Senin, 25 November 2013

Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV

Stasiun tv SCTV siap menayangkan sinetron terbaru berjudul 'Tiba-Tiba Cinta' produksi Screenplay Productions mulai hari Senin, tanggal 6 Januari 2014 setiap hari pukul 19.45 WIB. Pemeran utama sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV ini adalah bintang-bintang muda yang sedang populer seperti Anisa Rahma, Rizky Nazar dan Dinda Kirana. Sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini masih mengangkat kisah percintaan anak-anak remaja pada masa-masa SMA. Dan sepertinya akan terjadi cinta segitiga antara Rizky Nazar, Anisa Rahma dan Dinda Kirana. Untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini dipilih lagu dari Maudy Ayunda yang berjudul 'Tiba-Tiba Cinta Datang'. Menyusul suksesnya sinetron 'Cinta Yang Sama' dan 'Diam-Diam Suka', diharapkan sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' ini bisa mendapat tempat di hati masyarakat pecinta sinetron Indonesia.
Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama artis para pemain sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV :
  • Anisa Rahma berperan sebagai Bintang
  • Rizky Nazar berperan sebagai Alex
  • Dinda Kirana berperan sebagai Virgie (adiknya Marcell)
  • Marcell Darwin berperan sebagai Marcell genk Penyu (kakaknya Virgie)
  • Rizky Alatas berperan sebagai Brian genk Penyu (Perjaka Unyu-Unyu)
  • Rangga Azof berperan sebagai Rangga geng Penyu
  • Kharis Adzana berperan sebagai Michella
  • Mathias Muchus berperan sebagai ayahnya Marcell dan Virgie
  • Emmy Chaniago berperan sebagai Sherly (ibunya Alex)
  • Ira Wibowo berperan sebagai Nirmala
  • Vinny Alvionita berperan sebagai Farah (ibu Peri di Panti Asuhan)
  • Ilham Aji berperan sebagai Chopstick (sumpit)
  • Vinessa Inezz berperan sebagai Luvi
  • Nabila Haizmith berperan sebagai Banana
  • Priyanka Melodia berperan sebagai Abel
  • Camelia Putri
  • Fahira Al Idrus
  • Raquel berperan sebagai Lolipop
  • dan lain-lain
Foto cantiknya Anisa Rahma naik motor dalam adegan sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV
Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV :
"Alex, anak tunggal seorang pengusaha kaya yang terbiasa menjadi penguasa di sekolah. Hingga suatu hari, hidup Alex yang bak raja berubah 180 derajat ketika Sherly, ibunda Alex yang terkenal arogan, memindahkan Alex ke sekolah swasta biasa.
Di sekolah yang baru, Alex langsung mendapat musuh besar, geng Penyu yang diketuai Marcell, cowok paling kaya sekaligus populer di sekolah tersebut. Marcell memiliki tiga anak buah yaitu Brian, Rangga, dan Chopstik. Tidak hanya itu, Alex pun harus berhadapan dengan Bintang, cewek tomboi yang merupakan incaran Marcell. Bintang yang juga penyiar radio sekolah, sebel banget terhadap Alex yang dianggap tengil dan sok kaya.
Suatu ketika, secara tidak sengaja Alex bertemu Virgie, gadis manis dan rapuh yang menderita kelumpuhan gara-gara terjatuh dari tangga dan cedera berat pada tulang ekornya. Virgie pun langsung jatuh cinta terhadap Alex pada pandangan pertama. Sebaliknya, Alex hanya iba melihat Virgie yang rapuh dan seperti tidak memiliki harapan hidup. Alex tidak mengetahui kalau Virgie adalah adik Marcell, yang tidak lain adalah musuh besarnya di sekolah.
Sementara itu Bintang yang tinggal di panti asuhan sangat mengidolakan Nirmala, seorang diva. Bintang yang berbakat dan hobi mendesain baju, mempunyai impian suatu saat nanti dapat membuat desain baju untuk Nirmala. Nahas, buku desain baju yang sedianya akan dipersembahkan untuk Nirmala, jatuh di keramaian dan tanpa ia ketahui ditemukan oleh Sherly.
Di bagian lain, Bintang mengalami dilema. Satu sisi Bintang mulai jatuh cinta pada Alex, di sisi lain gadis itu mendapati kenyataan bahwa ibunda Alex telah mencuri dan mengakui desain baju yang dibuat Bintang sebagai hasil karya Sherly. Bintang pun harus mengorbankan cintanya pada Alex demi Virgie yang merupakan sahabatnya. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan hanya di SCTV, satu untuk semua."
 
Dan berikut ini adalah lirik lagu 'Tiba-Tiba Cinta Datang' yang dinyanyikan Maudy Ayunda yang menjadi lagu soundtrack (OST) sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV :
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama

Ada sesuatu saat ku melihat dia
Ada getaran membuatku rindu
Senang hatiku saat ku dengar suaranya
Ingin selalu ada di dekatnya

Saat ku sendiri ku bayangkan dia
Datang padaku dengan cinta
Di keramaian ku merasa sepi
Saat tak ada dirinya

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama

Ada sesuatu saat ku melihat dia
Ada getaran membuatku rindu
Senang hatiku saat ku dengar suaranya
Ingin selalu ada di dekatnya

Saat ku sendiri ku bayangkan dia
Datang padaku dengan cinta
Di keramaian ku merasa sepi
Saat tak ada dirinya

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama

Ku harap dia rasakan yang sama
Ku harap cinta akan tiba

Tiba-tiba cinta datang padaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama

Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Saat ku mulai mencari cinta
Tiba-tiba cinta datang kepadaku
Ku harap dia rasakan yang sama

Ku harap dia rasakan yang sama (ku harap dia)
Ku harap dia rasakan yang sama
Ku harap dia rasakan, rasakan yang sama
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

222 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Para Pemain Sinetron 'Tiba-Tiba Cinta' di SCTV”


Vitha mengatakan...
on 

gak sabar pingin nonton sinetron tiba-tiba cinta. SCTV kapan dong tayangnya?? kangen sama rizky nazar, dinda kirana makin seru ada anisa rahma nih.

Asyidiq coy mengatakan...
on 

wah,moal ngawadul mereun nya,kula siap siap ngadagoan tayang sinetron na.. Wahaha

Rahman Firman mengatakan...
on 

Tiba_tiba cinta tayang tgl 6 januari 2013 pkl 19:45 ngomong2 kata nya ada azofrangga nyaa jgaa yaa bener ngga sii

Anonim mengatakan...
on 

Anisa g ketuaan ya untuk rizky,mending sma dinda kirana lg deh

Yustina Alvian mengatakan...
on 

Pingin nntn karna ada rangga azof aja seh hehe

Anonim mengatakan...
on 

Aduhh gak sabar nih pgn cpet2 liat film Tiba2 Cinta apalagi para pemainnya yg cantik and ganteng2 :)
oia klo bisa film y di undur tgl 8 aja.

heru dwi mengatakan...
on 

Gak sabar nih nonton film tiba-tiba cinta soalnya ada anisa rahmanya,cantik deh.aku ngefens banget sama anisa rahma,apalagi kalau dia bisa jadi pacar aku.

mila karmila mengatakan...
on 

pingin cpet'' tayang nih sinetron udh kngen sama rizky nazar hehehe

Indah Ramdhayani mengatakan...
on 

Wahhh gk sabar mo nonton.... ada dinda kirana ma rizky nazar yg chemistry'a dpat bgt, klo jd couple.... pi sayang ada cinta sgitiga ky'a...

