Kamis, 18 Juli 2013

Ini Dia Tren Gaya Riasan Wajah Untuk Hari Lebaran 2013

Gaya riasan smokey eyes dan eyeliner bold diperkirakan akan menjadi pilihan kaum perempuan untuk mempercantik penampilan mereka di Hari Raya Idul Fitri tahun 2013 ini. Sementara untuk pemilihan warna kosmetik diperkirakan tidak akan mengalami perubahan.
"Kalau tren warna (riasan) di hari Lebaran masih sama tapi rata-rata orang akan mengarah ke Timur Tengah. Banyak yang akan menerapkan smokey eyes dan juga eyeliner bold untuk yang di bawah," kata ahli tata rias Iman Pulungan di Jakarta, baru-baru ini.
Namun demikian, Iman memberikan tips-nya, sebaiknya mengikuti pakem yang ada jika ingin menerapkan smokey eyes agar penampilan yang dihasilkan memuaskan. Jadi bukan hanya sekadar mengikuti tren yang ada. Menurut Iman, riasan smokey eyes terdiri dari dua jenis, yaitu smokey eyes natural dan smokey eyes glamor. Salah satu jenis ini yang harus dipilih wanita yang ingin menerapkannya dalam merayakan Lebaran di tahun ini.
Ketika memilih menerapkan smokey eyes natural maka pemilihan warna-warna adalah yang soft. Begitu juga dengan pemilihan warna untuk bagian wajah lainnya seperti bibir maka harus menggunakan warna soft. Sebaliknya ketika memilih smokey eyes glamor maka untuk lipstik bisa menggunakan warna terang dengan catatan di bagian pipi harus dikosongkan atau tanpa diberi sentuhan warna dengan blush on.
"Kalau smokey glamor biasanya untuk bibir dia akan menggunakan warna merah, tapi dengan catatan di bagian pipi harus kosong, jadi hanya bermain di dua ini, mata dan bibir. Jangan lalu di mata sudah bermain warna, pipi juga diberi, lalu bibir diberi warna merah, ini sama sekali tidak masuk," katanya.
Sedangkan untuk pemilihan eyeliner, lanjut Iman, yang paling pas adalah warna hitam. Ini akan mempertegas tema Lebarannya. "Karena kalau coklat, atau juga mungkin ungu atau biru, ini tidak akan cocok dengan warna smokey eyes yang sudah cenderung berwarna," jelasnya.
[mor]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Tren Gaya Riasan Wajah Untuk Hari Lebaran 2013”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772