Sabtu, 19 Oktober 2013

Hah? Roby 'Geisha' Ditangkap Polisi Karena Kedapatan Memakai Narkoba?

Gitaris band Geisha, Roby Satria kabarnya tertangkap polisi dari Satuan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Pusat karena kedapatan sedang memakai narkoba jenis ganja. Berita tentang penangkapan Roby Geisha karena menggunakan narkoba ini langsung tersebar, apalagi kabar ini dibenarkan oleh Kasa Narkoba Polres Jakarta Pusay, AKBP Robert Sitinjak. Lantas, bagaimana kronologi penangkapan Roby Geisha karena kasus narkoba ini?
"Iya betul, ada nama tersebut," tulis Robert lewat pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (18/10) malam.
Polisi pun siap untuk menjelaskan proses penangkapan atau kronologi penangkapan Robi Geisha pada Sabtu pagi ini, tanggal 19 Oktober 2013. Meski telah membenarkan ada musisi terkenal yang ikut tertangkap dalam kasus narkoba ini, namun belum diketahui secara pasti siapa saja yang ikut tertangkap.
"Ada ditangkap, pokoknya salah satu musisi lah. Kita enggak tahu dari mana. Besok lah pagi jam 9 kapolres langsung menyampaikan," tukas Robert saat dimintai konfirmasi lagi.
Meski telah menulis lewat pesan singkat, namun polisi belum memberi keterangan apakah musisi yang ditangkap karena kasus narkoba itu adalah adalah Roby Satria, gitaris band Geisha. Begitu juga dengan jenis narkoba yang digunakan saat penangkapan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hah? Roby 'Geisha' Ditangkap Polisi Karena Kedapatan Memakai Narkoba?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772