Senin, 26 Agustus 2013

Dendam Taylor Swift vs Harry Styles di MTV Video Music Award 2013

Ajang penghargaan MTV Video Music Award 2013 baru saja usai digelar di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat. Seperti biasa, ajang yang menganugerahi Piala Moonman kepada setiap pemenang MTV Video Music Award 2013 (the winners) ini selalu menghadirkan banyak sensasi sepanjang acara berlangsung. Sebut saja Lady Gaga yang membuka acara dengan menampilkan single terbarunya yang berjudul 'Applause' membuat semua penonton ikut bergoyang.
Menyusul penampilan Miley Cyrus yang kali ini tampil 'berani' dengan baju super mini saat berkolaborasi dengan Robin Thicke membawakan lagu 'Blurred Lines'. Kejutan puncak hadir saat personel boyband  N'Sync tampil di atas panggung menemani penampilan sang pentolan, Justin Timberlake
Momen teraneh dan mengejutkan justru terjadi dengan aroma balas dendam. Dan aksi balas dendam tersebut melibatkan Taylor Swift dan mantan kekasihnya, Harry Styles, yang juga personel boy band One Direction. Saat Taylor naik panggung menerima penghargaan untuk kategori Best Female Video untuk lagu 'I Knew You Were Trouble', Taylor menyampaikan pidato provokatifnya. "Kepada seseorang yang kepadanya aku menuliskan lagu ini. Kau tahu siapa dirimu dan sekarang aku mendapatkan piala ini," cibir Taylor.
Kamera tiba-tiba beralih menyoroti wajah Harry Styles yang diduga kuat menjadi alasan Taylor menuliskan lagu itu. Harry terlihat santai dan terus mengunyah permen karetnya. Sebaliknya, Harry dan teman-temannya di One Direction justru diteriaki oleh penonton saat menerima Piala Moonman untuk kategori Best Song of The Summer. Semua serentak berteriak, "Boooo".
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dendam Taylor Swift vs Harry Styles di MTV Video Music Award 2013”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772