Sabtu, 24 Agustus 2013

Fokus di Akting, Addin Hidayat Dambakan Peran Antagonis

Sukses membintangi beberapa produk iklan dan FTV, Addin Hidayat kini tengah disibukkan dengan syuting sinetron terbarunya yang berjudul 'Terbang Bersamamu' yang tayang di MNCTV setiap hari pukul 17.00 WIB. SlideGossip mendapat kesempatan untuk mewawancarai Addin Hidayat yang sempat bercerita tentang perannya di sinetron ini. Seperti apa hasil wawancara slidegossip.com dengan Addin Hidayat? Berikut ini kami sajikan buat semua pembaca slidegossip.com : 
SlideGossip : "Halo Addin apa kabar?"
Addin Hidayat : "Haloo SlideGossip, kabar baik nih. Senang sekali bisa diajak interview lagi haha."

SlideGossip : "Senang juga bisa update kabar Addin disini. Lagi sibuk apa aja nih sekarang?"
Addin Hidayat : "Kemarin aku baru selesai FTV 'Love in Anyer', sempat juga jadi model iklan photo buat Coca Cola untuk Billboard-nya. Kalau sekarang pingin fokus di akting dulu, syuting masih jalan nih sinetron stripping 'Terbang Bersamamu' tayang di MNCTV. Nonton ya para pembaca SlideGossip :)."

SlideGossip : "Di sinetron 'Terbang Bersamamu' Addin dapat peran sebagai siapa dan gimana karakternya?"
Addin Hidayat : "Aku dapat peran sebagai Firman yang ceritanya sahabatan sama Aldi, Bayu dan Gilang. Aldi atau lalat diperanin sama Randy Pangalila. Karakternya Firman sendiri lebih pintar dari Bayu dan Gilang, dan agak sotoy dan konyol gitu haha."
SlideGossip : "Bisa cerita sedikit tentang cerita di sinetron ini?'
Addin Hidayat : "Ceritanya tokoh Aldi itu meninggal dan jadi lalat. Kita sahabat-sahabatnya ini jadi hilang arah. Bayu jadi seperti orang gila. Firman dan Gilang menganggap Bayu gila karena dia berbicara sendiri dan menganggap Aldi jadi lalat. Firman dan Gilang gak percaya. Musuh kita namanya Irwan, diperanin sama Maxime Bouttier yang gak pernah mau menyerah untuk mendapatkan cintanya Alissa, diperanin sama Anggika. Dari sini ceritanya jadi semakin seru."

SlideGossip : "Ada kesulitan gak saat memainkan karakter Firman?"
Addin Hidayat : "Sedikit sih, karena mainin peran konyol itu agak susah. Tapi untungnya semua temen-temen disini basic-nya emang udah konyol, jadi mudah deh.. hahaha."
SlideGossip : "Sebagai aktor, karakter apa sih yang ingin sekali Addin perankan?"
Addin Hidayat : "Pingin banget dapat peran antagonis atau jadi anak punk gitu. Pingin coba sesuatu yang baru dan menantang, beda dari kehidupan sehari-hari. Tapi belum kesampaian karena karakter wajah aku yang protagonis ini."

Wawancara dengan Addin Hidayat pun kami akhiri karena Addin harus bersiap-siap untuk take lagi.

SlideGossip : "Oke Addin, terima kasih ya untuk waktunya. Sukses buat sinetron dan karier Addin."
Addin Hidayat : "Sama-sama, sukses juga untuk slidegossip.com. Terima kasih juga buat sesi interview-nya hari ini. Sampai ketemu lagi ya :)."
(Op); Thanks to: Addin Hidayat
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Fokus di Akting, Addin Hidayat Dambakan Peran Antagonis”


Linda mengatakan...
on 

wawww kak addin makin hits :D

Darma mengatakan...
on 

Sukses selalu buat Addin :)

Jerry mengatakan...
on 

semoga iklannya makin banyak ya hahaha

Dewi Septiani mengatakan...
on 

familiar banget mukanya

Mega mengatakan...
on 

Mata dan alismu bikin gak kuaaattt hihihi....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772