Jumat, 19 Juli 2013

Ogah Menikah, Artis Cantik Ini Ingin Punya Anak Dari Donor Sperma

Artis yang kerap membuat masalah, Lindsay Lohan (LiLo) mulai berpikir untuk menjadi seorang ibu. Namun bukan pernikahan yang jadi tujuannya, Lindsay Lohan justru ingin mendapatkan anak dari donor sperma teman-teman prianya. Mantan bintang cilik ini berpikir kalau dirinya bisa menjadi orang yang lebih baik jika memiliki seorang anak. LiLo pun meminta kepada teman laki-lakinya untuk mendonorkan sperma mereka.
Kehidupan LiLo diketahui mulai kacau sejak orangtuanya bercerai. Dia kerap membuat kontroversi dan sering berurusan dengan polisi dan hukum. Bahkan, aktris 27 tahun itu tengah menjalani rehabilitasi karena terbukti memberikan keterangan palsu kepada polisi atas kasus tabrak lari.
Dengan hadirnya seorang anak, Lindsay Lohan merasa hidupnya akan berubah dan bisa menjadi perempuan yang lebih bertanggung jawab. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (18/7/2013). "Lindsay menghubungi beberapa teman pria dan meminta mereka menjadi donor sperma. Dia pikir memiliki bayi membuat dirinya berada di jalan lurus. Dia selalu memikirkan bahwa dirinya sudah bersih, dan ingin memiliki anak, karena dia merasa itulah satu-satunya cara agar tetap rendah hati," ungkap sumber.
Namun karena terlalu sering membuat masalah, semua orang seolah tidak peduli dengan ucapan LiLo karena dia masih harus menjalani rehabilitasi. Mereka juga menilai Lindsay Lohan belum bisa menjadi seorang ibu yang baik.
"Satu orang pria yang dihubungi Lindsay berkata, 'Kamu bercanda kan?' Ketika dia bilang bahwa dirinya serius, pria itu berkata dengan datar, 'Kamu masih rehab! Mengapa kamu tidak menunggu apakah kamu bisa menjaga diri sendiri sebelum berpikir memiliki anak'," tutup sumber.
(nsa);editor:Op
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ogah Menikah, Artis Cantik Ini Ingin Punya Anak Dari Donor Sperma”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772