Minggu, 03 November 2013

Saat Daratan Sudah Penuh Sesak, Rumah di Atas Lautan Ini Bisa Jadi Pilihan

Kehidupan di laut telah menjadi salah satu visi manusia yang abadi, namun teknologi ini belum sampai ke pelaksanaan-nya hingga sekarang. Apakah nantinya orang-orang akan tinggal di suatu perumahan di atas laut karena di daratan sudah penuh sesak? Pada tahun 1995 film yang berjudul 'WaterWorld' adalah film hollywood yang cukup terkenal, yang menghabiskan anggaran dana jutaan dollar, pada saat itu ini merupakan pembuatan film yang menghabis kan dana sangat besar dan merupakan karya terbesar diakhir karir Kevin Costner pada dekade-nya.
Meskipun para ilmuwan tidak memprediksi besarnya kenaikan permukaan air laut, seperti yang di gambarkan dalam film 'Water World' yang di sebabkan oleh mencairnya es di kutub hingga ratusan meter, jadi sepertinya perlu rencana pembangunan tempat tinggal di atas permukaan laut mengingat permukaan air yang sudah sangat tinggi.
Desainer sekaligus arsitek Buckminster Fuller yang juga ikut berkontribusi untuk kelanjutan hidup manusia di masa depannya, sehingga ada beberapa kelompok mencoba untuk mengubah pesepsi dengan menggunakan teknologi, yaitu dengan menciptakan suatu kota terapung di atas air.
Jika Anda berminat, silahkan pilih tempat tinggal Anda seandainya hal ini terjadi di kemudian hari. Bayangkan jika suatu saat kota ini terbangun dan kita semua berada dan hidup di atas lautan.
sumber:nyomanmedia.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Saat Daratan Sudah Penuh Sesak, Rumah di Atas Lautan Ini Bisa Jadi Pilihan”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772