hal yang perlu diketahui adalah pada tamannya yang cantik itu setidaknya dibutuhkan 50 pekerja tukang kebun untuk merawatnya setiap hari.

8. Antilla (Harga : Rp.10 Triliun)
Dan inilah rumah termahal di dunia sampai saat ini. Selain harganya yang susah dipercaya untuk ukuran sebuah rumah, dibangun di perumahan dan apartemen elite di kota Mumbai, India. Jika Anda mengetahui kawasan ini, maka Anda akan lebih terheran-heran karena kawasan ini sudah sangat elite dengan gedung-gedung apartemennya yang dihuni oleh orang-orang kaya. Namun ada sebuah gedung dimana hanya dihuni oleh satu keluarga saja.
Rumah ini memiliki 27 Lantai dan 6 diantaranya adalah tempat menyimpan koleksi mobil mewah si pemilik, dialah Mukesh Ambani dan tentu saja ia seorang milyarder karena bisnisnya dibidang emas hitam. Semua hal untuk memanjakan serta fasilitas lengkap disini, mulai dari kolam renang, gym, jacuzzi, ballroom, taman, bahkan klinik dengan dokter pribadi pun ada. Dan uniknya, setiap lantai rumah ini memiliki ciri khusus dengan desain dan bahan serta fungsi yang berbeda-beda.
(kaskus)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Alya mengatakan...
on 

indah bgd tuh rumah,,,,
termahal di dunia pula,,,,
kalo punya jg mau buat nampung sapa ajah yaa biar rame ga sepi kaya kuburan :D
anak 8 come here :D

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772