Sabtu, 07 September 2013

Berkat Air Zam-Zam, Hubungan Jupe dan Gaston Direstui Sang Mama

Enam tahun berpacaran dengan Gaston Castano, banyak rintangan yang harus dilalui Julia Perez (Jupe). Salah satunya adalah selama enam tahun itu pula, Jupe tak kunjung mendapat restu dari ibunya. Namun, tiba-tiba saja hati sang bunda yang dulu begitu keras, kini berbalik merestui setelah Julia Perez menyuguhkan air putih. Hal ini diungkapkan oleh Sri Wulansih, ibunda Jupe. Ia mengaku tak sadar ketika mengucapkan restu buat anaknya.
"Kemarin dikasih air putih, udah dijodohin sama yang lain, nyarinya tetap itu (Gaston) juga," ungkap Sri.
Julia Perez sendiri mengakui, ia memang sempat memberikan air putih kepada ibunya. Air itu merupakan air zam zam yang sudah didoakan banyak ulama dan ustadz.
"Ada (airnya). Kemarin aku punya satu botol air zam-zam, didoain sama pak haji, pak ustad di seluruh Indonesia. Aku pergi kemana-mana selalu minta doain. Akhirnya kena sirep juga hahaha," cerita Jupe seraya tertawa.
Bagi Jupe, restu dari sang mama sangat penting artinya, karena pernikahan memang pada dasarnya akan melibatkan dua keluarga. Dan doa sang mama sangat diharapkan Jupe.
"Pada dasarnya percintaan antara saya dan Gaston tidak hanya fisik, tapi mental. Bagaimanapun juga keluarga ambil andil dalam pernikahan ini. Ujung-ujungnya nikah pasti akan ada keluarga juga. Semua keberhasilan ini juga atas doa dan perjuangan mama. Saling berdoa meski kadang-kadang suka berantem," ujar Jupe.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berkat Air Zam-Zam, Hubungan Jupe dan Gaston Direstui Sang Mama”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772