Sabtu, 23 November 2013

Astaga! Ingin Cantik, Perempuan Ini Nekat Menanam Perhiasan di Dalam Matanya

Zaman sekarang ini penampilan cantik memang jadi prioritas. Tidak peduli berapa banyak uang yang harus dikeluarkan, jika ganjarannya adalah menjadi cantik maka kebanyakan wanita bersedia melakukannya. Salah satunya adalah Lucy Luckayanko, seorang perempuan yang bersedia mengeluarkan uang sampai Rp34,5 juta untuk mendapatkan perhiasan platinum di dalam matanya untuk mempercantik penampilannya.
"Ini akan menjadi bahan pembicaraan orang. Aku akan dapat memberitahu orang-orang, ini akan menjadi unik. Ini akan menjadi semacam faktor unik dari diri saya," kata Lucy kepada Fox 5 seperti dilansir dari mirror, Sabtu (22/11/2013).
Operasi Lucy berlangsung di sebuah klinik mata di Park Avenue. Sepotong platinum berbentuk hati kecil yang dikenal sebagai perhiasan yang aman untuk penglihatan telah ditanamkan ke salah satu matanya. Meskipun operasi tidak secara resmi disetujui oleh lembaga kesehatan setempat, dokter yang melakukan operasi pada Lucy, Dr Emil Chynn, yakin tidak akan ada bahaya.
"Ini adalah bagian yang sangat tipis dari platinum yang dirancang untuk dimasukkan pada bagian atas mata," katanya. "Ini bukan bola mata sehingga tidak ada risiko kebutaan atau apa pun," tandasnya.
[mor]/inilah.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Astaga! Ingin Cantik, Perempuan Ini Nekat Menanam Perhiasan di Dalam Matanya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772