Rabu, 23 Oktober 2013

Inilah Informasi Syarat dan Kriteria Untuk Menjadi Pengganti Anisa di Cherrybelle

Informasi audisi manajemen Cherrybelle mencari pengganti Anisa. Setelah ditinggal 2 personilnya Wenda dan Devi, kini girlband Cherrybelle kembali harus melepaskan Anisa Rahma atau Anisa Chibi yang mengundurkan diri karena ingin fokus kuliah. Tak mau menunggu lama, manajemen Cherrybelle pun memutuskan untuk mencari pengganti Anisa di Cherrybelle. Team Produser Cherrybelle (CB Entertainment) akan mencari talenta perempuan untuk Cherrybelle. Dan inilah syarat dan kriteria yang harus dipenuhi untuk menjadi pengganti Anisa di Cherrybelle :
  1. Wanita umur 17-23 tahun
  2. Penampilan menarik
  3. Bisa menyanyi atau menari dengan baik
Audisi untuk mencari pengganti Anisa di Cherrybelle akan dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 21 Oktober sampai 25 Oktober 2013 mulai pukul 15.00-19.00 di Kantor CB Entertainment, yang beralamat di Jl. Summagung III Blok PA-1 Kav No 5, Kelapa Gading Boulevard, Jakarta Utara. Dresscode yang harus dipakai peserta saat audisi adalah baju lengan pendek atau tanktop dan celana pendek atau rok.
Seperti diketahui, Anisa Rahma (23 tahun) baru saja mengundurkan diri sebagai personil Cherrybelle pada tanggal 18 Oktober 2013 lalu. Produser Cherrybelle, Dino Raturandang mengatakan pencarian personel Cherrybelle dibuka kembali karena Cherrybelle sudah identik dengan posisi 9 orang personel.
"Cherrybelle harus tetap ber-sembilan, meskipun posisi dari tiap anggota yang keluar pasti tidak akan tergantikan," ujarnya di Jakarta, Selasa, 22 Oktober 2013.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Inilah Informasi Syarat dan Kriteria Untuk Menjadi Pengganti Anisa di Cherrybelle ”


Anonim mengatakan...
on 

kakak q mau mendaftar doank boleh kakak untk penganti annisa saya siap jadi artis enterteiment kakak harus kulit putih ya kakak saya cocok jdi penganti annisa boleh ada lagi penganti annisa?

Yunny D'cikan lemot mengatakan...
on 

Udah ketemu belum pengganti kak anisa chibi

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772