Anonim mengatakan...
on 

wah pengen cepet' nonton nieh kyknya zeru buanget......................?

Anonim mengatakan...
on 

kpn nie sinertron pesantren and rock n roll 4 tampil,,,pngn lht acting rizky nazar dan dinda kirana

Anonim mengatakan...
on 

Pengen banget ntn TTC soalnya ad my idola,,,,,, @ranggaazof n @anisarahma,,,,,, miss youuuu

Anonim mengatakan...
on 

aduh gak sabar pengen nonton tiba tiba cinta

Anonim mengatakan...
on 

Aku g'suka lo di TTC ada ANISA pngennya cuma DINDA KIRANA & RIZKY NAZAR

Eka Margiati mengatakan...
on 

Aku hrp rizky nazarnya jadian sm dinda kirana bukan annisa
aku gak suka ada annisa disana jd gak seru

jamaluddin mengatakan...
on 

pngen tau dunk lagu yg di'nyanyiin tante Nirmala pa judulnya yaach ??

Anonim mengatakan...
on 

Aku juga gag suka klw ada Anisa .pantes nya Risky Nazar dan Dinda Kirana .

Nada nur azizah mengatakan...
on 

Rizky Nazar dan Dinda Kirana cocok banget.............

Anonim mengatakan...
on 

Kenapa si adegan alex ma bintang.dikit bingid. Kpn alex ma bintang bisa berdua ja tanpa ganguan... kpn alex mulai suka ma bintang?

Anonim mengatakan...
on 

alex m bintang co2k bgt, mg2 jadianx m bintang aja jangan sama virgie, gk suka

Nonik mengatakan...
on 

lebih suka liat scene DINDA & RIZKY :)

insomnisa mengatakan...
on 

Pasti endingnya bintang ananknya nirmala. Dn jadianya sm alex :)

nina amalia mengatakan...
on 

film ini sihh seru seru aja... ntr alex jadianya sma virgie ataupun bntang aku suka dua"nya.. toh udah ada skenarionya jdi udah d.atur

Elia mengatakan...
on 

Risky Nasar ama Citra Kirana cocok pake banget .

ifa mengatakan...
on 

au sukanya alex ma bintang klo di film,klo di dunia nyata ma au aja gimana???au gg begitu suka ma peran x virgy(bkn ma dinda x),au jg suka ma peran x risky alatas,,,,

diva mengatakan...
on 

sayang ya au gg bs lihat lg,,coz au hrs berangkat ke asrama,moga aja klo pas au pulang masih ada film x,dan yg lain x au mw download episod yg gg au tonton ,

Vebby mengatakan...
on 

endingnya cocok rizky nazar sama dinda kirana
cocok bangetttt.....
jangan sama anisah rahma donk ..
ketuaan dechh ,...

Anonim mengatakan...
on 

Duh, bintang ama alex dikit bener,,,,,, padahal cocok kok bintang ama alex pasangan unyu :)

laura maghfirah mengatakan...
on 

kalo aku sich,,lebih suka kak rizky nazar itu sama anissa rahma,, di film maupun di dunia nyata ,,
walaupun anissa rahma itu umurnya jauh di atas rizky nazar tapi anissa sama kak rizky nazar itu cocok banget ,,,daripada dinda kirana ,,anissa rahma aja dech

Anonim mengatakan...
on 

Ih alex jadiannya ma virgie aja dong, udah cocok bgt soalnya. Drpda sma bintang , ga cocok . W paling suka klo liat scene alex virgie, klo pas alex ma bintang ga suka. Bukan ga suka ma anisanya, tp ga cocok aja klo sma alex. Semoga endingnya alex ma virgie. . I wish

Anonim mengatakan...
on 

Iya klo ma bintang ga cocok, ketuaan Hihi. Smoga penulis ceritanya liat tulisan" ini, jd dia bsa pertimbangn bwt rubah ceritanya. .

faid riski nazar dan anisa rahma mengatakan...
on 

Aku lebih suka alex sama bintang dari pada sama firjie soalx firjie terlalu lebay dan manja

Dan aku rasa skenariox gak salah udah benar

bbobhz maulana mengatakan...
on 

mau tau dong judul lagu yg dinyanyikan alex ke bintang pada saat bintang sakit.. ?

bbobhz maulana mengatakan...
on 

mau tau dong judul lagu yg dinyanyikan alex ke bintang pada saat bintang sakit.. ?

Cemerlang Cutting Adv mengatakan...
on 

Protes aja loe semua..terserah aja..gratis aja pake banyak permintaan..

Cemerlang Cutting Adv mengatakan...
on 

Protes aja loe semua..terserah aja..gratis aja pake banyak permintaan..

Anonim mengatakan...
on 

Judul lagu yang dinyanyiin rizky nazar sama ira wibowonya dong?

Yulis Arini mengatakan...
on 

Bintang sm alex gemesin,alami ga kayak virgie lebay alay jg males klau liat adegan virgie sm alex

Ahmad Rozy mengatakan...
on 

Lagu yg di nyanyikan alex untuk bintang ada yg tau ngak apa nama judul lagunya dan siapa penyanyinya.

Ahmad Rozy mengatakan...
on 

Lagu yg di nyanyikan alex untuk bintang ada yg tau ngak apa nama judul lagunya dan siapa penyanyinya.

Ahmad Rozy mengatakan...
on 

Lagu yg di nyanyikan alex untuk bintang ada yg tau ngak apa nama judul lagunya dan siapa penyanyinya.

Ahmad Rozy mengatakan...
on 

Lagu yg di nyanyikan alex untuk bintang ada yg tau ngak apa nama judul lagunya dan siapa penyanyinya.

Ahmad Rozy mengatakan...
on 

Lagu yg di nyanyikan alex untuk bintang ada yg tau ngak apa nama judul lagunya dan siapa penyanyinya.

Anonim mengatakan...
on 

Klo alex virgi cocok bgt. Klo aktingnya manja2 gtu msh cocok, umurnya kan msh 18, klo bintang ga cocok akting imut2 manja. Akting marahnya msh ke bawa cherrybelle, imut2 gtu. . . Gpp deh klo endingnya alex ma bintang, kan msh ada pesantren rock n roll season 4. Rizky nazar and dinda. . Cepet dong season4 tayangnya

Anonim mengatakan...
on 

Alex bintang gemesin drmananya, adegannya kan berantem mlu, ngajak ribut. . Yg gemesin itu alex ma virgi..tp bner tuh, gpp klo endingnya alex bintang,, msh ada pesantren rock n roll season 4,, puas2in deh nontn kibul and dinki

Anonim mengatakan...
on 

Iya bener tuh,, klo di pesantrn rock n roll ga ada anisa rahmanya . . Jd seru

Yulis Arini mengatakan...
on 

Pokoknya anisa +riski nazar ok
Yg bikin seru ttc klau ga ada anisa sm alex ttc jd garing ga seru,

Anonim mengatakan...
on 

pech mbok ojo protes kbeh, emnge kalian" ni Sutradaranya

Anonim mengatakan...
on 

Pech critani seru bingitz.........

