Senin, 12 Agustus 2013

Tips dan Cara Aman Masturbasi Tanpa Merusak Keperawanan

Memuaskan hasrat seksual diri sendiri (self service) dengan cara masturbasi atau onani bisa menjadi pilihan yang paling aman dan sehat jika Anda terlalu khawatir akan hubungan seksual dengan lawan jenis yang mungkin masih beresiko atau dirasa kurang aman.
Namun kebiasaan masturbasi atau onani ini tetap harus diterapkan dengan cara-cara yang tepat agar masturbasi tidak sampai merusak atau membahayakan organ intim. Khususnya bagi mereka yang masih perawan.
Mengutip indiansutras, berikut ini adalah tips agar masturbasi atau onani tetap aman dan tidak membahayakan keperawanan :
1. Klitoris
Zona sensitif pada organ intim wanita ini tak hanya penting dalam hubungan seksual dengan pasangan, ketika masturbasi pun ini menjadi daerah paling sensual untuk mendapatkan sentuhan. Coba metode masturbasi yang tidak membahayakan keperawanan Anda tapi tetap bisa membantu mendapatkan kesenangan. Cobalah menggosoknya lembut dengan jari atau objek berbahan lembut lainnya. Pastikan tidak memasukkan apapun ke dalam vagina.

2. Jelajahi Tubuh Anda
Menjelajahi tubuh adalah salah satu cara terbaik menikmati kesenangan seksual lewat masturbasi. Berikan belaian pada tubuh untuk membangkitkan gairah. Bermain dan fokus pada zona sensual seperti paha bagian dalam, puting dan organ intim untuk merangsang diri sendiri. Ini akan membantu Anda mencapai kenikmatan seksual sampai batas lebih besar.

3. Dengan Pelumas
Hot spot wanita tidak keluar dengan mudah, jadi rangsang dengan beberapa pelumas bisa membantu meningkatkan gairah Anda

4. Dengan Bunga
Masih ingat film '40 Days and 40 Night', dimana Josh Hartnett memuaskan pasangannya hanya dengan bunga yang membuat seorang perawan mencoba trik ini. Anda juga dapat menggunakan bunga untuk merangsang diri sendiri dan mencapai orgasme tanpa menghabiskan banyak waktu.
[mor];editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

1
Indonesia mengatakan...
on 

info yang menarik, hati-hati mbak bro kalau kelewat gairah bisa ingin ke area yang lebih dalam dan alhasil keperawanan bisa jebol

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772