Selasa, 22 Oktober 2013

Agar Mirip Justin Bieber, Pria Ini Keluar Uang Sampai Rp 1 Miliar Buat Operasi Plastik

Aneh tapi nyata. Seorang pria yang berasal dari Los Angeles bernama Toby Sheldon, rela mengeluarkan uang sebanyak 100 ribu dolar atau sekitar Rp1 miliar untuk melakukan operasi plastik agar wajahnya mirip Justin Bieber. Toby sangat terobsesi dengan Justin Bieber sejak penyanyi asal Kanada tersebut mulai populer.
Bahkan Toby sudah melakukan berbagai prosedur operasi plastik, seperti transplantasi rambut, pemotongan dagu, dan operasi kelopak mata agar bisa mirip dengan Justin Bieber.
"Saat Justin meraih ketenaran, wajahnya ada dimana-mana dan aku terus berpikir ketika melihat gambarnya, 'Aku ingin seperti dia.' Butuh tiga transplantasi dengan total dua puluh satu ribu dollar untuk menurunkan garis rambutku, menghilangkan lesung pipit, dan menumbuhkan poni," kata Toby.
Selain meniru gaya Justin Bieber, pria yang berprofesi sebagai penulis lagu itu juga melakukan operasi plastik karena tidak ingin terlihat tua. Dengan wajah seperti Justin Bieber, Toby menilai penampilannya akan tetap awet muda.
"Dengan wajah baby face Justin sebagai inspirasiku, aku dapat mengubah seluruh penampilan agar terlihat awet muda melalui operasi plastik. Aku tidak perlu mendengarkan musiknya atau menganggapnya sebagai selebriti, tapi wajahnya sangat menakjubkan, jadi aku menjadikannya sebagai panutan," lanjutnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (21/10/2013).
(nsa)/okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agar Mirip Justin Bieber, Pria Ini Keluar Uang Sampai Rp 1 Miliar Buat Operasi Plastik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772