Senin, 21 Oktober 2013

Anisa Rahma Keluar Dari Cherrybelle Bikin Chibi dan Manajemen Sedih

Kabar tentang keluarnya Anisa Rahma atau Anisa Chibi dari girlband Cherrybelle akhirnya dibenarkan oleh sang manajer Deddy yang memastikan, Anisa Rahma resmi keluar dari Cherrybelle sejak tanggal 18 Oktober 2013.
"Iya memang benar per 18 Oktober kemarin," ujar Deddy saat dihubungi melalui telepon selularnya, Minggu (20/10).
Dijelaskan pula oleh Deddy, Anisa Chibi bukanlah dikeluarkan, melainkan keputusannya sendiri untuk mengundurkan diri dari Cherrybelle lantaran harus melanjutkan kuliah yang sempat vakum selama dua tahun.
"Alasannya memang dia sudah semester akhir. Dia (Anisa) kan sudah dua tahun cuti kuliah. Nah, dia lanjut lagi dari Juli kalau enggak salah. Dengan kegiatan kuliahnya yang padat dan jadwal Chibi juga padat,  kasihan juga untuk Anisa," kata Deddy.
Diungkapkan Deddy, keluarnya  Anisa dari Cherrybelle tak hanya membuat para penggemarnya bersedih, melainkan juga personel dan manajemennya. "Sebenernya bukan Chibi saja tapi dari manajemen sudah berat, tapi dia sudah 2 tahun cuti kuliah. Kalau dipaksakan lagi jadi runyam, kalau ditanya sedih pasti sedih Mereka berangkat bareng-bareng, tapi Nisa mau mencapai jenjang yang lebih tinggi," terang Deddy.
sumber:tabloidnova.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Anisa Rahma Keluar Dari Cherrybelle Bikin Chibi dan Manajemen Sedih”


Anonim mengatakan...
on 

kenapa dia keluar anisa dari chibi

Anonim mengatakan...
on 

Kenapa anisa harus keluar ?, padahal dia favorit chibi qu

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772