Sabtu, 16 November 2013

Dilaporkan ke Polisi, Jonas Rivanno Akhirnya Mengaku Telah Menikahi Asmirandah

Setelah didesak untuk meminta maaf dan mengakui kebenaran oleh pihak FPI (Front Pembela Islam), akhirnya pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno mengaku bahwa mereka memang telah menikah dan Jonas Rivanno pernah menjadi mualaf. Melalui konferensi pers, Asmirandah dan Jonas Rivanno mencabut pernyataan mereka sebelumnya.
"Saya mencabut semua pernyataan sebelumnya (mengaku belum menikah)" ujar Asmirandah saat jumpa pers di Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/11/2013) malam.
"Saya atas nama pribadi meminta maaf dan mencabut semua pernyataan sebelumnya. Menyangkut pemberitaan sebelumnya, saya membenarkan itu (telah menikah). Itu (pernikahan) pernah terjadi," sambung Jonas Rivanno.
Seperti diketahui, Asmirandah dan Jonas Rivanno sebelumnya kompak membantah bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 Oktober 2013 lalu. Namun, kini Andah dan Vanno malah kompak meminta maaf atas semua pernyataan palsu yang pernah mereka sampaikan.
"Dengan ketulusan hati yang paling dalam, saya meminta maaf kepada semua pihak terkait yang merasa dirugikan dengan pernyataan saya sebelumnya, semoga kami dibukakan pintu maaf," papar Andah.
Kini, keluarga Asmirandah dan keluarga Jonas Rivanno juga dikabarkan sempat tak harmonis akibat pernyataan palsu mereka. Diminta konfirmasi soal itu, Andah pun membantah. Ia mengaku masalah ini telah diselesaikan oleh keluarga dari kedua belah pihak.
"Semua sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Keluarga saya dan Vanno sudah melakukan musyawarah untuk hal ini," tandasnya.
sumber:kapanlagi.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dilaporkan ke Polisi, Jonas Rivanno Akhirnya Mengaku Telah Menikahi Asmirandah”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772