Kamis, 19 September 2013

Nikita Mirzani: "Zaskia Gotik Itu Cuma Lulusan SD Yang Dipungut Dari Kampung!"

Dalam acara Hitam Putih di Trans7 yang dipandu oleh Deddy Corbuzier pada hari Rabu, tanggal 18 September 2013 menghadirkan Zaskia Gotik sebagai bintang tamu. Bisa ditebak, obrolan yang menjadi tema wawancaranya masih seputar mantan tunangan Zaskia, Vicky Prasetyo. Namun kali ini, bukan hal itu yang membuat masyarakat kesal, melainkan karena ada cuplikan dari sebuah infotainment yang membahas tentang awal karier Zaskia Gotik, nah saat itu yang diwawancarai adalah artis sensasional Nikita Mirzani.
Seperti tak peka dengan perasaan orang lain, Nikita Mirzani dengan pedasnya bilang kalau Zaskia Gotik adalah artis yang cuma lulusan SD (Sekolah Dasar) yang dipungut dari kampung, dan waktu Zaskia masuk ke management tersebut, artis yang lain jadi tidak diperhatikan.
Saat Zaskia Gotik diperlihatkan tayangan tersebut, dia langsung menangis. Zaskia mengaku takut orangtuanya akan lebih sakit jika melihat tayangan yang merendahkannya itu. Dan ternyata orangtua Zaskia Gotik rupanya juga diundang dalam acara Hitam Putih ini.
Bukan hanya Zaskia Gotik yang menangis, Deddy Corbuzier pun sepertinya kesal mendengan komentar Nikita Mirzani yang begitu merendahkan Zaskia. Deddy Corbuzier sempat berucap, "Tuh komen Nikita sebelum atau sesudah Nikita dihajar di jalanan ya?!.."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
11 Comments

Comments :

11 komentar to “Nikita Mirzani: "Zaskia Gotik Itu Cuma Lulusan SD Yang Dipungut Dari Kampung!"”


Della mengatakan...
on 

Keterlaluan banget sihhh!!! si Nikita Mirjenong!!!

Supra Man mengatakan...
on 

sumpah kagak ada otak nih cewe!...

Armand mengatakan...
on 

TER LA LU!!

adrian mengatakan...
on 

Harusnya artis yg kaya nikita mirjani itu d musnahkan,Mulut dia tdk pernah d sekolahkan

beduzaman mengatakan...
on 

Biar lulusann SD tapi rezekii S2 ya saZkia,,,dimana2 gada yg sempurna,,jgn pernah balas org yg menghina,,semangatttt

lilis mengatakan...
on 

Nikita emang ga tau diri lo

Anonim mengatakan...
on 

Nikita tu murahan bispak dia layak di jual di rumah bordil dasar nikita wts ga tau diri. Tu.. dulu dia pernah ngjual ciuman sm pejabat. Itu yg nongol di media yg ga nongol pasti sampe di f*ck rame2... nikita mirzani just bast*rd bitch.!!!!

Anonim mengatakan...
on 

Yg dr kampung tu Nikita kleee...ngmg'y kyk org yg ga d skolahin..pntsan Rajin bgt kluar masuk Bui,krjaan'y menghina org truss..amit"dweeh iikhhh...

Anonim mengatakan...
on 

Belum kapok nikita dipenjara, dibully n dihajar rame2.. Bsk tunggu z klo sa indonesia raya hajar dia rame2. Kapoooookkkk mu kapan???? M****

Anonim mengatakan...
on 

Cewek kegatalan tau nya menghina....dia menghina karna dia sadar kalo diri nya lebih terhina bangat..

Anonim mengatakan...
on 

DASAR NIKITA MIRZANI PELACUR KELAS TINGGI !!!

SAYA TIDAK PERDULI KAMU MAU BUAT SENSASI APAPUN, MAU TELANJANG DI TIVI, MAU MAIN BOKEP SEKALIAN, LANGSUNG,, TERSERAH,,

TP KALAU MULUT MU LEBIH BUSUK DARI TAI AN*ING, DAN SEENAK PERUTMU MENGATAI ORANG YANG TDK ADA MSALAH APA2 DENGAN KAMU, MAKA ITU MEMBUAT SAYA RASANYA INGIN BUNUH KAMU SEKALIAN,

JADI MAU MAIN BOKEP LIVE DI TIVI, TERSERAH, TAPI KALAU KAMU MENYAKITI PRASAAN ORG LAIN DGN NGOMONG SEENAKNYA, MAKA KAMU ADALAH WANITA PALING BUSUK SEJAGAD,,,,CAMKAN ITU !!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772