Jumat, 06 Desember 2013

Ini Dia Foto Yang Diduga Jenazah Paul Walker Yang Terbakar Hangus di Lokasi Kecelakaan

Baru-baru ini beredar luas foto yang diduga adalah foto mayat atau jenazah Paul Walker yang terbakar hangus di lokasi kejadian kecelakaan. Dilansir dari ShowbizSpy, Kamis (5/12/2013), foto yang diduga adalah sesosok mayat tersebut tampak seperti memperlihatkan tubuh usai hangus terbakar di pojok mobil Porsche Carrera GT. Apakah benar itu adalah foto mayat Paul Walker yang terbakar hangus hingga memerah dan sulit dikenali?
Jika diperhatikan, foto itu memang menampakkan bentuk tubuh yang sedikit memerah. Tapi foto yang diduga tubuh Paul Walker tersebut masih terlihat samar-samar.
Jenazah aktor Paul Walker dan rekannya telah selesai diautopsi. Hasil sementara Paul Walker dinyatakan mengalami cedera traumatis dan luka bakar.
Belum bisa dipastikan apakah benar foto itu memang merupakan jenazah pemeran Brian O'Conner di film 'Fast & Furious' yang menjadi korban kecelakaan maut di Santa Clarita, California pada Sabtu (1/12/2013) lalu atau hanya sekadar body mobil sport yang juga berwarna merah.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Foto Yang Diduga Jenazah Paul Walker Yang Terbakar Hangus di Lokasi Kecelakaan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772