Anonim mengatakan...
on 

bner tu klu alex ma bntang jdian pzti si marshel mrh bingitz ke alex

Dewi Nawata mengatakan...
on 

Haduh antara kuliah malam sama nnton sinetron Tiba2 cinta datang, kagen anisa rahma kal main (imut,cute,manis,unyu-unyu bgts "tanpa dibuat2 - natural tingkah anisa rahma)...Tiba2 cinta datang tanpa anisa rahma(gak fresh & garing),,,bintang U nmber 1.

sunshine mengatakan...
on 

Anisa tetep keren jadi pemain sinetron walaupun kangen dy nyanyi siih

dewi mengatakan...
on 

Yah cerita2 sinetron skrg endingnya bisa ditebak.. pasti alex ma bintang yg akhirhya jdian.. hhhmm padahal alex sm virgie serasi banget.. kalau bintang mah masih ada alay2 ala chibi nya... ngak.. jdi nggak minat nonton tiba2 cinta so ceritanya psti ending sm bintang... bisa ditebak lah... lebih baik nunggu pesantren rock n roll season 4.,

rani mengatakan...
on 

aku lebih suka alex ma bintang daripada ma virgie manja

Anonim mengatakan...
on 

Alex sm bintang gregetin bgt!! Aq lebih suka alex sm bintang,, drpd alex sm virgie,, terlalu lebay virgienya,, klo liat alex sm bintang,, rasanya ga mw sinetron ni selesai..

Anonim mengatakan...
on 

Iaa donk,, kasih tau juduL Lagunyaa,, because,, yg nyanyi sp?

Anonim mengatakan...
on 

Bener bgt,, klo liat alex sm virgie,, rasanya mw ganti channeL aja,, ga suka liatnya

Anonim mengatakan...
on 

ya,, klw blh d tebak2 ne, crtny ntr bintang bklan jadian sm marcell, sbnrny bintang pny rsa sm marcell tp gr2 bulan jd ngalah dehhh,, n alex bklan jd sm virgie, krn awlny alex jdian sm bintang t cm pgen bt marcell sakit hati, n sbnarny alex jg ragu sm ap yg dy lakuin,, smntr virgie smkn dkt d antra dy n bintang,
ntr yg gx pny pasangan cm bulan n loliy pop,, hee

maheeza andika mengatakan...
on 

lagu yang muncul di saat adegan galau apa sih judul nya ada yg tau gaggg

maheeza andika mengatakan...
on 

lagu yang muncul di saat adegan galau apa sih judul nya ada yg tau gaggg

Ira mengatakan...
on 

Alex jadiannya sama virgie aja. Cocok sama virgie ketimbang sama bintang actingnya alay banget! Sok imut :D
Ditunggu pesantren n rock and roll nya DINDA & RIZKY :*

Anonim mengatakan...
on 

Aku suka sama ka dinda nd ka rangga azof :D

anes toteles mengatakan...
on 

Bawel

anes toteles mengatakan...
on 

Pengen download lagu BECAUSE
Kadih tau link nya dong

anes toteles mengatakan...
on 

Bawel

Anonim mengatakan...
on 

Alay semua

Anonim mengatakan...
on 

Alay semua kko nonton

Anonim mengatakan...
on 

Alay semua kko nonton

Anonim mengatakan...
on 

Setuju bingit. . Iya tu bintan actingnya alay, , msh kebawa chiby

Anonim mengatakan...
on 

Ih sama w jg sempet mikir gitu. . Hehe malahan w sempet mikir endingnya bintang alex sodara kembar,,caus mamanya alex klo ngomong udah kyak alex bkan anaknya aja hihi

Anonim mengatakan...
on 

Suka suka dong,,inikan spot bwt komen,,klo ga bawel bukan komen

Anonim mengatakan...
on 

Seruan liat alex virgie,, dr pada ma bintang, actingnya alay,, sok imut,lebay , msh kebawa bawa cherrybelle Ih mles liat scene pas ada dianya. . Mana critanya alex jdian ma bintang lg, klo ga nnton ketinggalan scene alex virgie . . . :( jd bingung bingit,,,pkoknya i wish endingnya alex jadian ma virgie, bintang ma marcell aja,, micela kelaut aja hahahaha

Anonim mengatakan...
on 

Pkok nya apapun yg terjadi, gw lbih suka bintang sma alex...gak suka ma virgin, jlek..kurang nangkep.gak seru..kurang menggoda..pkok nya harus sma bintang..hrus dan harus.

vidya mengatakan...
on 

kalo menurut aku,,alex tu lebih cocok ama bintang,,,virgie tu manja,lebay,perusak suasana tau gak,,rusak pemandangan aja,,aku tu gak ska banget ama yang namanya dinda kirana,,,imutan anissa rahma x,,,kenapa sich hruz ada dinda kirana di film itu ganggu aja,,,
dan satu lagi buat yng blg anissa ketuaan dan gak cocok ama rizky nazar coba pkir2 lg dech,,,tua tu gak jdy masalah,,nabi aja istrinya lebih tua,,skenario nya gak salah,,,aku lebih seneng kalo endingnya alex sama bintang,,di film atau di dunia nyata bagi aku virgie tu rusak pemandangan aja rusak moment2 yang romantis antara alex n bintang kalo udh moment alex sama virgie pinginnya ganti channel gak cocok bnget,,jauh

Anonim mengatakan...
on 

Ga rusak pemandangan kok,,virgi bgs ada disitu,,hrznya yg ga usah ada tu anisa, lebay aktingnya,klo ada yg blg virgi sok imut,, bintang jg alay sok imut, pdahal ga da imut2nya...iuhhh,klo d dunia nyata klo ga bsa ama dinda, masih mending ma celia thomas drpada ma anisa,, sorry ya para insomnisa.... Untung msh ada prr season 4,,,,

Anonim mengatakan...
on 

Kata sapa virgi mrusak suasana,justru klo ga ada dinda ga seru, emang virgi suka melow,manja2 tp pantes kok msh muda,,,klo bintang alay, cara ngomongnya sok imut, cerrybhellenya diilangin dong, ktanya peran tomboy, ga cengenh, tp sok imut actingnya. . . Untung rizky nazar dah punya pacar, celia thomas, jd kmungkinan cinlok ma anisa rahma keccciiilll bgtttt,,,,gpp deh ga sma dinda kirana, celia thomas jga cantik, suport truss bwat dinki n kibul,, ditunggu pesantren rock n roll season 4 nya ya n cepet tayang, oh ya ktanya di thn 2014 ini rizky nazar nnti main di judul bru lg ya,klo ga salah cinta dealova, lawan mainnya siapa ?smoga bukan anisa rahma. . . . :)

Anonim mengatakan...
on 

Siapapun yg nulis diatas w stuju biingggiittzzz,,,, suport trus kak iky n kak dinki

Anonim mengatakan...
on 

Anisa cocok kok sama rizky.. males liat peran pengganggu.

