Sabtu, 20 Juli 2013

Telat Datang, Rihanna Dilempari Keripik Oleh Para Penggemarnya Sendiri

Mungkin terdengar aneh, penyanyi terkenal sekelas Rihanna dilempari keripik oleh penonton konsernya sendiri yang tak lain adalah penggemarnya. Konser Rihanna ini berlangsung pada hari Selasa tanggal 16 Juli 2013 lalu, di Manchester Arena, Inggris. Kejadian ini awalnya memang dipicu oleh kelakuan Rihanna sendiri yang terlambat datang ke konser selama satu jam. Para penggemar yang menunggunya sepertinya sudah tidak bisa lagi mengendalikan emosi.
Usai menyanyikan lagu 'Rude Boy' di atas panggung, Rihanna terpaksa menghentikan sejenak konsernya dan balik menyalahkan para penonton yang sudah memberinya 'hadiah' lemparan keripik itu. Ia mengatakan bahwa sebuah kesalahan telah memperlakukannya seperti itu.
"Ketika kamu melempar barang sialan itu ke sini, itu sebuah kesalahan yang sangat epic!," ucap Rihanna dengan sangat kesal.
Para fans Rihanna yang sudah geram bukannya berhenti, mereka malah terus melempari Rihanna dengan keripik. Salah seorang fans berkata. "Demi Tuhan, aku akan menghentikan omong kosong itu!."
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Telat Datang, Rihanna Dilempari Keripik Oleh Para Penggemarnya Sendiri”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772