Kamis, 29 Agustus 2013

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Diejek di Media Sosial

Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto baru saja digelar di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, tanggal 24 Agustus 2013 lalu. Disana Rio dan Atiqah menggelar acara akad serta resepsi pernikahan mereka dengan mengundang kerabat dan rekan-rekannya. Namun, empat hari berselang usai pernikahan, kabar tak sedap berhembus. Rupanya, pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menyisakan banyak sampah di Pulau Kelor, pulau tempat Benteng Martello itu berdiri.
Kabar tak mengenakan itu rupanya sudah jadi perbincangan di media sosial. Pasangan yang sudah tiga tahun berpacaran itu malah 'diserang' di  jejaring sosial Twitter dan Path. Bahkan, dalam sebuah akun Path tertulis ejekan untuk pasangan pengantin baru itu, 'Ayo Rio dan Atiqah balik lagi lah ke pulau Kelor untuk bersihkan sampah', tulis sebuah akun.
Dalam foto yang diunggah sebuah akun, terpampang foto pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto plus tumpukan sampah semacam botol plastik yang tertinggal di pulau yang masih menjadi cagar budaya kepulauan Onrust itu.
Mendengar kalau anak dan menantunya menjadi bulan-bulanan di media sosial, aktivis sekaligus ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet langsung berkomentar. "Masa Atiqah dan Rio habis nikah disuruh nyapu," canda Ratna saat dihubungi, Rabu (28/8/2013) sore.
Sementara itu, Atiqah Hasiholan yang disudutkan dalam hal ini, rupanya telat mengetahui kabar tak enak itu. Atiqah mengetahuinya malah dari sebuah 'mention' dari follower-nya. "Kita bekerjasama dengan dinas kebersihan Pemda DKI, thx banget infonya akan aku hubungi mereka :)," kicau Atiqah melalui akun Twitter-nya @atiqahhasiholan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Diejek di Media Sosial”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772