Sabtu, 13 Juli 2013

Baru Dua Minggu Pacaran, Aktor Tampan Ini Sudah Putus Dari Kekasihnya

Aktor tampan Henry Cavill baru saja putus dari pacarnya, Kaley Cuoco setelah berpacaran dalam waktu singkat, hanya 2 minggu. Pemeran tokoh Superman dalam film 'Man of Steel' ini baru saja jadian sekitar dua minggu lalu, namun karena tak punya waktu untuk selalu bersama dengan sang pacar, Henry dan Kaley pun akhirnya putus.
Henry Cavill dan Kaley Cuoco tertangkap kamera sedang berkencan pada tanggal 1 Juli 2013 lalu. Keduanya sempat menghabiskan waktu dengan hiking dan terlihat bergandengan tangan saat keluar dari sebuah supermarket di Los Angeles.
Meski sudah berpisah, Henry dan Kaley dikabarkan tetap menjalin hubungan baik dan memilih untuk tetap berteman. Demikian seperti dilansir Eonline, Jumat (12/7/2013). Sebelum pacaran dengan Kaley, Henry Cavill sempat menjalin hubungan asmara dengan Gina Carano. Keduanya berpisah pada awal tahun 2013. Sedangkan Kaley berkencan dengan basis Pepper, Breat Bollinger. Dia juga pernah menjadi tunangan Josh Resnik.
Menurut Kaley, hubungannya selalu gagal karena mereka tidak memiliki waktu untuk menghabiskan waktu bersama. "Itu hubungan yang indah tapi kami tidak pernah membicarakannya dan tidak pernah pergi kemana pun bersama," kata Kaley.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Dua Minggu Pacaran, Aktor Tampan Ini Sudah Putus Dari Kekasihnya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772