Selasa, 10 September 2013

Katy Perry Masih Jadi Nomor Satu di Amerika dan Seluruh Dunia

Penyanyi cantik asal Amerika Katy Perry berhasil untuk keempat kalinya menduduki posisi puncak dalam tangga lagu 'single' Inggris dengan rekaman terbarunya berjudul 'Roar'. Dengan menjadi nomor satu di Amerika Serikat dan seluruh dunia, lagu berjudul 'Burn' oleh penyanyi dan penulis lagu Inggris Ellie Goulding terpental dari tempat teratas dalam langkah perdananya pada pekan lalu.
Katy Perry, yang sebelumnya berhasil menelurkan lagu hits termasuk 'Firework' dan 'I Kissed a Girl', berhasil menjual 179.500 copy pada pekan lalu. Ini menjadikannya sebagai single dengan penjualan tercepat ketiga dalam tahun ini, menurut Official Charts Company, yang mengkompilasi daftar lagu mingguan.
"Saya suka Inggris," kata Perry dalam satu pernyataan, "Inggris sangat terkemuka dalam bersemangat. Mereka bersemangat. Inggris adalah di mana banyak sekali tren musik dimulai."
Sebaliknya, hanya terdapat sedikit perubahan dalam top 10, yakni ketika penyanyi Swedia DJ Avicii tergelincir satu tempat ke tangga tiga dengan lagu 'Wake Me Up'. Band indie-rock Inggris "The 1975" mengambil posisi nomor satu di chart album dengan rilis eponymous baru mereka. Mereka melihat adanya tantangan dari rocker Amerika 'Nine Inch Nails' dan album terbaru mereka 'Hesitation Marks'. Duo hip hop Inggris Rizzle Kicks 'Roaring 20s' adalah pendatang baru di nomor tiga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Katy Perry Masih Jadi Nomor Satu di Amerika dan Seluruh Dunia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772