Minggu, 08 Desember 2013

Artis Terkenal Ini Mengaku Rajin Menghisap Ganja Agar Bisa Kreatif dan Awet Muda

Lady Gaga memang tak bisa berhenti membuat sensasi dan kontroversi. Kali ini, Lady Gaga mengaku sengaja rajin menghisap ganja agar awet muda. Penyanyi nyentrik ini mengaku telah kecanduan obat-obatan terlarang itu sejak lama dan ia merasa selalu muda saat memakai ganja. Namun menurutnya, hal ini dilakukan untuk mengatasi tingkat tekanan yang luar biasa sebagai seorang artis. Lady Gaga mengatakan, dengan menghisap ganja, dia merasa seperti remaja lagi.
"Hal yang membuat saya benar-benar jatuh cinta dengan itu (ganja) adalah bahwa saya benar-benar bisa melupakan tentang ketenaran yang saya sandang. Saya menghisapnya, kemudian saya merasa seperti saat berusia 17 tahun lagi, dengan sepatu boots putih, mencari pekerjaan. Dan ada sesuatu yang sangat kreatif, yang bisa saya temukan di sana, dan ini memberi saya kebebasan," ungkap Gaga, demikian dilansir Femalefirst, Sabtu (7/12/2013).
Namun, Lady Gaga berjanji untuk mengurangi kebiasaannya menggunakan narkoba, dan tidak berperilaku liar lagi. Sebab, dia tidak ingin meninggal di usia 27 tahun, seperti Amy Winehouse, Kurt Cobain, Jimi Hendrix dan Jim Morrison. Gaga berusaha keras agar bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-28.
"Saya ingin hidup, dan saya ingin penggemar saja juga hidup. Saya tidak ingin mereka mengikuti cara saya ini. Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya bisa melewati usia 27 dan lebih lama lagi. Begitu juga dengan kalian," tutup Gaga.
okezone.com;editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Terkenal Ini Mengaku Rajin Menghisap Ganja Agar Bisa Kreatif dan Awet Muda”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772