Selasa, 25 Juni 2013

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Tafakur Cinta' di Indosiar

>
Indosiar menayangkan satu sinetron unik yang kisahnya merupakan perpaduan antara cerita Malin Kundang dengan Siti Nurbaya. Sinetron berjudul 'Tafakur Cinta' ini tayang setiap hari mulai Senin, tanggal 24 Juni 2013 setiap pukul 17.00 WIB di Indosiar. Sinetron 'Tafakur Cinta' yang dibintangi oleh dua pemeran utama yakni Rendy Septino dan Angelica Simperler ini memang dipersiapkan untuk tayang selama bulan ramadhan karena di dalamnya terdapat kisah drama yang bercampur dengan unsur budaya dan religi, namun tetap bisa dinikmati secara universal.
Berikut ini adalah daftar artis para pemain sinetron 'Tafakur Cinta' di Indosiar :
  • Rendy Septino berperan sebagai Malin
  • Angelica Simperler berperan sebagai Siti
  • Arif Rivan berperan sebagai Datuk Rifa'i
Dan berikut ini adalah sinopsis singkat atau ringkasan cerita sinetron 'Tafakur Cinta' yang tayang di Indosiar :
"Dikisahkan tokoh utama dalam cerita ini bernama Malin dan Siti yang saling jatuh cinta namun hubungan mereka ditentang oleh orang tua Siti. Hal ini dikarenakan Siti telah dijodohkan dengan orang lain. Karena ingin memperbaiki nasib, akhirnya Malin pergi merantau. Siti pun meminta Malin agar selalu mencintainya dimanapun ia berada."
Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Malin dan Siti akan bersatu? Apakah akan ada kutukan menjadi batu seperti kisah Malin Kundang? Saksikan saja serunya sinetron 'Tafakur Cinta' ini yang tayang hanya di Indosiar setiap hari mulai jam 5.00 WIB sore.
(Op);foto:Twitter
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Tafakur Cinta' di Indosiar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772