Senin, 09 Desember 2013

Abi Yapto Resmi Menikah Dengan Yasmine Wildblood Hari Ini

Abi Yapto dan Yasmine Wildblood akhirnya resmi menikah pada hari ini Senin, tanggal 9 Desember 2013. Akad nikah Yasmine Wildblood dan Abi Yapto digelar di kediaman Abi Yapto di Jalan Benda, RT 10 RW 10, Ciganjur, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.00 WIB yang dilanjutkan dengan resepsi pernikahan. Dalam pernikahan Abi Yapto dengan Yasmine Wildblood ini hadir sanak keluarga, teman dan sahabat keduanya. Salah satu rekan artis yang datang dalam pernikahan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto adalah Ramzi bersama sang istri Avi Basalamah.
"Akad nikah pagi, sekarang silaturahim keluarga dan teman dekat. Suasana di dalam sangat cair dan penuh kekeluargaan," cerita Ramzi usai menghadiri pernikahan Abi dan Yasmine.
Ini merupakan pernikahan yang kedua buat Abi Yapto setelah yang sebelumnya berstatus duda, sedangkan untuk Yasmine Wildblood ini adalah pernikahan pertama. Menurut penuturan salah satu kerabat, suasana kasih penuh cinta sangat terasa dalam pernikahan keduanya. Yasmine yang menggunakan kebaya modern berwarna abu-abu itu pun terlihat sangat ceria saat mendapat ucapan selamat.
"Mereka terlihat bahagia, kedua mempelai dan keluarga. Semua bahagia, semoga sakinah mawadah warahmah, langgeng, panjang jodoh, dan dapat momongan," doa Ramzi.
Prosesi akad nikah dan resepsi pernikahan Abi Yapto dengan Yasmine Wildblood digelar secara tertutup dari awak media. Hanya kalangan keluarga dan teman dekat yang diperkenankan masuk. Pengamanan pun terlihat ketat di depan rumah Abi.
Untuk bulan madu, Abi Yapto dan Yasmine Wildblood memilih untuk bulan madu ke Amerika Serikat. Hal ini juga disampaikan oleh Ramzi.
"Saya dengar kabar katanya sih mau ke Amerika," ungkap Ramzi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Abi Yapto Resmi Menikah Dengan Yasmine Wildblood Hari Ini”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772