Rabu, 30 Oktober 2013

Beda Kreativitas Musik, Jonas Brothers Sepakat Untuk Bubar

Grup band yang personilnya terdiri dari tiga cowok tampan, Jonas Brothers kini telah bubar. Ketiga saudara kakak beradik yang tergabung dalam satu grup band ini mengumumkan kalau mereka sepakat untuk berpisah. Keputusan Jonas Brothers untuk bubar ini juga guna menjawab pembatalan tur mereka pada tanggal 19 Oktober 2013 lalu di Amerika Utara.
Alasan bubarnya Jonas Brothers yang para personilnya terdiri dari Kevin, Nick, dan Joe ini sebenarnya hanya karena masalah beda kreativitas karena musik yang mereka inginkan berbeda-beda sehingga sulit untuk menemukan persamaannya setelah band ini terbentuk sejak tahun 2005 lalu.
"Semuanya sudah berakhir untuk saat ini," kata Kevin Jonas.
"Ini benar-benar sulit untuk mengatakan selamanya," tambah Nick.
"Kita menutup semua bab, pasti. Itu adalah keputusan bulat," tegas Joe kepada majalah People yang dilansir Contactmusic, Rabu (30/10/2013).
Seorang sumber juga mengungkapkan kalau Joe Jonas ingin fokus melakukan akting dan musik sendiri. Sementara, Kevin Jonas ingin fokus menjadi seorang ayah karena sang istri tengah hamil anak pertama mereka. Sedangkan Nick Jonas ingin fokus pada musik dan Broadway.
"Tidak ada masalah pribadi. Mereka semua hanya menginginkan hal yang berbeda. Mereka saling mencintai, dan akan selalu begitu," tandasnya.
(Mer)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Beda Kreativitas Musik, Jonas Brothers Sepakat Untuk Bubar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772