Sabtu, 26 Oktober 2013

Kagum, Daniel Mananta Salah Sebut Agnes Monica Mantan Personil Trio Kwek Kwek

Tak hanya sukses di dunia entertainment, Agnes Monica juga merambah dunia bisnis. Mulai dari bisnis clothing line, parfum, dan yang terbaru bisnis ponsel smartphone. Disini Agnes Monica bukan hanya menjadi brand ambassador tapi juga menjadi pemegang saham terbesar produk ponsel smartphone Blueberry yang terdiri dari 3 seri handphone Ninetology U9. Ditemui di Hotel Ritz Charlton, kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Agnes pun menjelaskan tentang bisnis baru yang kini tengah dikelolanya.
"Berada di stage saya tidak ditemani band, kostum panggung, ataupun bernyanyi. Di sini saya sebagai pemegang saham produk U9 untuk produk P1, Q1 dan X1. Saya agak tidak enak kalau bicara tentang angka. Tapi, bisa dibilang mayoritas. Yang jelas, kami memiliki komitmen dan visi yang sama," jelas Agnes, Jumat (25/10/2013) di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.
Alasan Agnes Monica menjadi pemegang saham terbesar atau mayoritas adalah karena menurutnya pasar ponsel di Indonesia sangat tinggi. Masih banyak orang di Indonesia yang membutuhkan internet. Kata Agnes, Indonesia memiliki penduduk 240 juta jiwa yang membutuhkan alat komunikasi.
"Ada 75 persen yang memiliki ponsel, namun kebanyakan adalah ponsel fitur. Banyak yang belum punya ponsel pintar. Nah, saya melihat peluang pasar di sini," imbuhnya.
Daniel Mananta yang didaulat menjadi pemandu acara peluncuran produk ponsel tersebut mengaku kaget saat mengetahui kalau Agnes Monica adalah pemilik saham terbesar. "Jujur saya kaget datang ke sini, dia (Agnes) menjadi pemegang saham terbesar, pemilik perusahaannya sendiri," acap Daniel dari atas panggung.
Daniel pun tak menyangka atas kesuksesan Agnes menjadi co-founder dan major share sebuah produk ponsel smartphone Asia. Entah sengaja atau tidak, Daniel Mananta sampai salah menyebut kalau Agnes Monica memulai karir sebagai penyanyi cilik dalam group Trio Kwek Kwek. Padahal seperti diketahui para personil Trio Kwek Kwek adalah Dhea Ananda, Leony dan Fandy yang kini juga telah beranjak dewasa.
"Padahal dia bermula dari trio kwek kwek, saya nggak menyangka dia bisa seperti ini sekarang," ucap Daniel.
Agnes Monica pun mengaku, ia dan tim-nya sangat total dalam menjalani bisnis ini karena ingin memberikan yang terbaik. "Saya dan tim sangat total menyuguhkan sesuatu. Menyuguhkan yang terbaik itu sudah seperti bagian dari hidup saya. Saya sudah menjalankan bisnis selama hidup," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kagum, Daniel Mananta Salah Sebut Agnes Monica Mantan Personil Trio Kwek Kwek”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772