Senin, 11 November 2013

Meski Masih Mencintai Orlando Bloom, Miranda Kerr Bantah Akan Rujuk

Setelah mengumumkan perceraian, pasangan Miranda Kerr dan Orlando Bloom baru-baru ini diduga akan rujuk kembali. Pasalnya, entah sengaja atau tidak, Miranda Kerr sempat mengungkapkan bahwa dia akan selalu mencintai Orlando Bloom. Apakah ini pertanda mereka akan rujuk?
Setelah menjalani mahligai pernikahan selama tiga tahun, Miranda Kerr dan Orlando Bloom mengumumkan jika mereka memutuskan untuk bercerai. Namun, beberapa saat kemudian, mantan model Victoria's Secret tersebut mengungkapkan jika dia akan tetap mencintai Orlando Bloom selamanya. Tentu saja, hal ini menimbulkan spekulasi jika hubungan mereka suatu saat bisa kembali seperti sedia kala. Sayangnya, hal tersebut langsung dibantah oleh Miranda.
"Saya tidak mengatakan seperti itu, saya bilang kami akan selalu menjadi keluarga. Kami mencintai satu sama lain dan saling mendukung dan demi anak kami (Flynn)," ungkap Miranda, seperti dikutip Contactmusic, Minggu (10/11/2013).
Setelah mereka berpisah, Orlando Bloom memilih pindah ke rumahnya sendiri di New York. Namun, mereka masih sering terlihat bersama dan mengajak Flynn berjalan-jalan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Imelda mengatakan...
on 

Pasangan ini serasi banget. sayang sekali kalau harus cerai.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772