Anonim mengatakan...
on 

kalo Anisa d pilih jadi P.U berarti Anisa punya ke istimewaan lebih.

devi nurmayunita mengatakan...
on 

Alex pantesan sma bintang lah jangan ma viergie,,
Virergienya sma rangga aja

devi nurmayunita mengatakan...
on 

Alex pantesan sma bintang lah jangan ma viergie,,
Virergienya sma rangga aja

Selvy Silvianty mengatakan...
on 

Setuju! Moga aja si Rizky sama Dinda (ʃƪ˘˘ﻬ)

Anonim mengatakan...
on 

Gue sukanya kalo Alex sama Virgie.. Virgie bukannya manja tp dia kn cacat jd dia nggak bisa berbuat apa2.
Dinki itu keren actingnya, peran karakter tomboy, imut, lucu, dewasa semua dia bisa.
Kalo Anisa, doh alay, imutnya dibuat2 gitu, actingnya kagak dapet.
Waktu scene hrs marah sama Alex, eh wajahnya nggak nunjukin kalo dia lagi marah.
Kayaknya seneng banget tuh bisa kebagian peran sama cowok kece.
Keliatan banget dr raut wajahnya xD

Anonim mengatakan...
on 

W jg ska alex ma virgie, kta sapa dinki lebay, dy kan akting manja caus dpt peran lumpuh jd ga salah,klo anisa,dpt pran cewe tomboy tp kga ada tomboy2 pisan, mlah sok imut, mna klo dia mau mulai dialog sok diimut imutin dlu lg mkanya,imut bneran ama dibuat2 tu ktauan mlez bgt liatnya. Pdahal ga imut sma skali, mlah kliatan lebay,,klo ga krna mau liat alex n virgi mlez w ngkutin critanya,,

Anonim mengatakan...
on 

Dlu waktu TTC bru promo w sneng bgt karna rizky nazar main lg ama dinki, tp waktu itu w g merhatiin ada anisanya,pas sadar ada dia hati ga bsa diboongin, ada rasa kecewa.. Eh lah kok skarng mlh critanya alex jdian ma bintang, tambah kecewa,,, jd pengn cepet2 tamat, biar pesantren rock n roll cepet tayang, dan smoga ga pake anisa, w bkan ga suka ma anisa,cma ga suka aja anisa dipasangn ama kak iky, ftv anisa yg dpasangn ama aktor lain w suka2 aja nntonya, tp yg ini,,,eemmmhhh

Anonim mengatakan...
on 

Aku suka nya kalo rizky nazar ama anisa ..anisa ggg kliatan ketuaan kok ..mrka cocok2aja..aq gregetan bngt klo liat rizky nazar alna dia ganteng nya pake bangetttt ..iiihh cwoidaman aq ituu

Gita melenia setya mengatakan...
on 

ak suka anisa :*

Gita melenia setya mengatakan...
on 

anisa cocok rizky nazar bgttttttttt,aku gk suka dinda bgttttttttttttt

anitya mengatakan...
on 

go..go.. rizky nassar and dinda kirana.. best couple.. deh pokoknya

Anonim mengatakan...
on 

gue mah mau sama bintang sama virgie ga masalah! yg bikin ga suka tuh ya akting nya anisa, mukanya ga biasa. di imut2in gitu. jadi terkesan alay. paling gak suka ada cewe mukanya dibuat2 gitu! alay!males liatnya

melin juwita mengatakan...
on 

virginya manja banget, engga suka liatnya.
bintang sama alex cocok bangettttttttttttt !! coba klo diduni nyata DUKUNG BANGET

Anonim mengatakan...
on 

ealah, lawong sinetronnya udah dibikin begitu knapa pada ribut semua... semua orang sudah terkena virus cintanya rizki nazar... haha.... tonton ajalah... hahahaa.... sukses brarti sinetron ini sudah buat penontonnya pada berkomentar... sukses buat sinetronnya deh...

Anonim mengatakan...
on 

Ada yang tau judul lagu dr lirik ' because I want you I need you I miss you.I love oukau yang selalu di hatiku'kalo ada yang tau kasih tau aku yaa

MERLIN JUWITA mengatakan...
on 

Pengen cepet-cepet nonton ttc, kangen bintang sama alex. :) COCOK BANGET YAH

Anonim mengatakan...
on 

Tiba-tiba cinta ditambah donk jam tayangnya sumpah bentar banget, yg ngisi wktu mainnya kebanyakan iklan nya, bikin gregetan tau... Aku haraaaaaaaaaapppppppppp nian sinetron TTC GAK tamat2 soalnya bagus bnget n kereennya maksimal. Klo bisa sinetron yg lain aja cepeti tamatnya biar TTC tayangnya 2 atau 3 jaman mainnya. Aku tahan kok ampe tengah mlam nunggui abisnya. Tlong dong dipertimbangkan ya permintaan aku  . Aku sukaaa banget dngan sinetron nya. I love TIBA TIBA CINTA  I love jga Rizky Nazar mga selalu jaya  Aamiin

Anonim mengatakan...
on 

Aku mohoooooooooonnnnnnnnnn nian, endingnya bintang ma alex. Walaupun bintang nantinya ngorbankan cintanya, si virgi harus sadar diri donk,,, kan alex cintanya ma bintang seorang. Jdi virgi TAU DIRI!!!!

Deka erfiana mengatakan...
on 

Coba tman2 jngan lihat ltar belakang pemainnya deh, anisa mantan ceribel atau rizki n dinki couple di sntr0n sblmnya. . .kalo aku yg netral lbih stju alex sama bintang s0alnya aku bener2 natural kebawa ceritanya n gak kepengaruh latar merka sblmnya. .

Anonim mengatakan...
on 

Pnasaran m episod ntr...

Anonim mengatakan...
on 

lebih suka Bintang(anisa) ama Alex(rizki) . dia cocok . :*
ikh virgie nyebeliin . kaya mau aja alex ama dia gr bangets :p


pengen cepet nonton lagii :-)

Anonim mengatakan...
on 

sedih bangat waktu bintang disakitin ama alex :-( dicemburuuiin

gara gara virgie

wimpy226 mengatakan...
on 

hhhhh

wimpy226 mengatakan...
on 

bintang itu gemesiiiiiin bingiiiiiiiit

wimpy226 mengatakan...
on 

pengen download lagu becuse i love you yg di nyanyiin alek dong ,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...
on 

Maunya alex sama bintang ja..
Ga suka bgt lihat virgie

Anonim mengatakan...
on 

Smoga endingnya bintang sama alex kalau sama virgie gak cucok . .
Mskipun bintang umurnya lebih tua tp kliatan seumuran sama virgie, klu virgie gak wjr masih muda uda kliatan tua. .
And peran virgie egois kasihan bintang yg selalu ngalah kalau bisa alex hrus tegas jngan k virgie trusss kasihan bintang, smoga endingnya bintang sama alex it bru happy ending.

