Jumat, 16 Agustus 2013

Begini Wajah Agnes Monica Jika Tanpa Efek Kamera dan Make Up

Artis multi talenta Agnes Monica tampil percaya diri meski tanpa efek kamera dan nyaris tanpa riasan make up di wajahnya. Foto Agnes Monica yang nyaris tanpa make up, editan foto dan efek kamera ini diunggah melalui akun instagram milik Agnes pada Sabtu (10/8/2013). Di foto ini, Agnes Monica terlihat jauh lebih kurus dengan satu-dua jerawat tampak di wajahnya.
Kontan saja, gara-gara Agnes Monica mengunggah foto ini, beberapa komentar pahit sempat datang dari para followers-nya.
"Keliatan terlalu kurus," tulis seorang akun menanggapi foto terbaru Agnes Monica yang kabarnya akan berganti nama menjadi Agnes Montana ini.
"Kurusan kayaknya. Nggak sinkron sama kepala. Apa efek foto? Saya kurang suka sama foto ini," lanjut akun yang lainnya.
Namun tak melulu dihujani komentar negatif, beberapa pembelaan dan pujian pun muncul dari para penggemarnya, termasuk salah satunya akun @jnnfrnic. Menurutnya, apa yang dilakukan Agnes Monica merupakan sesuatu yang lumrah seperti gadis-gadis biasa lainnya lakukan.
"Ada jerawat or apapun itu wajar dong. Dan malah bagus. Dia mau kasih tau Kalau she's just a girl like us," bela akun @jnnfrnic.
"She just wanna share a self picture. And how some of you guys commented are so ridiculous. Giliran dia nggak post pasti pada kangen," tulisnya lagi.
Seperti diketahui, Agnes Monica saat ini sedang menetap di Amerika Serikat dan tinggal di sebuah apartemen yang berlokasi di New York. Kariernya di negeri Paman Sam itu pun bukan hanya sekedar omongan. Agnes membuktikannya bahwa ia benar-benar artis multi talented yang bisa go international.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Wajah Agnes Monica Jika Tanpa Efek Kamera dan Make Up”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772