Sabtu, 07 September 2013

Gelar Resepsi di Jakarta, Judika dan Duma Ambil Tema Rocker dan Princess

Usai melangsungkan prosesi pernikahan pada tanggal 31 Agustus 2013 lalu, Sabtu malam ini tanggal 7 September 2013 pasangan artis Judika dan Duma Riris menggelar resepsi pernikahan mereka di Jakarta, tepatnya di Taman Bunga Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Tema yang diambil dalam resepsi pernikahan Judika dan Duma Riris di Jakarta adalah Rocker dan Princess.
"Tema warna hitam itu melambangkan rocker, dan putih ungu melambangkan princess. Jadi temanya rock dan princess. Kami pilih ada danau juga supaya tambah romantis," kata Judika ditemui di TMII, Jakarta Timur (6/9/2013).
Yang menarik dari acara resepsi pernikahan Judika dan Duma Riris adalah tamu undangan bakal disuguhi sebuah sajian musik yang multi genre. Dalam resepsi tersebut dipersiapkan musik dari DJ, orkestra hingga rock.
"Setelah masuk ada pemain DJ di sini untuk ngasih hiburan yang akan masuk. Karena saya penyanyi, jadi nanti tamu dihibur dengan lagu seperti lagu Celine Dion. Nanti ada paduan suara juga," tutur Judika.
Ditambahkan oleh Duma Riris, nantinya Judika juga bakal bernyanyi. "Judika nanti juga akan bernyanyi. Dan teman-teman juga ada yang nyanyi dan hibur. Sebelum pintu masuk ada band kecil lalu ada DJ, paduan suara dan orkestra. Lalu di dalamnya ada panggung yang gede," lanjut Duma.
Selain musik, rencananya Judika dan Duma Riris akan memberikan treatment lainnya di acara resepsi pernikahan yang kabarnya menghabiskan dana yang fantastis ini. "Ada rekaman dan tampilan video juga. Orkestra yang isi adik kandung dan khusus untuk menghibur abangnya," tandas Judika
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gelar Resepsi di Jakarta, Judika dan Duma Ambil Tema Rocker dan Princess”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772