Anonim mengatakan...
on 

Mending alex sama bintang lebih cocok klu sama virgie gak cocok virgie egois, licik

Anonim mengatakan...
on 

Buat penulis ceritanya....
Tlong dngerim saran ku...
Ak mau..bintang am alex,klo am virgie gk cocok,, ak mau alex bisa tegas blang ke virgie, klo alex sayang dan cinta am bintang,,

Anonim mengatakan...
on 

Ak suka bintang am alex,semoga endingnya bintang am alex,,,my couple cie..cie...

Anonim mengatakan...
on 

Di ttc seru bnget ad bintang am alex,,jadi gk seru pas ad virgie...
Ak mau alur ceritanya bintang jangan sampek mengorbankan cintanya buat virgie ,,yang egois mikir diri sendiri,,,memang semua orang berhak bahagia tpi tidak harus merenggut kebahagian orng lain kan....

Anonim mengatakan...
on 

Cinta tk hrus memiliki kan...
Apalagi cinta bertepuk sebelah tanga,,
Klo cinta hrus berkorban demi orang yang di cinta,i,,
Klo orang yg kita cinta,i lebih bahagian dngan orang lain,,kita hrus merelakan dia..,dan ikut bhagia,,
Itu yang harus di lakukan sama virgie..,hrus merelakan alex sama bintang,,kan alex cintanya am bintang..
My couple cie cie

Anonim mengatakan...
on 

Ini sebanarnya ceritanya gimana,,kok gk pasti,,sbenere endinya alex am siapa,,
Tpi ak mau penulis ceritanya membuat ending ceritanya bintang bersatu am alex..., virgie ke laut aj de mengganggu maximalll

Anonim mengatakan...
on 

My Capell cie cie bingits . :*
gara gara virgie, euhh nyebeliin banget . :D . benci maksimal ama virgie . :p

Anonim mengatakan...
on 

pengen cpet cepet nonton lagii :-)

Anonim mengatakan...
on 

Benci banget ama virgie . euhhh?
benci maksimal?

Anonim mengatakan...
on 

teteeteeeppppppppp.....lebih cocok alex ma bintang.....dr pada virgie...mau menangnya sendiri....lebih asyik ma my capel cie cie cie.......

Anonim mengatakan...
on 

hemmmmm........waktu liat di internet..."TIBA TIBA CINTA" cuma ampe 35 episode ya.....dah mau tamat dong.........TOLONG DONG DARI PIHAK SCREENPLAY PRODUCTIONS DITAMBAHIN LAGI EPISODENYA..............

merlin juwita mengatakan...
on 

ya bener tolong dong tambahin episodenya,
semalem aja udah episode 33 , bentar lagi episode 35 :( engga puas tau cuma 35 episode doang.

Anonim mengatakan...
on 

haah, oh may to the gat . dikit lagi tamat dong?
yang banyak dong episodnya?
tapi, yang jelas bintang ama alex kaan ? :-(

Anonim mengatakan...
on 

Hah oh may to the gat ?? What are you mean, oh my to the god kales. . . what ever you said guys, For me always dinki and ka iky number one, mlez bingit liat my prince alex alias ka iky so sweat so sweat tan ma anisa, he to the llooo, yg pling match itu only dinky and ka iky, forever

Anonim mengatakan...
on 

alex sama bintang cucok bingit... my couple cie cie....

Anonim mengatakan...
on 

yang lama yah tamatnya ?

Anonim mengatakan...
on 

semoga alex dan bintang jadian beneran

Anonim mengatakan...
on 

semoga sinetron ini di sukai oleh semua orang yang ada di di indonesia dan termasuk di luar negeri juga ya!

Anonim mengatakan...
on 

kalau sinetron ini tamat, aku pasti akan membeli kaset tiba - tiba cinta dan diulang di rumah. I LOVE YOU TIBA - TIBA CINTA

Anonim mengatakan...
on 

Ngapai sampai keluar negri indonesia aja banyak ngak suka...

Anonim mengatakan...
on 

Itu anisa bisa ngak sih akting loh kok ceritanya tomboi tp sok imut2 gitu... imutnya di buat2 lagi.... iuhhh dasar alay chiby.. lebih baik anisa itu kmbali di chybi aja lbih pantas nyanyi dri pada akting... alasannya mau kuliah tp akting sana sini... males nontonnya..

Anonim mengatakan...
on 

moga moga aja alex n bintang beneran jadian d kehidupan nyata

Me mengatakan...
on 

Aku LEBIH suka melihat ALEX sama VIRGIE mereka tuh COCOK bangeeett. Dari pada sama bintang. Kalau melihat alex sama bintang dongkol sendiri aku, tapi kalau melihat ALEX sedang sama VIRGIE mm sumpah aku seneng pake BANGETTT .. semoga aja alex bisa tahu isi hati virgie dan ntarnya ALEX & VIRGIE .. hihi

Anonim mengatakan...
on 

Bintang tuh pantesnya sama marchell .. ayo dong alex kamu bisa tahu yang di rasain virgie, sama virgie aja .. apaan bintang centil gitu katanya tomboy centil gituh iih .. gak setuju gua setujunya sama sama Virgie ...

Anonim mengatakan...
on 

Huh ni cerita lama lama males nontonnya, masak Anisa sama Rizky sih.. trus Dinda gimna??? Bagusan ama Dinda kali .. sebel gua liatnya Rizky sama Anisa trus. Gak ada peluang buat bersama Dinda ..... gua saranin Rizky cocok bngett ma Dinda sumpaah beneran .. jangan sama Anisa iih ...

Anonim mengatakan...
on 

Seneng bnget tdi liad ttc...
Liad bintang am alex...
So sweettt...
Nek gitu virgi nyadar kalou dia cuma sebagai sahabat....
Kasian virgie cuma jadi saksi cinta alex ke bintang...
Sadar donk virgi kmu tu sakit...
Jangan brharap trlalu tinggi....
Kmu uda sakit enter tmbah sakit...

Anonim mengatakan...
on 

Idihhh itu kan saran lo...
Sutradara kan uda tau buat cerita yang asik dan layak di tonton...
Klo sampek sutradara memilih anisa jadi peran utama dan di pasangkan sama rizki
Itu trmasuk anisa istimewa dan cocok am riski....,,,
Padahal ad dinda kirana yg sudah senior di dunia akting....
Tpi knapa sutra mulih anisa....,,,
Memang anisa no,,,,
Dan sutradara pinter banget jadikan anisa sama riski pasangan,,,sesuai ke inginan penonton trbanyak...

Ud andingnya pas banget klo anisa am riski...
Dinda jangan jadi penggangu y...

Anonim mengatakan...
on 

Ak suka bintang meski tomboy dia bisa imut...
Dan itu yang buat alex jatuh cinta...
Bkannya setomboy2 nya cwek...
Pasti masi bisa keliatan imut,manis,cantik,centil,manja dan lembut...klo di depan cwoknya....,,,itu kan yang buat cwoknya mkin cnta n sayang....,,yang gk wajar itu virgie....
Gk usa mukanya di imut2in...coz gk pantes...mukanya lo keibu,an...dewasa banget...padahal umurnya msi dini...,
Apalagi dia sok imut dan cetil sama pacarnya orang....,,,hemmm gk tau malu...

