Jumat, 21 Juni 2013

Taylor Swift Jadi Mak Comblang Buat Selena Gomez dan Ed Sheeran

Selena Gomez sepertinya sudah bisa melupakan Justin Bieber sebagai masa lalunya. Kabarnya kini Selena Gomez sedang berkencan dengan Ed Sheeran. Dan ternyata Taylor Swift, sahabat Selena lah yang jadi mak comblang buat hubungan mereka.
Ed Sheeran sempat tertangkap kamera keluar dari rumah Selena Gomez dengan membawa sebuah gitar. Penyanyi cantik ini merasa senang, karena Ed adalah sosok yang lebih dewasa dibandingkan Justin Bieber.
"Dia muak selalu menjaga Justin Bieber seperti anaknya. Ini adalah jalan keluar dari drama. Mereka adalah teman yang selalu bertukar pikiran. Dia sensitif, manis, dan lebih perhatian dibandingkan Justin," ungkap sumber.
Musisi asal Inggris itu juga mengaku tidak keberatan, dan sangat senang bila dijodohkan dengan Selena Gomez. Demikian seperti dilansir dari Digitalspy, Kamis (20/6/2013).
Sebelumnya, Ed justru digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Taylor Swift lantaran keduanya selalu terlihat bersama. Dia juga membuat tato khusus yang terinspirasi dari judul album terbaru Taylor Swift.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Taylor Swift Jadi Mak Comblang Buat Selena Gomez dan Ed Sheeran”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772