Kamis, 14 November 2013

Lecehkan Agama dan Menipu Orang Tua Asmirandah, Jonas Rivanno Dilaporkan ke Polisi

Pernyataan artis Jonas Rivanno yang mengaku masih beragama Kristen padahal bukti-bukti telah menunjukkan ia telah menjadi mualaf, kini justru menimbulkan permasalahan baru. Bukan hanya FPI yang tersinggung, orang tua Asmirandah juga merasa telah tertipu akibat pernyataan Jonas Rivanno.
Forum Komunikasi Umat Beragam (FKUB) awalnya hendak melakukan pertemuan dengan Jonas Rivanno dan Asmirandah berserta keluarga. Namun sayangnya, hanya keluarga Asmirandah yang datang pada saat itu.
"Keluarga merasa ditipu oleh Jonas Rivanno, kurang lebih pernyataannya seperti ini, 'Kami selaku orangtua Asmirandah menyatakan bahwa Jonas Rivanno benar telah masuk Islam pada tanggal 21 Agustus 2013. Tetapi dengan adanya pernyataan Jonas Rivanno yang mengatakan bahwa dia belum masuk Islam dan dia masih Kristen, membuat kami merasa kecewa dan dibohongi'. Kira-kira seperti itu," kata Habib Idrus saat ditemui di kantornya, Pancoran Mas, Depok, Rabu (13/11/2013).
Surat Mualaf yang membuktikan kalau Jonas Rivanno telah masuk Islam
Akibat pernyataan Jonas Rivanno yang dinilai telah mempermainkan dan melecehkan agama, FPI Depok merasa tersinggung dan ingin melaporkan Jonas Rivanno ke Polres Depok. FPI akan melakukan proses hukum terhadap kebohongan yang dilakukan Jonas Rivanno dengan melaporkannya ke polisi yang rencananya akan dilakukan pada hari ini, Kamis tanggal 14 November 2013. Selain itu, FPI juga meminta Jonas Rivanno untuk meminta maaf secara terbuka di depan awak media.
"Meminta secara arif dan bijaksana untuk meminta maaf di depan awak media," tegasnya.
"Berkenaan kasus pelecehan Jonas Rivanno kepada agama Islam, apa yang telah dia lakukan khususnya buat umat Islam, di antaranya Jonas Rivanno telah mempermainkan agama kami. Dia di beberapa media mengingkari ke-Islaman dia, padahal kita punya bukti-bukti keislamannya," pungkas Habib.
foto Jonas:muvila.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lecehkan Agama dan Menipu Orang Tua Asmirandah, Jonas Rivanno Dilaporkan ke Polisi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772