Anonim mengatakan...
on 

Ini buat penulis sekenario...
Moga2 dengerin...
Happy anding yg banyak di sukai penonton itu bintang sama alex,
Virgi sama rangga, marcell sama celaa..
Itu yang di inginkan penonton trbanyak...

Anonim mengatakan...
on 

Yaa Ampuuuunn ganti dong adegannya sekali" sama virgi
Sama bintang trus sih kapan sama virginya ..????????????????

Anonim mengatakan...
on 

Oh my god kalau endingnya virgi enggak sama alex .. males juga nonton .. banyak juga kali yg ngmng virgi tuh sama alex .. dan mereka berdua tuh cocok.

Anonim mengatakan...
on 

Virgi pertama kali ketemu alex udah suka kenapa jadi bintang yang duluan..??

Anonim mengatakan...
on 

Iiiiiiiii apaan sih kalian ? Bener alex itu cocok sama virgi gua doain aja semoga jadian beneran .. dan endingnya alex ma virgi,, lagi pula banyak yg ngomong gitu,,
Ah gak tau deh yg pnting mreka ccok mm serasi bingitt gua ska

Roovi Annisa M mengatakan...
on 

Aku suka banget sama dinda tapi emnk dsni ada sisi egoisnya gpp rizky sama anisa toh cuma di sonetron asal jangan di dunia nyata aja hehe
Virgie sama rangga jga gpp lebih baik dri pada jadi penghalang hbngn orang

alfiyah rahmah mengatakan...
on 

emang knpa klau di dunia nyata ?anisa sma risky cocok bngitzzzzzzzzzzzzzzzzzz koq ...ktimbang sma dinda yng gc pntes bngtzzzzz,,,dinda kirana tu egois.manja. lebay.alay .sok cantik.....cantik.an jg anisa rahma pkok.nya dinda kirana bkin suasana jd rusak.....

susi indrawati mengatakan...
on 

btulllllll bingitzzzzzzz ........... ngapain happy endingnya. sma virgi lbih baik sma bintang lbih co2k ,,,, virgi tu udah deh trima aj klau akhirya alex sma bintng jdian ....... jngan sok cantik , lebay ,manja , sok cute , caper didpan alex ........toh alex gc ska sma cwek yng trlalu caper sperti virgie ...alex tu lebih ska sma bintang......ngaca dong virgie klu alex ska.nya sma bintag gc sma km(virgie)..............

Anonim mengatakan...
on 

Anisa lebih centil lebay
Byangin klo di posisi virgi sakit psti toooohhhh gua juga ngrasain gmna. Mkirnya snengnya aja nuuuuuuhhhhh

shella mengatakan...
on 

Iyee bner biaarrlahh ntar juga kalau dah di gituin baru tahu rasa ..
Lagian juga itu hanya sinetron, Rizky dah pny pcr kali kagak mngkin ma anisa, sma ansa hny di snetron doang. Cocok iya mmang cck ma dinda tpi di dunia nyata gk tau dinda sama rizky pny hubngn apa

Rini mengatakan...
on 

Eh gua mohon dooong ending nya alex ma virgie .. :( pada nangis noh klau ending ma bintang :'( . Bnyak yg dukung alex sm virgie di Facebook jg bnyak .. tolong doooong semoga saja :'(

Anonim mengatakan...
on 

Idiihh...jangan donk ..endingnya alex am bintang aj....bnyk yang suka..pada bahagia...
Kayak episode tadii..malem valentin yang indah buat mereka brdua...
Meski ad pengganggu itu tu virgie....
Untung aj..ud di serah.in alex ke bpk.nya...jadi gk ad lagi pengganggu...
Seneng bnget ak liatnya....
Sampek gk mau ganti cenel...n gk mau flmnya berakhir...
Aku mohon buat penulis ceritanya...
Endingnya persatukan bintang dan alex...
Please.....

Anonim mengatakan...
on 

Episode ini menyenakan...
Meskipun agak menyebalkan...
Gara2 virgie yang gk tau diri n gk tau malu....
Seharusnya dia tau...mlem valetin itu buat sang kekasih....
Tpi knapa dia ngajak alex...dasar gk tau diri...
Ya jelas alex menghabiskan malem valentin am bintang lah yg menjadi sang kekasih di hati alex...,meskipun ad pengganggu si virgie.. tpi tetep malem valentin..di habiskan bersama sang kekasih my caopel cie cie bintang.....,n buat si pengganggu virgi inget.. kmu cuma di anggep adik gk lebih..jdi sadar diri...jngan egois dan jadi perusak hubungan orang...inget virgie kmu cma adik...

Anonim mengatakan...
on 

Ayo donk alex..jadi cwok jangan plin plan...bersikaplah yang tegas..klo yang kmu mau itu cuma bintang yang ad di hati mu itu cuma bintang...tunjukin donk...dan buktikan....,dan jangan takut atau ragu untuk menolak keinginan virgie klo kmu gk suka dan gk mau...brsikaplah yg tegas am virgi dan beri pnjelasan klo dia cuma adik jangan php.in...,ak mohon jaga perasaan bintang...,buat penulis sekenario..buatlah endingnya bintang am alex..meskipun bnyak penghalang dan penggangu..tpi buatlah cinta mereka kuat dan akan bersatu

riska mengatakan...
on 

Iiiih kog sama bintang sama virgie dong ayo dong plissssssssssss bangett buat endingnya sama virgie dong ..... tolong dong banyak yang pinta

Anonim mengatakan...
on 

Uuuuu centil amat sih bintang sok imut" gitu .. aahh dasar alay chiby iih. Bener alex sama virgie ajah. Kasihan virgie prtma ktemu alex suka, eeh malah sama si centil itu. Virgie sih kagak mau ngomong

Anonim mengatakan...
on 

Gua mohon dengan sangat" ending alex sama virgie dan bukan sama bintang pliiiiiisssssss gua mohoonnn :'(

Anonim mengatakan...
on 

Hah endingg sama bintang mending gak usah nonton maless lihatnya BENCI dan sangat BENCI BANGET ! Mending nonton diam diam suka ajah. Dari pada liat alex yg endingnya sama bintang males ! Liat Sri sama Dava ajah.. dan yg dukung virgi sama alex sabar ajah yah liat bintang gua tahu pada males ma bintang !

Anonim mengatakan...
on 

Plis deh...yang ktemu alex duluan tu bintang...bkn virgie...
Meskipun prtama kali brtemu brantem trusss tpi lma klamaan jadi cinta...
Yang centil dan ganjen itu virgie ud tau cwok orang...kok ya sok imut ,sok manja ,dasar cwek prebut cwok orang...gk tau malu...gk sadar diri uga...yg lupu kan kakinya bukan otaknya kan...hrusnya dia bisa mikir alex itu siapa ...cwoknya bintang....

