Sabtu, 26 Oktober 2013

Permalukan Model Cantik di Depan Umum, Nikita Mirzani Langsung Kabur

Kasus Nikita Mirzani vs Davina model majalah pria dewasa. Nikita Mirzani kembali bikin sensasi. Kali ini yang diserangnya adalah seorang model majalah pria dewasa bernama Davina. Banyak yang penasaran dan mencari profil dan foto-foto hot Davina model majalah dewasa yang ribut dan berseteru dengan Nikita Mirzani. Tak ada angin tak ada hujan, Nikita Mirzani tiba-tiba saja datang 'menyemprot' dan mempermalukan Davina di depan umum yang saat itu sedang diwawancara wartawan. Nikita tiba-tiba datang mengomel kepada Davina dan menegurnya agar segera membayar pakaian dari seorang desainer.
"Oh, ini yang namanya Davina? Bayar dulu tuh baju. Pakai baju enggak bayar sama desainer!," semprot Nikita kepada Davina.
Davina yang tak tahu apa-apa karena sedang asik wawancara dengan media dan dikerumuni orang langsung terkejut mendengar ucapan Nikita di belakangnya. Padahal, menurut Davina, ia sendiri tidak pernah kenal Nikita Mirzani secara pribadi.
"Awalnya saya sih memang enggak kenal sama dia. Saya kenalnya sama disainernya. Saya dibilang belum bayar baju. Tapi saya punya bukti kalau saya sudah bayar. Saya enggak ngerti kenapa dia ngomong begitu pada saya," tuturnya.
Davina mengaku kesal dan malu akibat ulah Nikita Mirzani yang menegurnya secara kasar di depan umum. Apalagi, kata Davina, Nikita langsung 'kabur' meninggalkan kerumunan orang setelah mengeluarkan umpatannya.
"Dia bilang itu di depan umum Dia juga ngomong enggak jelas. Saya dengar, cuma enggak terlalu jelas, terus saya dikasih tahu sama seseorang. Mungkin itu sensasi buat dia, aku  enggak mau. Kalau mau naik, ya, berprestasi saja, caranya jangan begini. Aku juga enggak suka," ucap Davina kesal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
dicintai mengatakan...
on 

ada-ada aja ya artis jaman sekarang suka nya cari sensasi :D

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772