Senin, 23 September 2013

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Terbaru Evan Dimas Darmono Kapten Timnas U-19

Setelah membahas profil lengkap kiper Timnas Indonesia U-19 Ravi Murdianto, kali ini kami tampilkan profil dan biodata lengkap dari Evan Dimas kapten Timnas U-19. Pecinta sepak bola tanah air mulai dibuat terkesima dengan kehadiran sosok pemain berkualitas bernama Evan Dimas Darmono. Banyak yang mencari profile lengkap dan biodata Evan Dimas Darmono kapten Timnas Indonesia Garuda Muda U-19, foto-foto keren terbaru Evan Dimas Darmono, keluarga Evan Dimas Darmono, pacar Evan Dimas, foto Evan Dimas telanjang dada dan semua tentang Evan Dimas.
Evan Dimas Darmono lahir di Surabaya pada tanggal 13 Maret 1995 dari ayah yang bernama Condro Darmono dan ibu bernama Ana. Evan Dimas adalah kapten Timnas Indonesia U-19 yang sukses menjadi Juara Piala AFF U-19 tahun 2013 yang berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur.
Ayah Evan Dimas bekerja sebagai tenaga security (keamanan) di salah satu kompleks perumahan elit di kawasan Surabaya Barat. Evan menyelesaikan pendidikannya di SMA Shafta Lontar Citra Surabaya. Evan Dimas mulai rajin berlatih dan bermain sepakbola sejak kelas 4 SD (Sekolah Dasar). Ia sempat menimba ilmu sepak bola di SSB Sasana Bhakti (Sakti) bersama saudara sepupunya, Feri Ariawan.
Bakat Evan Dimas semakin terasah ketika bergabung dengan SSB Mitra Surabaya pada tahun 2007, saat itu Evan masih berusia 12 tahun. Di lapangan hijau, ia berperan sebagai gelandang. Meski postur tubuhnya mungil, namun daya jelajahnya sangat tinggi. Evan juga dikenal sebagai gelandang yang memiliki tenaga ekstra.
Mitra Surabaya, salah satu klub yang berada dalam naungan kompetisi internal PSSI Surabaya, menjadi tim pertama yang dibela oleh Evan Dimas. Penampilan gemilangnya bersama Mitra, membuat namanya termasuk dalam skuad Surabaya untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Jatim 2011. Selain itu, ia juga tercatat sebagai pemain Tim Divisi II, Surabaya Muda.
Evan Dimas menyandang ban kapten Tim Nasional (Timnas) U-17 Indonesia, sekaligus sukses mengantar Garuda Muda menjuarai HKFA International Youth Invitation Tournamen di Hongkong pada awal tahun 2012. Pada 2012 Evan terpilih sebagai wakil Indonesia dalam ajang pencarian bakat bertajuk The Chance, yang disponsori oleh salah satu apparel terkenal.
Evan kemudian terbang ke Barcelona, menyisihkan ratusan ribu pemain muda lainnya di Indonesia. Di Barcelona, Evan mendapat pelatihan dan arahan langsung dari mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Tahun 2013 Evan Dimas dipercaya sebagai kapten Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 dan mengantarkan Garuda Muda menjadi juara.
Evan Dimas memulai kiprah karier-nya di turnamen se-Asia Tenggara dengan membawa timnya menggulung Brunei Darussalam. Meskipun tak mencetak gol, sejumlah assist dan crossing-nya yang akurat memanjakan para penyerang Indonesia sekaligus menginspirasi Garuda Muda untuk menang 5-0.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

7 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Terbaru Evan Dimas Darmono Kapten Timnas U-19”


Dewi Sartika mengatakan...
on 

Asslamu'alaikum...
Aku salut, sangat salut.. baru kali ini saya menyaksikan permainan sepak bola yang sangat membuatku merinding penuh haru dan bangga...
terima kasih telah membuat Indonesia harum..
aku sangat mengsupportmu...
Semoga kau tetap jaya, tidak mudah puas, tidak sombong dan tetap percaya diri dan rendah hati....
Semoga Allah mnyyertaimu, pahlawanku.... :)

#Wassalam....

nurbaya.fakoubun mengatakan...
on 

assalamu'allaikum
kk ravi aku asal maluku ambon aku sangat vens banget sama kk ..kk orang nya baik ,ganteng,soleh lagi
ailovyou vor you

nurbaya.fakoubun mengatakan...
on 

assalamu'allaikum
bwt kk timnas u-19 berjuang trus bwt negara tercinta kita indonesia....
good luck......( *_* )

nurbaya.fakoubun mengatakan...
on 

assalamu'allaikum
bwt kk ravi murdianto,ka ilham,kk evan dimas ailavyou
kalian paling the best of the best "ai laik" ailavyouuuuuuuuuuuuuuuuuu

aryawan wibisono mengatakan...
on 

Semoga sukses buat evan dimas n sukses juga buat bapaknya pak Har semoga usaha batubara sukses...

maithia rahmi mengatakan...
on 

ass...
selamat buat evan dimass yang sudah mengharum kan indonesia,smga evan n temn2 sllu berjaya, sukses sllu evan,, ailopeupoll dah :D

Anonim mengatakan...
on 

ass aq slalu berdoa semoga kk dkk dapat maju ke piala dunia untuk mengharumkan nama bangsa kita bangsa indonesia

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772