Anonim mengatakan...
on 

Haha cibi cibi cibi hah hah hah ! Hahaha Anisa turunkan, naikan Dinda sama Rizky cie cieee .. (perfect) yes very perfect (couple) aha

Anonim mengatakan...
on 

Yang bilang virgie centil sama ganjeng tatap lagi dengan cermat dan benar. Anisa tuh yg centil bkn virgie, virgie kan di kursi roda lemah dan tidak berdaya kaya gitu di bilang centil. Hhduhhh zaman" Oh my to the god

Anonim mengatakan...
on 

Aha yg bilang virgi centil mngkin dirinya kali yg cntil ky anisa,, mknya Dinda ky gtu di bilang cntil hahaha .. oh my woooooww

Anonim mengatakan...
on 

Diam diam suka aja woooyy nontonnya alex lagi sama bintang malas lagi nntnya

Anonim mengatakan...
on 

Ihhh lma kelamaan sebel uga liad alex....perannya kok jelek bnget...jadi cwok kok plin plan...
Lma kelamaan kasian bintang pnya cwok yang sikapnya gk bisa tegas...
Ud ak rela bintang am marcell aj de gk pa2...sikap marcel cwok bnget...n cintanya tulus bnget...gk kayak alex...rela meyakiti cintanya demi cwek lumpuh....gk bisa tegas n gk bisa nolak keinginan virgie...padahal di dpnnya ad bintang....ak gk suka adegan itu..kasian bintang.....
Ud de ak rela bintang am marcell krna ak gk mau bintang tersakiti...
Tpi ak gk rela kalo alex sama virgie...
Ak ska virgie..tpi ak gk ska perannya...sifatnya koj jahat bnget kok licik bnget...kok gk kyak sifat marcel...yang baik dan tulus....
Menurutku virgie itu tdak cnta am alex...melainkan dia itu cuma terobsesi dan kagum...makanya dia slalu ingin memiliki alex...karna klo dia cinta sama alex...dia pasti bahagia melihat alex bahagia...meskipun kebgian alex bersama bintang bukan brsama dirinya,,,karna cinta selala bahagia melihat orng yang kita cinta.i bahagia...,itu lah yg di lakukan marcel pada bintang....,marcel tidak mau melihat bintang sedih atau menangis...
Sampek2dia rela melihat bintang sama alex....,dia ikud bahagia...,itulah namanya cinta..
Bkn kayak virgie yg hanya terobsesi...

Anonim mengatakan...
on 

Ya..emang virgie centil ganjen..gak tau malu...mkanya sutradara gk jadikan dia pran utama...padahal dia artis senior...malah anisa..
Memang anisa no1 hidup my caopel cie cie

Anonim mengatakan...
on 

Idih uda ak tatap dengan cermat emang mukanya centil bnget...
Klo lgi sama alex..mukanya sok imut padahal gk imut blass... klo orang lupuh kyak gtu gk di ajak pcaran ...kasian alex...ngerepotin alex aj

Anonim mengatakan...
on 

Ayo donk...endingnya am bintang aj cocok bget kok...
Di jamin bnyak yang suka...

Anonim mengatakan...
on 

Buat penulis sekenario moga2 baca ya...ak pengen ada adegan...dimana disitu ad bintang,virgie dan alex berkata dngan latang,jelas dan tegas kepada virgie.. "kalo dia hanya cinta sama bintang dan hanya bintang yang ad di hatinya dan hanya bintang yang bisa buat dia trsenyum..dan hanya bintang lah hindup alex...,dan buat virgie kesayangan...maaf kmu hanya adik buat ak...." bir virgie sadar...
Otaknya biar gk ikutan lumpuh kayak kakinya...aku harap dibaca sama penulis sekenario nya

Anonim mengatakan...
on 

Yang gk ska am bintang..
Yang blng bintang centil sok imut...
Berarti dia kala cantik sama bintang...
Kala imut sama bintang...
Yeeyeeyee my cuopel cie cie no1

Anonim mengatakan...
on 

Ayo di tmbah lagi...adegan alex sama bintang yang lebih bnyak dan lebih lama... binkin ak gk mau ganti cenel..dan flmnya berakhir...,klo bisa gk usa ad adegan virgie dan alex...,buat aj virgie meninggal...klo gtu kan gk ad pngganggu...

Anonim mengatakan...
on 

Ckup satu yang ak pengen...endingnya alex sama bintang aj...
Klo am virgie gk cocok....

Anonim mengatakan...
on 

Ayo penulis sekenario..endingnya persatukan alex dan bintang...

Anonim mengatakan...
on 

Emang alex dan bintang ud berjodoh sejak dari kandungan...
Gmna enggak..bintang ank nirmala...
Nirmala sahabatnya mamanya alex....
Andaikan bintang gk di buang...pasti mereka uda di jodohkan....
Memang kalo ud jodoh gk bakal kmna...,,,meskipun ud di buang...
Ehh skrng di pertemukan...di kasi rasa yg sama lagi...rasa saling menyayangi...bkan itu aj...mamanya alex seorang disainer...sama sepeti bintang...menantu am mertua bisa brpatner kerja....so swettt...

Anonim mengatakan...
on 

Buat anisa rahma..meskipun orang brkata apapun...di hatiku tetap kmu no1...

Anonim mengatakan...
on 

Bintang cocok banget am alex ...serasi bingitzzz...my caopel cie cie no 1...

merlin juwita mengatakan...
on 

udah punya lagunya BECAUSE I LOVE YOU, :) yes yes yes
episode semalem engga asik ih :( bintangnya malah pergi sama marcel. kenapa mesti bohong sama alex coba.
cocoknya itu Alex sama Bintang :)
@Mycoupleciecie

Merlin Juwita mengatakan...
on 

lagu yang sering dinyanyiin sama alex ke Bintang itu sebenernya lagu Bintang (Anisa rahma) Judulnya BECAUSE I LOVE YOU
Soalnya aku udah punya :)

marshanda mengatakan...
on 

Aku lebih suka alex jadian nya sma bintang.... tpi alex kan cuma anggap virgie adik nya...

Anonim mengatakan...
on 

please tolong sutrada supaya bintang jadian sama alex

Anonim mengatakan...
on 

BODO ! Kgak suka liat bintang sama alex! Sukanya liat sri sama dava ..
Klo alex sm virgi sih mau bnget nnton

anonim mengatakan...
on 

Haha Tu hnya sinetron keles kalii .. gw sih ska ma bintang tpi gw lbh suka deh kalau alex sm virgie, ceileh

anonim mengatakan...
on 

Oh iya bintang sama marchell ajah bgus

Merlin Juwita mengatakan...
on 

Binttang itu cocoknya sama Alex :)

Anonim mengatakan...
on 

Ciiieee i love you aleexx aku snng banget kamu sama virgie ii cie ciee cocok bngett orng" di luar juga pada snng liat kamu sama virgie so sweet tau gak .. lope" my everything gitu .. hihi serius pada seneng semua lho orang" di luar sana sumpah . Dan kamu bintang sama marchel aja oke :D

neta mengatakan...
on 

Waaahhh film ini pada suka nih alex mau sama virgie ciiee i like that . All people support you alex and virgi, sweet couple :)
Iye bintang with marchel aja cocok. GO virgi and alex. Thank you pak sutradara alex with virgi <3 <3 <3

Anonim mengatakan...
on 

biarpun banyak rintangan cinta alex dan bintang harusnya tetap kuat ....

