Rabu, 18 September 2013

Ini Rahasia Penghasilan Britney Spears Yang Super Fantastis

Dengan penghasilannya kini, Britney Spears rasanya tak perlu khawatir bagaimana ia akan menghidupi anak-anak dan keluarganya kelak. Meski Britney terkenal dengan gaya hidup yang cukup tinggi dan gemar berbelanja barang-barang tak penting, sepertinya ia tak perlu resah soal berapa jumlah saldo yang tersisa di rekening tabungannya. Apa rahasia penghasilan Britney Spears yang membuatnya tak pernah kekurangan?
Penghasilan yang didapat Britney Spears memang tak hanya berasal dari urusan tarik suara. Dari pekerjaannya sebagai model iklan, Britney Spears masih mengeruk banyak keuntungan hingga kini. Namun jika bicara angka fantastis, pundi-pundi uang ibu dua anak ini tentu akan bertambah berkali lipat usai ia menandatangi kontrak manggung selama dua tahun di Las Vegas. Kabarnya, nilai kontrak Britney Spears selama dua tahun tersebut mencapai Rp 300 miliar!
Menurut TMZ, Britney Spears direncanakan akan menggelar pertunjukan rutin di Teater Planet Hollywood, Las Vegas selama dua tahun. Setiap tahunnya, Britney akan dijadwalkan tampil sebanyak 48 kali. Itu berarti Britney Spears akan tampil nyaris sekali seminggu selama dua tahun berturut-turut. Nah, di setiap pertunjukan tersebut, Britney akan dibayar sejumlah Rp 3,1 miliar.
Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Britney perihal kontrak kerjasamanya tersebut. Tapi nampaknya dalam beberapa hari lagi Britney Spears akan memberikan pernyataan resmi soal rencana kariernya tersebut. Apapun itu, Britney nampaknya tak akan pernah kekurangan uang selama sisa hidupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Rahasia Penghasilan Britney Spears Yang Super Fantastis”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772