Senin, 09 Desember 2013

Ini Dia Hotel Mewah Bintang 5 Yang Dibangun di Tengah-Tengah Gurun Pasir

Hotel bintang 5 nan mewah ini tergolong hotel paling unik sedunia karena dibangun di tengah-tengah gurun pasir. Hotel bernama Desert Lotus Hotel ini dibuat dengan arsitektur yang bentuknya seperti bunga teratai yang mekar di tengah gurun apabila di lihat dari udara. Inilah hotel mewah unik yang Anda bisa lihat di tengah Gurun Xiangshawan, yang termasuk dalam Wilayah Otonomi Mongolia Dalam, China yang berlokasi 563 km sebelah barat Beijing.
Untuk fasilitasnya, di Hotel Desert Lotus ini juga ada kolam renang di tengah gurun nan tandus. Para wisatawan sepertinya juga asyik menikmati sensasi berenang di tengah-tengah tandusnya gurun pasir. Untuk mencapai hotel ini, para pengunjung yang akan menginap juga harus naik turun bukit.
Arsitektur Hotel Desert Lotus ini dibangun oleh PLaT Architects. Para tamu sudah pasti akan disuguhi dengan servis atau pelayanan bintang 5. Ada penari cantik dengan kostum tradisional Mongolia juga siap menghibur para tamu hotel.
Untuk mencapai hotel ini, para tamu akan diangkut dengan menggunakan truk bak terbuka. Jangan salah paham dan mengatakan hal ini tidak nyaman, sebab para wisatawan dijamin akan menikmati sensasi betapa mendebarkan mendaki dan menuruni bukit-bukit pasir setinggi rata-rata 100 meter.
(Gizmodo, The Atlantic)/memobee.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Hotel Mewah Bintang 5 Yang Dibangun di Tengah-Tengah Gurun Pasir”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772