Anonim mengatakan...
on 

PERTAHANKAN CINTA ALEX DAN BINTANG ,, UTK VIRGIE MSTINYA NGRTI DONK KLO MRKA PCRAN JGN MNTINGGIN DRI SNDRI ,, MARCELL PCRAN AJA SM SELLA ... KSIAN KAN BINTANG SM ALEX DIA HRUS BERBUAT APALAGI UTK MEMPERTHANKAN CINTA MRKA BER2 ....

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Gak sabar pengen liat episode selanjutnya.. Tp yg ku harapkan mudah2an lebih seru.. Tiba Tiba Cinta.. Moga banyak yg suka yaa filmnya.. Jngn sampai tamat soalx banyak yg suka film ini..

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Kak Rizky Nazar pokoknya harus sm Kak Anisa .. Kan jdinya cocok.. Kak Rizky Nazar itu gak cocok sm Dinda kirana.. Pokoknya aku doain moga kak Rizky Nazar makin sayang sm Anisa Rahma (Bintang)

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Ehhh.. Rizky itu cocoknya sm Anisa , kan satunya ganteng yg satunya lg cantik.. Mna cocok sm dinda.. Prettttt..

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Harusnya Dinda kirana yg gak ad.. Ganggu chemistry org aja.. Penghalang cinta org.. Pokonya yg Couple itu Rizky Nazar dan Anisa Rahma.. Ingattt.

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Bagi yg suka coment coba perhatiin dari segi wajah anisa ma dinda. Tuaan si dinda.. Emang anisa itu umurnya 21 tp diliat dari wajah tuaan dinda . aku sebel klo dinda kirana ada mna lebayy lg.. Aku Ifa penggemar film TTC bakalan gak mau nonton TTC lg klo alex(Rizky) dan Virgie(dinda) yg bkalan jdian pokoknya aku mau Bintang(Anisa) dan Alex(Rizky) yg jadian.. Moga tim TTC bakalan baca komentar Gue.. Dan skenario nya gak usah di rubah .. Okeyy

Anonim mengatakan...
on 

Alex harus ama virgi

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Gak boleh .. Pokoknya Alex hrus sm Bintang..kan alex bilang cinta ke virgie itu hanya bohong.. Tp klo alex blg cinta ke bintang itu pasti benar... Alex kmu kan sukanya sm bintang. Ayo dong perjuangin bintang.. Dan pak sutradara skenarionya gak usah di rubah.. Itu sdh bener kok..

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Beneran tuhh.. Pokonya pak sutradara perbanyak peran alex ma bintang.. Biar chemistry nya dapat banget.. Klo perlu si virgie buat meninggal aja dehh..

windi mengatakan...
on 

Pak sutradara c virge dibuat meninggal aja ya.....soale nyebelin bangeettttttt.....

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Emang ia yah.. Si virgie itu udah cacat,munafik,egois.. Gak tau diri lg.. Masih aja mau ngerebut kebahagiaan org.. Harusnya loe tau diri dong.. Lo itu siapa.. Loe gak tau gmana rasanya klo sahabat sendiri teman makan teman.. Jdi loe gak usah so'2an di situ..

Ifa Insomnisa_indo mengatakan...
on 

Gue setuju..(y).

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Pokoknya gak ad yg boleh pisahin alex ma bintang. Termasuk virgi.. Virgi lo gak usah berharap .. Ngerti loh.. Klo endingnya nanti alex sm bintang jodoh.. Seluruh masyarakat indonesia yg suka nonton TTC pasti seneng bingitzzzzzzz.. Good job+good luck.. Pokoknya gue doain..

Anonim mengatakan...
on 

Ih dak sutradara klo virgie ga bisa ama alex gpp deh, tp karakternya jgn d bikin kyak gitu dong. . . Bikin virgi move on dr alex trus dpt penggantinya, tp jgn rangga, kan ada eza gionino tuh, dia aja pengganti alex bwt virgi, jangan sampe eza jg dibuat naksir ama bintang, ga suka binggiiittt w, maruk bgt si bintang

Anonim mengatakan...
on 

Ih pak sutradara klo virgie ga bisa ama alex gpp deh, tp karakternya jgn d bikin kyak gitu dong. . . Bikin virgi move on dr alex trus dpt penggantinya, tp jgn rangga, kan ada eza gionino tuh, dia aja pengganti alex bwt virgi, jangan sampe eza jg dibuat naksir ama bintang, ga suka binggiiittt w, maruk bgt si bintang

Anonim mengatakan...
on 

Ih rubah dong karakter virgie, biar move on dr alex,trus cari penggantinya yg sepadan ama rizky nazar jg rangga azof, eza gionino aja, bkin eza suka ma virgie , jgan dbikin suka ama bintang lg, apaan akting cewe tomboy gagal aja dbkin drebutin 2 cwo, skelas rizky ma marcel lg . . Iuuhh ga bingggitttzzz

Anonim mengatakan...
on 

Keluar dr chiby ngakunya mau fokus kuliah, bilang aja dpt tawaran menggiurkan bwt main sinetron, karna kalo jd pemain sinetron honornya ga perlu dbgi ber9 kyak di cherrybelle, Klo alasannya krna kuliah kan g msuk akal klo mlah main sinetron stripping, syuting stripping kan kejar tayang, bisa syuting dr pagi ampe pagi lg.Fokus kuliah dr hongkong..munafik bgt, alasannya basi banget, pdahal aktingnya standar. Aji mumpung aja karna udah hits waktu msih chiby

Anonim mengatakan...
on 

Akting standar gitu jd pemain utama, aji mumpung doang, soalnya udah hits di chiby, trus bnyk fans, jd klo dia dijadiin P.U bnyak yg suka, karna fansnya byk, trus sinetronnya ratting tinggi, bkan karna aktingnya bgus, klo ama dinda jauh bgt. . Dinda dr nol rintis karier jd aktris, dr peran kecil"an sampe jd P.U, bkn karna aji mumpung

Anonim mengatakan...
on 

Sebel bgt liat peran bintang alay itu, knapa sih hrs dia yg jd pasangan ka iky, , ga cocok, bintang itu cocokan jd kaka nya alex, atau ngga jd mamah nya aja skalian...jd penyanyi aja lo sono, ga usah ikut 2 tan jd aktris, aktingnya ga bgs, ga natural, dah beberapa x main ftv kok msh kliatan lebay lebay alay gaya chiby....iuuuh

Anonim mengatakan...
on 

Baru ini nih w nontn sinetron, benci bgt ama pemeran utama, protagonis lagi... Biasanya w nontn sinetron ama pemain antagonis ga sebenci ini...ga suka pake bgt bgt bgt sama peran bintang. Mnurut w dia tu P.U gagal yg pernah w liat...ya ampun kpan kelarnya sih ni sinetron. Klo ga dtontn, w ga mau ktinggalan scene virgi

Ifa insomnisa_indo mengatakan...
on 

Anisa itu emang udah jdi artis .. Npa loe smua yg sewot.. Klo emang endingnya sm Alex yaa udah terima aja.. Itu jga virgie harusnya loe itu nyadar dan tau diri.. Dasar Munafik+egois..

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 222   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772