Kamis, 17 Oktober 2013

Olga : "Tidak Ada Artis Yang Bisa Gantiin Saya, Rating Acara Jeblok Kalau Gak Ada Gue!"

Kabar terkini dan terbaru Olga Syahputra. Karena sakit yang dideritanya, Olga Syahputra beberapa kali absen dalam sejumlah acara televisi yang dibintanginya. Namun, setelah dinyatakan pulih dari sakitnya, Olga tak mau berlama-lama untuk menganggur atau beristirahat. Ia tak bisa menolak untuk kembali bekerja layaknya orang yang mengejar setoran. Maklum saja, Olga mengaku banyak orang-orang yang masih bergantung padanya. Namun disela ucapannya, Olga sempat berujar kalau tidak ada artis lain yang bisa menggantikannya. Sejumlah acara yang biasa ia bawakan atau dibintangi Olga ratingnya langsung turun begitu Olga tidak hadir.
"Tidak ada artis yang bisa menggantikan saya. Saya kan seperti artis luar negeri. Coba aja lihat acara 'Dahsyat' pas nggak ada gue ratingnya langsung turun. Kalau enggak ada saya, rating acara jadi jeblok, coba deh tanya, ada datanya," ucap Olga.
Olga mengaku tak bisa mengurangi jadwal pekerjaannya yang begitu padat. "Saya mau mengurangi tapi enggak bisa, pagi dan sore stripping, sampai pagi lagi," ucap Olga seperti dilansir tabloidnova.com.
Walaupun lelah dengan padatnya jadwal kerja, namun Olga mengaku tak bisa memilih-milih pekerjaan lantaran program yang dibintanginya mengalami penurunan rating tanpa kehadirannya. Olga memang sangat diperlukan dalam setiap acara yang menghadirkannya. Dirinya juga tak bisa menolak segala jadwal yang sudah disusun rapi.
"Nikmati aja dan berdoa, kekuatan doa lebih dari apapun," tutupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
sha sha mengatakan...
on 

gak usah munafik deh.., gak mau lama lama nganggur karena takut miskin lagi kayak dulu..q bingung liat kata kata olga, kadang ngmg doa kayak org alim, tp habis itu ngandalin ngolokin org buat cari duit. gak takut makan uang haram?

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772