Rabu, 17 Juli 2013

Profil Yudha Budiman, Juara 3 Photo Contest SlideGossip 2013

Profil Talent Pilihan SlideGossip kali ini adalah Yudha Budiman, Juara 3 dari ajang Photo Contest yang diadakan SlideGossip tahun 2013 ini. Cowok bertubuh atletis asal Tasikmalaya ini lahir pada tanggal 17 Januari 1989. Yudha juga termasuk cowok aktif loh..Selain bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kota Tasikmalaya, menjadi freelancer di sebuah EO (event organizer), Yudha juga menjadi Amateur Fitness and Healthy Lifestyle Consultant di kota kelahirannya ini. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Yudha Budiman Juara 3 Photo Contest Slidegossip 2013, foto-foto terbaru Yudha Budiman dan semua tentang Yudha Budiman.
 
Yudha mengungkapkan rasa bahagianya setelah menjadi Juara 3 Photo Contest SlideGossip.com 2013, apalagi ini adalah pengalaman pertamanya mengikuti ajang photo contest. "Saya mengikuti contest ini, yang pasti karena memang suka difoto, dan sesuai dengan moto dari slidegossip.com yaitu 'not just ordinary gossip', so I believe this is not just ordinary photo contest. Ini merupakan suatu kebanggaan yang luar biasa bagi saya. Karena ini adalah kali pertama saya mengikuti contest seperti ini. Ditambah masing-masing Grand Finalist yang memiliki bakat yang luar biasa dan sudah punya pengalaman yang banyak di dunia entertainment, tentunya membuat saya tidak mengira dan menyangka bisa terpilih menjadi salah satu juara," ungkapnya.
Yudha pun bercerita kalau saat mengikuti proses penjurian Photo Contest SlideGossip.com 2013, dirinya dalam keadaan kurang sehat. Sempat terpikir untuk menyerah, namun akhirnya Yudha melanjutkan perjuangannya karena tak mau melewatkan kesempatan ini. "Jujur saja, sehari sebelum Grand Final saya dalam keadaan sakit, ditambah perjalanan Tasikmalaya-Jakarta yang lumayan jauh membuat saya sempat berfikir untuk menyerah dan menghentikan perjuangan saya di Photo Contest SlideGossip ini. Tetapi saya berfikir kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja, dan Alhamdulillah perjuangan saya tidak sia-sia. Terimakasih kepada mas Opung atas big opportunity yang diberikan kepada saya, dan kepada para juri untuk kritik, saran dan masukan-masukannya yang sangat berharga bagi karir saya ke depannya. Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga besar SlideGossip," paparnya.
Berikut ini adalah biodata lengkap Yudha Budiman :
  • Nama lengkap : Yudha Budiman
  • Nama panggilan : Yudha, Aduy, Dhaz
  • Tempat dan tanggal lahir : Tasikmalaya, 17 Januari 1989
  • Tinggi badan : 173 cm
  • Berat badan : 60 kg
  • Nama orang tua : Asep Rusoni (ayah) dan Eulis Ruhyatiningsih (ibu)
  • Agama : Islam
  • Hobi : Olahraga, Menggambar, Melukis, Design Grafis, Photography 
  • Film favorit : Action, Horror and Comedy Movies 
  • Penyanyi favorit : Agnes Monica
  • Akun Twitter Yudha Budiman : @dhazINDAhood
Kepada slidegossip.com, Yudha mengungkapkan alasannya terjun ke dunia entertainment. "Mungkin tidak ada alasan khusus kenapa saya terjun ke entertain. Karena pada dasarnya saya orangnya pemalu dan tidak memiliki rasa percaya diri yang besar. Tetapi, saya memiliki semangat yang kuat untuk belajar dan terus mengembangkan bakat yang saya miliki, salah satunya photography, karena selain menjadi modelnya saya juga memiliki ketertarikan untuk menjadi photographer sekaligus editor photo-nya. Selain itu dengan terjun ke dunia entertainment, saya bisa dikenal banyak orang, dan tentunya memiliki kesempatan yang besar untuk bertemu dan akrab dengan orang-orang hebat," ungkapnya.
"Karena saya masih hijau di bidang entertainment, tentunya pengalaman pun masih sedikit. Saya hanya mengikuti beberapa contest-contest di bidang modeling, itu pun baru di tahun 2013 ini. Saya sempat menjadi Top 40 L-Men Of The Year 2012 Bandung, Top 40 Hilo Green Ambassador 2013 Bandung, lalu tentunya Juara 3 Photo Contest SlideGossip.com. Dan baru-baru ini saya menjadi Top 16 Cardinal Awards 2013 Tasikmalaya untuk kategori model dan finalis CDC Icon 2013," lanjutnya.
Punya pendapat sendiri tentang Yudha Budiman? silahkan kasih komentar kamu.
(Op); Thanks to: Yudha Budiman
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
8 Comments

Comments :

8 komentar to “Profil Yudha Budiman, Juara 3 Photo Contest SlideGossip 2013”


Tiffany mengatakan...
on 

He's handsome

Baskoro mengatakan...
on 

Keren2 memang juaranya! Sukses buat slidegossip.com!

Mella mengatakan...
on 

mirip Raffi Ahmad gk sichh...??

Mariam mengatakan...
on 

Akhirnya dipublish jg juara 3 nya. Sy tunggu2 loh.. :)

chacha mengatakan...
on 

Selamat yah kk Yudha!!

Anonim mengatakan...
on 

Yeaay.. Kereen!!

Yudha Budiman mengatakan...
on 

Makasih ya semuanya.. :)
Kunjungi juga blog saya : dhazindahood.blogspot.com
Channel youtube : youtube.com/dhazindahood
Soundcloud : soundcloud.com/dhazindahood

Anonim mengatakan...
on 

Jantan banget....bulunya ga nahanhhhh

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772