Senin, 30 Desember 2013

Beredar Foto Mesra, Ada Hubungan Apa Antara Anisa Rahma Dengan Difin Drummer Lyla?

Setelah digosipkan pacaran dengan Rizky Nazar karena bermain dalam satu judul sinetron 'Tiba-Tiba Cinta', gosip terbaru menyebutkan Anisa Rahma punya hubungan spesial dengan drummer band Lyla yang bernama Difin Valentino Aris. Dan beredar pula foto mesra Anisa Rahma dengan Difin drummer band Lyla. Benarkah Anisa Rahma pacaran dengan drummer band Lyla? Hubungan Anisa Rahma dengan Difin drummer Lyla kabarnya berawal dari syuting video klip lagu terbaru band Lyla yang berjudul 'Kamu Cantik Kamu Baik' dimana Anisa menjadi modelnya. Saat dikonfirmasi soal kebenaran gosip ini, Difin mengaku hubungannya dengan Anisa hanya teman biasa saja.
"Anisa itu orangnya baik dan ramah juga..haha. Sampai sekarang sih hubungannya biasa aja.. belum ada berhubungan di luar lokasi syuting kemarin," jelas Difin kepada slidegossip.com.
Ketika disinggung lebih cantik mana Bianca Liza dengan Anisa Rahma, Difin yang sekarang sedang jomblo ini sempat kebingungan karena memang belum banyak yang tahu kalau Bianca adalah mantan pacarnya.
"Hahha.. kok tau Bianca Liza? alamaakk.. Cantikan mana ya hehee cantik relatif sih.. Gak bisa jawab hahaha. Cantik kok dua-duanya.. Liza manis. Anisa lucu, ramah, gitulah pokoknya hahaha. Kalo disuruh pilih yang mana? Wastaga..hahahhaaa ini bener-bener gak bisa dijawab," ucapnya.
Apakah itu berarti Difin masih menyimpan perasaan buat Bianca Liza? "Hah..nggaklah! Udah punya pacar juga dia kan haha.."
Lantas seperti apa kriteria cewek idaman Difin? Apakah yang seperti Bianca Liza atau Anisa Rahma? "Waduh, pertanyaan ngejebak lagi nih.. Aku gak punya kriteria cewek. Tapi kalau hati berbicara, ya itu pilihan gue. Kalau sama Anisa, dari syuting video klip itu belum ada kontak-kontakan sih. Lagian dia juga lagi sibuk syuting sinetron," papar Difin dengan jawaban misteriusnya.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
10 Comments

Comments :

10 komentar to “Beredar Foto Mesra, Ada Hubungan Apa Antara Anisa Rahma Dengan Difin Drummer Lyla?”


Denna mengatakan...
on 

Maca ciii pacaran??? Ka Anisa bukan lg fokus sm kuliah??? Tp kl iya gpp sihh...

Ika mengatakan...
on 

So Sweet.....:)

Index Apk mengatakan...
on 

romantis uy...hihihi

Unknown mengatakan...
on 

ohhh saya setuju ka ayoo deketin aja ka anisanya dia baik,ramah,rajin sholat,multitalent :-) perfect dehh :-D

idahh mengatakan...
on 

Mendingan dekat sama kak rizky nazar aja kak anisa baik loh

vara my imagine mengatakan...
on 

carpak SARAH.........

@SevirnaZheint mengatakan...
on 

Wah...anisa difin cocok tuh...seandainya jdi couple beneran..sneng bgt deh... Sm2 kalem adem ngeliatnya

alya humairah mengatakan...
on 

Bkn nya sma rizky nazar ya...

Unknown mengatakan...
on 

aq setuju klau anisa ma difin habis keduanya sama2 manis..

Unknown mengatakan...
on 

Soo wiett

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772