Minggu, 06 Oktober 2013

Pajang Foto Mesra, Pevita Pearce dan Al Banyak Yang Dukung Buat Pacaran

Artis Pevita Pearce belum lama ini memajang foto mesranya dengan Ahmad Al Gazali alias Al, putra pertama dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang ia unggah langsung melalui akun pribadinya di Instagram. Dalam foto mesra Pevita Pearce dengan Al tersebut, terlihat Pevita dan Al sama-sama melihat ke arah kamera dalam jarak yang begitu dekat.
Di foto itu, Pevita Pearce tampak memakai bando hitam di atas kepalanya, sementara Al terlihat keren memakai kemeja kotak-kotak berwarna hitam putih. Al dan Pevita Pearce tersenyum bahagia di depan kamera.
Sontak saja foto berdua Pevita Pearce dengan Al ini mendapat reaksi yang beragam dari fans keduanya. Sekedar info, sebelumnya Pevita Pearce dan Al juga kepergok datang berdua ke acara pembukaan fashion merk internasional di Jakarta.
Dari banyaknya komentar yang berdatangan, terlihat cukup banyak yang mendukung mereka agar menjadi sepasang kekasih. Namun tak sedikit juga yang menentangnya. Bisa dimaklumi karena Al diketahui telah memiliki kekasih, seorang gadis remaja cantik teman sekolahnya sendiri bernama Citra. Sementara Pevita juga dikabarkan masih berstatus sebagai kekasih pengusaha tampan Banyu Biru.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Pajang Foto Mesra, Pevita Pearce dan Al Banyak Yang Dukung Buat Pacaran”


Nahasy mengatakan...
on 

Q dukung bangat pevita sama al pacaran cocok bangat..

Abed Saragih mengatakan...
on 

Ya itulah artis saya cuma bisa memperhatikan saja :)

i~one mengatakan...
on 

Cocok lah

Bidadari Surga mengatakan...
on 

Q sebenar nya dukung AL sama AQQQQQQQQ.......
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♥♥♥♥♥♥♥♥

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772